Ketemu Pak Presiden

Hari ini saya sangat senang, karena abis ketemu Pak Presiden Joko Widodo atau yang lebih eksis dengan panggilan Pak Jokowi.

Jadi, saya datang karena tugas dari kantor ke acara yang dihadiri RI1 dan bahasannya soal Entrepreneur. Ada sharing dari co-founder perusahaan tempat saya kerja pastinya ๐Ÿ˜€ Lalu, ditutup dengan sesi Pak Jokowi.

Asli ya, Pak Jokowi itu pidatonya mudah dimengerti, bahasa dan pemilihan kata/kalimatnya ringan tapi sarat makna. Terus santai banget, cerita tentang anaknya ketika pertama kali bilang mau jualan martabak. Cerita tentang bisnis kayunya. Ajak mahasiswa yang udah punya bisnis untuk maju ke depan dan ceritain bisnisnya. Di akhir acara anak-anak itu mau dikasih modal dong!!! Besarannya ga tau, karena diminta hubungin Pak Menteri.

Ketika ngobrol dengan anak-anak dipanggung juga luwes banget, ga kaku.

OMG, ga pernah kepikir sih sebelumnya bisa punya jarak yang cukup dekat dengan RI1. Saya ga selfie, ga punya niat dan kegigihan yang cukup untuk ajak selfie di antara manusia-manusia lainnya ๐Ÿ˜‚ Yang penting udah pernah dengerin Bapak pidato dan ada fotonya di blog ini ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Boleh ga saya bilang, ini salah satu achievement di 2017?? Boleh ya ๐Ÿ˜

Cuma berjarak sekian meter karpet. Rejeki duduk di depan ๐Ÿ˜™

Cuma berjarak paspampres ๐Ÿ˜‚ Saya ga terlalu gila selfie siiih, kalo gila udah saya teriakin “Pak, foto Pak!!!”

Sekian.

Iklan

18 respons untuk โ€˜Ketemu Pak Presidenโ€™

  1. sapienzadivita Desember 18, 2017 / 9:40 pm

    Harusnya diajak foto mbak buat dokumentasi sekali untuk selamanya. Kapan lagi kan?

    • Puji Desember 18, 2017 / 9:44 pm

      Well, ada benernya. Semoga someday bisa foto bareng ๐Ÿ˜†

  2. ndu.t.yke Desember 18, 2017 / 9:47 pm

    Paspampresnya ganteng gaaaaaak? #langsunglostfocus

    • Puji Desember 18, 2017 / 9:48 pm

      Engga. Sepanjang mata jelalatan sih ๐Ÿ˜‚ badannya aja keren ๐Ÿ˜‚

      • ndu.t.yke Desember 18, 2017 / 9:50 pm

        #penontonkecewa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      • Puji Desember 18, 2017 / 9:53 pm

        ๐Ÿคฃ sayapuuunn, ga nemu paspampres yang unyu

  3. zilko Desember 18, 2017 / 11:48 pm

    Huaaaa, kebayang ya ramenya kayak apa kalau mau ngajakin selfie!! Hehehe :D.

    Ah tapi asyik banget itu bisa melihat langsung Presiden Jokowi dari dekat kayak gitu!! ๐Ÿ˜€

  4. kunu Desember 19, 2017 / 4:10 am

    Aku baca berita ttg ini, ttg Bapak cerita gimana pas anaknya gak mau nerusin bisnis mebel, keren banget ya pak Jokowi, sederhana ๐Ÿ˜

  5. Lintang_fajar Desember 19, 2017 / 6:59 am

    Selamat achievement-nya mbak. Jadi ikutan seneng deh bacanya. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  6. Rissaid Desember 19, 2017 / 2:40 pm

    Wah luar biasa mba, selamat! kapan lagi gitu kan hehe

  7. amijasmine Desember 19, 2017 / 3:37 pm

    Ah,senangnya ketemu Pak Presiden. Aku ngefans banget Ji sama dia.
    Berharap dua periode*maaf ini seperti kampanye*.

  8. Maya Desember 19, 2017 / 3:56 pm

    achievement 2017? boleeeh hahahah. Pengen juga nih bisa ketemu dan denger pak presiden pidato secara langsung. Lucky you, mba ๐Ÿ™‚

  9. Fiberti Desember 21, 2017 / 6:17 pm

    Bijaksana tdk nekad dekati sampai paspampres. Pernah ga sengaja naas disuatu acara kaki keinjek paspampres, ga sengaja aja itu sakitnya sampai 2 minggu lebih

    • Puji Desember 22, 2017 / 9:50 am

      Wduh, ko bisa keinjek? Pasti lagi padet banget ya.

  10. Tjetje [binibule.com] Desember 21, 2017 / 10:04 pm

    Ji, pasti udah gak kepikiran selfie karena udah kadung starstruck. Waktu aku ketemu Presiden, urusan kerjaan, aku gak kepikiran selfie blas, kadung nervous. Lagi gak boleh juga sih.

    • Puji Desember 22, 2017 / 9:51 am

      Bisa jadi karena starstruck. Kalo lagi kerja emang ada semacam peraturan tak tertulis kalo ga boleh foto bareng Presiden ya Mba.

      • Tjetje [binibule.com] Desember 22, 2017 / 3:12 pm

        Kita bawa fotografer sendiri, jadi cuma fotografer yang boleh ambil foto dan cuma beberapa menit aja. Abis itu fotografer disuruh keluar dari ruangan. Segan kalau tiba-tiba selfie.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s