Semoga Rejeki

Halo semua,

Saya dan suami sudah sekitar setahun mencari hunian baru. Tapi, kami ga ngoyo banget datengin semua pameran rumah. Just go with the flow.

Pernah, ada satu rumah yang kami berdua taksir tapi gagal kami miliki. Tapi, konon kabarnya beli rumah itu kan jodoh ya. Berarti, rumah itu memang belum jodoh kami. Syukur tidak ada drama yang terjadi ketika rumah itu ga menjadi milik kami.

Lalu, Puji Tuhan saya dan suami sudah menemukan rumah yang sesuai dengan keinginan kami, terutama dari sisi lingkungannya.

Rencananya, minggu depan insya Allah (minta do’anya temen – temen) kami akan akad rumah. Semoga semua lancar dan tidak ada kendala apapun.

Meskipun akadnya minggu depan, rumahnya baru akan jadi 2019. HA!

Jadi, pindahnya juga masih lama. Kami saat ini sedang menikmati masa – masa di rumah yang sekarang. Saya udah sedikit baper karena mau pindah dari rumah itu, kalo bisa ga mau sering – sering pergi pas weekend. Pengen yang lamaaaaa menikmati rumah itu, bahkan kalo bisa pengen meluk rumah itu. Hehehe…

But, still, it’s a very exciting moment for us! Especially for me, yang

All right, folks. Have a good weekend!

Iklan

21 respons untuk β€˜Semoga Rejeki’

  1. Crystal Agustus 31, 2018 / 6:48 pm

    Mbak Puji, sama dong. Aku juga baru nemu rumah yang ternyata jodoh banget diantara rumah2 yang lain. Sekarang lagi nunggu akte pembeliannya.

    • Puji Agustus 31, 2018 / 7:00 pm

      Semoga urusan kita berdua lancar ya Crystal

  2. shintadarmawan Agustus 31, 2018 / 9:49 pm

    Bener banget kalo nemu rumah itu jodoh… Tahun lalu aku nyari rumah udah ampir dapet ehhh ternyata batal. Trus akhirnya dapet yang agak jauh dr tempat kerja Matthias, ternyata Matthias malah dapet kerjaan d deket rumah baru kita 😁😁😁 Semoga semuanya lancar… Apalagi pas pindahannya 😘

    • Puji September 5, 2018 / 9:10 pm

      Iya Mba Shinta, kalo rumah tuh bener2 jodoh banget. Amiiin. Semoga lancar semua. Makasih doanyaa

  3. mrs muhandoko September 1, 2018 / 8:39 am

    semoga semua dilancarkan ya mbak Puji πŸ™‚
    daaan…kayaknya geng kucing yang suka nongkrong depan rumah bakal kangen sama Pak Eri nggak nih kalo ditinggal pindah ? πŸ˜€

    • Puji September 5, 2018 / 9:10 pm

      Amiiin. Makasih Mba.

      Iyaaa dia udah galau ninggalin anak2nya haha

  4. Christa September 1, 2018 / 9:16 am

    Waaahhh congrats!!! Semoga semua lancar yaaa πŸ™‚

    • Puji September 5, 2018 / 9:09 pm

      Christaaaa. Makasiiih πŸ€—

  5. dani September 1, 2018 / 8:35 pm

    Wuih, selamat ya Puji dan suami! Semoga lancar ya akadnya dan semoga serah terima bisa tepat waktu! πŸ™‚

    • Puji September 5, 2018 / 9:09 pm

      Amiiin. Terima kasih Mas Dani

  6. denaldd September 3, 2018 / 12:02 pm

    Selamat Puji dan Mas Eri buat rumah barunya. Semoga dilancarkan semuanya!

    • Puji September 5, 2018 / 9:09 pm

      Mba Deny, makasih ya doanya. Amiiin

  7. Susleni September 3, 2018 / 1:01 pm

    Waaa, semoga lancar urusan rumahnya, semoga beneran yg ini jodoh rumah terbaik ya Mbak.

    • Puji September 5, 2018 / 9:09 pm

      Amiiin. Makasih ya Mba Len

  8. zilko September 4, 2018 / 3:23 am

    Congrats!! Mudah-mudahan semuanya lancar ya!!! πŸ˜€

    Iyaaa, rumah mah memang jodoh-jodohan banget, termasuk di sini, hahahaha πŸ˜† .

    • Puji September 5, 2018 / 9:09 pm

      Iya Ko, jodoh-jodohan banget ☺️

    • Puji September 5, 2018 / 9:08 pm

      Mba Noni, makasih doanya.

  9. Astin Soekanto September 5, 2018 / 11:37 pm

    iya kak, rumah itu kek jodoh. dikejar kayak apapun, klo blom jodoh gak bakal dapat πŸ˜€
    semoga baik2 ya di rumah barunya nanti..

    • Puji September 6, 2018 / 7:56 am

      Amiiin. Makasih doanya ya.

  10. Wien September 6, 2018 / 3:01 pm

    Pujiiii selamat yaaaaa.. Semoga semua urusan dilancarkan, semoga dipertemukan dengan pihak-pihak yang baik-baik juga…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s