Ramadan Hari ke-26

Hari ini, saya masih ngantor karena emang belom libur. Lumayan banyak yang udah cuti sih sebenernya. Saya pilih cutinya besok aja. Kantor kasih libur mulai hari rabu dan masuk lagi hari rabu juga.

Tapi, enak juga kerja tenang gini plus jalanan plong banget. I love Jakarta today.

Hari ini rencananya mau jemput bibiku dari NZ, insya Allah dia mau lebaranan di sini. Tadi pagi dia kabarin kalo pesawatnya delay 1,5jam. Tapi, sebenernya dengan dia kena delay, enak di sini yang jemput, jadi ga keburu – buru buka puasanya.Hehehe…

Lalu, nanti mau buka puasa di rumah mama (karena mama mau ikut jemput juga), sekalian makan gratis dan enak gitu loh. Rencananya mama akan masak sayur krecek. Sebelumnya mama nawarin sayur tempe, tapi saya request kalo bisa masak yang lain. Soalnya hampir tiap minggu saya makan sayur tempe. Bosen dijeee. :s

Oh ya, suami saya kan agak terobsesi dengan nastar, dia udah habisin dua stoples nastar (ditambah bantuan saya sekitar 10%) dalam waktu 1 minggu.

Baju lebaran, tahun ini seperti tahun sebelumnya saya ga beli baju lebaran. Pake yang lagi saya suka aja. Ga ribet.

Semoga ini ga pamer, tapi udah pastilaahhh ini pamer. Pertama kali dalam sejarah, perusahaan tempat saya kerja kasih THR 2x. yes 2x gaji. Semoga selalu maju dan sejahtera ya perusahaan ini. Amin πŸ™‚

Liat berita mengenai info mudik di televisi. Menurut pantuan, arus lalu lintas selama mudik tetap padat, tapi tidak semacet biasanya.

Ok, maybe this will be my last post di bulan puasa.

Selamat menyambut hari raya penuh suka cita, selamat mudik bertemu keluarga, sanak saudara. Semoga pertanyaan selama mudik ga ada yang nyakitin lagi ya buat kamu – kamu semua. Wekekekek….

Pastinya, selamat makan – makan dan tetap jaga kesehatan πŸ™‚

xoxo

Iklan