What’s Up?

So, minggu kemaren kan long weekend ya. Jadi, kita planning untuk ke Bogor (ke rumah mertua) nginep di sana. Sabtu kami ke Bogor dan Minggu nonton Black Panther.

Akuuuuu siiihhhh, aku siiihhh suka sama film Black Panther. Sebenernya jadi penasaran juga sih sama kebudayaan Afrika gara – gara nonton itu, terus keinginan untuk liburan ke salah satu negara di Afrika semakin kuat. Namuuun, belum nemu tiket yang harganya sesuai kantong šŸ˜€

Agak penasaran, bukannya panther itu udah pasti black? Lalu, kenapa namanya black panther? Menguatkan karakternya aja atau gimana? Pertanyaan ga penting.

Lalu, saya sedang mencoba baca dengan lebih detail lagi soal rencana liburan, itinerary, dsb šŸ™‚ karena mau apply visa. Doakan semua lancar. Amiiin dong Amiiin.

Bye geng, sehat – sehat terus ya kita semua.

Update!!! OMG, ternyata ada white panther