Puasa hari kedua di 2018

Apakah saya akan menulis puasa di setiap siang? Jawabannya, tentu tidak dong :p Tapi, sebisa mungkin jika saya duduk di depan laptop ketika jam istirahat, saya akan tulis blog. Insha Allah.

Anyway, puasa baru dua hari, berarti sahur baru dua hari dong. Hari pertama sahur, saya (dan suami pastinya) makan nasi putih, sambal roa, telur dadar dan spicy wing.

Lalu, semalam saya tanya ke suami mau makan apa buat sahur. Dia jawab, aku mau indomie goreng pake telur dan sambel roa. Lah ko? Beneran? Iya beneran. Oke, siap. Awalnya niat saya pengen goreng indomie goreng (apah gimana?) Jadi nih ya, mie di rebus dulu, lalu saya tumis ulang (lebih tepatnya ditumis kali bukan di goreng). Dengan bumbu tambahan, bawang putih, bawang merah, sayuran pokchoi (atau sayur lainnya yang tersedia), jamur portobello, tofu (atau udang atau ayam), tak lupa cabe rawit merah beserta semua bumbu instant dari si indomie nya. Itu enak loh, saya juga suka bikin versi gini dari indomie rasa kari ayam.

Namun, itu kan niat awal. Pas mau tidur suami bilang, jangan digoreng lagi ya mienya. Aku mau makan indomie goreng biasa aja. Okee siap.

So, tadi saya sahur dengan semua tumisan diatas (tanpa indomie goreng) plus beberapa butir anggur. Sedangkan suami makan sesuai pesanannya.

Di sahur hari kedua, teman – teman makan sahur apa?

 

 

Iklan

11 respons untuk ‘Puasa hari kedua di 2018

  1. imeldasutarno Mei 18, 2018 / 12:17 pm

    Aku selalu menghindari makan mie isntant pas sahur, karena bikin kering tenggorokan seharian full huhuhuhuhu…..

    • Puji Mei 18, 2018 / 12:49 pm

      oh gitu ya Mba? Aku alhamdulillah belum terasa begitu 😀 mungkin udah kebal mecin :/

  2. mrs muhandoko Mei 18, 2018 / 2:42 pm

    sebelum tidur masak ayam bumbu. maksudnya ayam dicincang trus dimasak pake sambel instan. alhamdulilah pak sumamik gak komplen :))))

    • Puji Mei 18, 2018 / 8:00 pm

      Menu praktis ga pake ribet ya Mba 😜

  3. Ira Mei 18, 2018 / 7:43 pm

    aku makan ayam panggang dan selada Mbak Puji

    • Puji Mei 18, 2018 / 7:59 pm

      Ga pake nasi, Mba Ira?

      • Ira Mei 18, 2018 / 8:47 pm

        oia sama nasiiii…sampai terlupakan

  4. ndu.t.yke Mei 19, 2018 / 7:38 am

    Sahur hari ketiga, makan pakai ikan asin kecil2 dan gule ayam. Ditutup dengan esteh yg semestinya diminum kemaren bada Taraweh tp lupa, hehehe.

  5. nyonyasepatu Mei 19, 2018 / 9:05 am

    Pujiiii tau gak dari kemaren mba coba inget2 sambel apa yang aku mau beli. Pas baca ini baru inget. Sambel Roa hahahha.
    Kamu ada rekomendasi sambel roa yang enak dan pedes gak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s