Kisah Kemarin

Kemarin, saya ketemu dengan dua temen saya semasa SMA. Pertemuan yang tidak disengaja dan tidak direncanakan.

Saya ga ketemu 1 temen selama sekitar 7 tahun lamanya, yang satunya lagi si cukup intense ngobrol.

Seneng berbagi kisah, dan cerita mengenai hal receh, nostalgia, terus strugle nya kami masing – masing.

Melakukan kegiatan cela mencela, tapi tidak ada yang sakit hati.

Ga bahas soal jodoh, anak, nikah.

Enaknya.

Kapan, terakhir kamu ketemu temen lama yang udah lama ga ketemu?

Iklan

9 respons untuk β€˜Kisah Kemarin’

  1. ndu.t.yke Oktober 11, 2018 / 5:57 pm

    Cannot even remember when or with who saking jarangnya ketemu orang selain sodara.

  2. denaldd Oktober 11, 2018 / 6:22 pm

    Aku juga pernah ketemu teman yang sangat lama sekali (lebih dari 10 tahun lalu), ga ditanya ttg anak, jodoh, apalagi berat badan (karena dulu aku langsing ya, jadi pasti kentara lah kalau pas nambah gini). Rasanya kayak: wow, bisa lho padahal kalau bener2 bernostalgia ttg hal2 di masa lampau dan cekikikan sampai lupa waktu. Dan itu ketemu beberapa bulan lalu.

    • Puji Oktober 11, 2018 / 7:46 pm

      Asik ya Mba ngobrol begitu πŸ˜‰πŸ˜ƒ

  3. dewi Oktober 12, 2018 / 10:39 am

    Ketemu desember 2017.tp rame2, dan ktemu berdua bulan lalu. Teman yg 20 tahun gak ketemu.. Lucunya dulu gak gitu deket, skg ya walau biasa aja tp udah bisa lgsg ngobrol sampai dalam2

  4. zilko Oktober 12, 2018 / 1:15 pm

    Ketemu teman-teman lama memang asyik ya πŸ˜€

  5. deadyrizky Oktober 12, 2018 / 2:23 pm

    terakhir pas sebelum bulan puasa dulu
    di surabaya
    ngopi di pinggir kalimas
    sungguh nikmat
    pertemuan yang berkualitas juga sih

  6. Lorraine Oktober 12, 2018 / 2:33 pm

    Hari Selasa lalu. Bukan temen tapi dulu sekelas waktu kuliah. Terakhir ketemu tahun 2006. Percakapan kita hanya tanya kabar, ngapain, kerja di mana. Terus tukeran nr telp, akan ngopi bareng kayanya beberapa bulan lagi.

    • Puji Oktober 15, 2018 / 9:15 am

      Almost 12 tahun ya Mba πŸ˜€

      • Lorraine Oktober 15, 2018 / 8:38 pm

        Ya. Udah lama juga ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s