Ga Punya Banyak Waktu

Judul di atas, biasanya dijadikan alasan untuk sesuatu yang kita ingin lakukan tapi tak kunjung dilakukan. Padahal, bukan ga punya banyak waktu, tapi ga diprioritasin aja. Dianggap ga penting karena yakin bisa ditunda-tunda lalu kita memilih untuk menunda.

Contoh kegiatan yang udah cukup lama ingin saya lakukan adalah beberes dapur. Biasanya, kalo saya selesai masak bagian yang saya bersihin ya bagian dapur yang terkena cipratan masakan, sisanya yaaahhh di lap seadanya. Baru tadi pagi, niat beberes dapur sampe satu setengah jam sendiri 😛😛

Aku bangga terhadap diri sendiri!

Lalu, kegiatan lain yang ingin saya lakukan adalah rajin balik lagi nulis blog. Dimulai dari hari ini ya!!!! 😃

Setiap mau tulis blog selalu merasa, ah nanti aja nulisnya. Besok deh, besok lagi, besok lagi. Gitu aja terus sampe lupa ceritanya. Semoga bisa rajin lagi share hal-hal berguna dan tidak berguna lainnya di blog ini.

Oh ya, selamat imlek buat teman-teman yang merayakan 😁

Iklan