The Hobbit’s Journey

What can I say besides grateful that I could finally visit one of my bucket list country, New Zealand?

This post will be specific talk about one of my journey in New Zealand. Experience the real Middle-earth™ at the Hobbiton™ Movie Set

Here is from their official web :

Fall in love with the Alexander family sheep farm, just as acclaimed director Sir Peter Jackson did, as you journey through the unequivocal beauty of the land, with the mighty Kaimai Ranges towering in the distance. Your guide will then escort you around the set, showing the intricate detailing, pointing out the most famous locations and explaining how the movie magic was made.

You will be fully guided around the 12-acre set; past Hobbit Holes™, the Mill and into the world-famous Green Dragon™ Inn, where you will be presented with a complimentary, exclusive Hobbit™ Southfarthing™ beverage to conclude your own Middle-earth™ adventure.

We depart from MataMata I-Site. The I-site easy to find, we park our car and re-registration. We booked the ticket in Jakarta, just in case.

DSC_3004.JPG
MataMata I-Site

DSC_3005.JPG

I believe most of you, have watched The Lord of The Rings movie many times. And the movie set as good as its look on the movie. OMG.

DSC_3011DSC_3020DSC_3021

The weather was perfect. The blue sky, a green green grass, hobbit hole.

DSC_3101.JPG
The sunshine so bright

We take approximately 2 hours to enjoy the site. The tour guide really nice, he waits patiently while the group tour taking a (lot of) picture. He thanks us because bring the sun along 😀

What a lovely cloud. My love!
They are really taking care of this site.

Luke, the tour guide explain us about the history of this site as well as the untold story behind the filmmaking.
We enjoyed a ginger beer right after the tour

Visit Hobbiton Movie Set A very great memory to us 🙂
Iklan

25 respons untuk ‘The Hobbit’s Journey

  1. deadyrizky Juni 7, 2018 / 10:17 am

    bagus banget masyaAlloh
    eniwei
    ginger beer itu mengandung alkohol ndak ya?

    • Puji Juni 7, 2018 / 12:21 pm

      ginger beer tidak mengandung alkohol

  2. dian_ryan Juni 7, 2018 / 12:20 pm

    ha….envy banget mba puji,cakep banget pemandanganya…

    • Puji Juni 7, 2018 / 12:21 pm

      langit birunya cakep 🙂

  3. zilko Juni 7, 2018 / 1:11 pm

    Tempatnya kece banget memangnya ya! Temanku juga ada yang ke NZ akhir tahun kemarin dan dia main ke The Hobbitton ini juga! 😀

    • Puji Juni 7, 2018 / 3:53 pm

      Cakep emang Zil, ga ada niat ke sini? ☺️ eh atau udah pernah yah?

      • zilko Juni 8, 2018 / 1:39 am

        Beluuum! Keinginan sih ada, tapi masalahnya untuk dijadikan niat butuh “inves” yang besar nih dari segi jarak dan biaya kalau dari Eropa, hahaha 😆

      • Puji Juni 8, 2018 / 9:12 am

        nanti pas lagi ada trip ke indonesia atau sing 😀

  4. Crystal Juni 7, 2018 / 2:17 pm

    Ini bener-bener mimpi aku banget! Semoga suatu saat nanti bisa kesana!

    • Puji Juni 7, 2018 / 3:53 pm

      Amiiin. Crystal, semesta pasti mendengar doamu.

      • Crystal Juni 7, 2018 / 3:59 pm

        Udah ngiler kepingin ke NZ sejak dulu nonton The Hobbit. Ga pengen ke tempat KW supernya tapi kayak yang banyak di Indonesia. Terus barusan ngecek tiket dari Belanda, bisa sampe 2000 euro lho pulang pergi. Mo nangis aku baca angkanya.

      • Puji Juni 7, 2018 / 4:03 pm

        2000 euro? Soalnya dari ujung dunia satu ke ujung dunia lainnya. Kalo aku boleh saran, pas nanti kamu mudik ke Indonesia berapa bulan gitu. Sekalian aja ke sini juga, kemaren tiketnya aku dapet 10 juta PP

      • Crystal Juni 7, 2018 / 4:04 pm

        Wah bener juga mbak Puji. Sambil mengandai2 kapan aku bisa mudik berbulan2. Dua minggu di Jakarta aja udah gerah pengen pulang Belanda, hahaha!

      • Puji Juni 7, 2018 / 4:05 pm

        Haha nah pas, cuti sebulan. Mudik 1 minggu di Jakarta, 2 minggu lewat di NZ, balik ke Jakarta terus cus ke Belanda. Gimanaaa? 🤣

      • Crystal Juni 7, 2018 / 7:10 pm

        Nabung dulu ya mbak Puji XD

      • Puji Juni 7, 2018 / 9:12 pm

        Yeayy. Semangaatttt

  5. Justisia Nita Juni 7, 2018 / 3:27 pm

    Aku baru berhasil ke kw-nya.. Semoga bs dtg ke tempat yg ori.. Hehe

    • Puji Juni 7, 2018 / 9:13 pm

      Iya Mba Non. 😎

  6. denaldd Juni 7, 2018 / 8:37 pm

    Aku mungkin dari sedikit orang yang ga suka LOTR atau Harry Potter. Jadi ga nonton filmnya. Tapi lihat pemandangan di foto2mu, jadi ngiler pengen ke sana. Tapi emang kalau ngomongin NZ sih emang bikin ngiler ya pengen ke sana. Dream comes true ya Ji ini buatmu. Setelah ini berpetualang ke benua mana nih? *mo tauuuuu aja Den!

    • Puji Juni 7, 2018 / 9:14 pm

      Favorit aku di film itu justru the hobbitnya aja Mba, aku cuma nonton aja tapi bukan maniac.
      Mau ke benua yang aku sudah pernah, tapi mas Eri belom 😊 Insya Allah

  7. inlycampbell Juni 8, 2018 / 4:47 pm

    Ameriki ya? 😉

    Aku gak suka LOTR and Hobbit juga, jadi pas kesana cuma di souvenir shopnya aja. Tapi memang cuaca bagus saat itu, sangat mendukung buat foto2 dan liat suasana sekitar.. kebayang banget yah kalau yg ngefans BANGET BANGET sama hobbiton, bisa nangis kayaknya.. 😂

    • Puji Juni 8, 2018 / 4:49 pm

      Bener itu, yang ngefans bisa terharu bahagia. Aku yang hanya mengagumi tempatnya aja merasa terpana, apalagi yang fans sejati LOTR dan Hobbit.
      Mari aminkan untuk Ameriki 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s