Lepas Behel

Akhirnya, setelah dua setengah tahun berlalu. Saya bisa senyum lebar dengan gigi terbuka 😁

Baru seminggu lepas behel, masih terasa ada yang berbeda di mulut.

Pengalaman lepas behel itu sungguh lah luar biasa, saya pikir lepas behel itu ga heboh, ternyata heboh butuh ketok-ketok sampe bikin saya dengernya ngilu sendiri.

Namun, perjuangan belum berakhir, saya akan selalu pakai retainer dan saya akan setia memakai retainer. Harus setia supaya ga sia-sia perjuanganku dua setengah tahun ke belakang 😁😁😁

Daaahhh!!!!

Iklan

10 respons untuk ‘Lepas Behel

  1. ndu.t.yke Januari 20, 2019 / 11:13 pm

    Wah congrats ya udah masuk ke fase retainer 🙂

    • Puji Januari 22, 2019 / 6:36 am

      Makasiii, fase yang cukup menantang, karena kedisiplinan datang dari diri sendiri

  2. deadyrizky Januari 20, 2019 / 11:17 pm

    mungkin ini adalah perasaan yang sama yang adik saya juga rasakan
    pernah memakai behel

    • Puji Januari 22, 2019 / 6:36 am

      Pastinya

  3. denaldd Januari 21, 2019 / 11:03 am

    Fotonya dong Puji, biar aku tahu 😁

    • Puji Januari 21, 2019 / 11:07 am

      Aduuuh aku malu

  4. zilko Januari 21, 2019 / 2:44 pm

    Hore, satu fase telah terlewati!! 😀

  5. febridwicahya Januari 27, 2019 / 3:02 pm

    Hooo, setelah pake behel, pake retainer ya? Habis itu, pake apa lagi, mba?

    Saya ngga pernah pake behel dan ga tau dunia perbehelan mba ._. wggw

    • Puji Januari 29, 2019 / 9:54 am

      Udah habis retainer selesaiiii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s