Bye Car

I told my hubby to sell our first car and I don’t want to see the transaction (many times). Sedih menn..

Yesterday, he dealing with someone.

And now, today, I’m in Medan. Miles away from Depok. But, he just sent me a last video of our car when the car go from our house taken by somebody else.

So dramatic.

Sad, I’m crying. It’s not a fancy one but it has so much memory with us. 6 years to be with. From Depok to Pagar Alam.

Bye Car, thank you for the ride and memory. You may go but memory stay forever.

Iklan

13 respons untuk β€˜Bye Car’

  1. Maya April 8, 2018 / 6:35 pm

    Emang kalo barang yg pertama kita punya terus mesti dilepas tuh rasanya sedih gimana gt.
    Dulu pindah dari apartemen tempat pertama kali kita tinggal sejak menikah aja rasanya sedih. Padahal bukan punya kita sih, tapi memori nya itu loh

    • Puji April 9, 2018 / 7:43 pm

      Berasa udah jadi bagian dari hidup kita ya

  2. zilko April 8, 2018 / 7:53 pm

    Pasti banyak banget memorinya ya dengan mobil ini…

    • Puji April 9, 2018 / 7:42 pm

      Minimal sehari habisin waktu 4 jam di mobil Zil πŸ˜„

  3. dewi April 8, 2018 / 8:03 pm

    Akupunn. Apalagi setelah menikah ya. Pindah dari rumah di sawangan sedih. Mana udah cocok bgt ama tetangga dan lingkungan. Sering mengenang gmana dulu di rumah pertama itu. Tp trus ingat gimana macetnya dan gak enaknya, gak jd sedih lagi hahhha..

    • Puji April 9, 2018 / 7:42 pm

      Mbaaa kamyuuu Sawangannya di mana tah?

      • dewi April 10, 2018 / 9:39 am

        dulu di Bukit Rivaria, Ji..

      • Puji April 11, 2018 / 5:32 pm

        aku udah pernah bilang belom ke Mba Dewi, rumah aku sekarang di Puri Bali?

      • dewi April 11, 2018 / 5:43 pm

        Udah Ji hahahahhha.. Kan aku pernah komen di postinganmu. Makanya aku familiar krn kt pernah ‘tetangga’ hihihi…

      • Puji April 11, 2018 / 5:47 pm

        oh ya wkwkwkwkwkwwk, maap ingatannya pendek. lalu, maklum aku baru menjadi warga sawangan (baru 6 tahun) hehehe

      • dewi April 11, 2018 / 6:47 pm

        πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ hahahhahahaa yagapapaaaa…

  4. ndu.t.yke April 9, 2018 / 10:50 am

    Huhuhu aku jg sayang sekali dgn mobil keluargaku so I kinda know how you feel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s