Minggu Lalu

Minggu lalu so peaceful buat saya. Setelah dua minggu sebelumnya sibuk berjibaku di luar rumah, akhirnya minggu kemaren bisa nikmatin waktu santai di rumah.

Sabtu, di rumah aja seharian nonton episode series favorit saya yang kelewatan ditonton termasuk cuci baju jam 9 malem. Tadinya, itu cucian mau saya laundry semua tapi jam 9 malem saya belom ngantuk. Jadi, saya masukin aja pakaian ke mesin cuci, malah jadinya nyuci malem-malem πŸ˜‚

Makanan sabtu saya, plus bayam, telur dadar, tahu goreng dan bakwan jagung. Heran, suami saya hobi banget sama telur dadar πŸ˜…

Untuk bumbu pecel ada ceritanya, hari Jumat saya kepikiran makan nasi pecel untuk weekend enak kali ya. Suami dapat kiriman oleh-oleh dari Malang dan ternyata ada bumbu pecelnya!!!!!!!!! Mesti banyak tanda seru karena berbahagia semesta berkonspirasi!

Lalu, minggu siang pergi ke event Diecast dilanjutkan dengan nonton Thor-Ragnarok. Suka ga sama film Thor? Saya suka tapi menurut saya kebanyakan lelucon yang terkesan dipaksakan.

Sebelum nonton mamam dulu, yang adalah makan siang dan sore saya. Karena baru sempet makan jam 5 sore

Setelah nonton jajan pempek

Bahagianya duniaku, kan?πŸ˜›

Weekendmu gimana?

30 thoughts on “Minggu Lalu

  1. Crystal Oktober 31, 2017 / 12:04 am

    Weekend aku juga menyenangkan, hari Sabtu pergi belanja sama R di Den Haag sekaligus makan mie ayam merayakan hari jadi ke-1. Lalu hari Minggu pergi ketemu mbak Yoyen di Utrecht, makan burger dan ngopi, ngobrol berjam-jam πŸ™‚

    • Puji November 2, 2017 / 9:27 am

      Happy anniversary πŸ™‚

  2. denaldd Oktober 31, 2017 / 12:27 am

    Ya ampun, poh pohan muncul lagi di sini haha. Langsung pengen nyambel trasi sambil lihat foto poh pohan ini (mbayangin makan,gitu πŸ˜…). Aku sabtu me time, kumpul beberapa teman Indonesia di salah satu rumah di Rotterdam. Seharian ngobrol di meja makan sambil makan makanan full Indonesia dari bebek,mie goreng,bala2,tahu isi,opor,kue cubit,es kopyor,lodeh bambu,taart,dll (masih panjang daftarnyaπŸ˜…). Heran ya,mulut ngunyah kok ga kenyang2 dari jam 12 sampai jam 8 malam πŸ˜… sampai di wa suami, kok ga pulang2 katanya. Takut ada apa2, padahal kelupaan ngabarin gara2 ngobrol seru dan makan πŸ˜… Pulangnya sepedahan dari stasiun ke rumah,anginnya kenceeng banget. Kesel. Minggu seperti biasa hari bersih2 sama suami,trus sorenya jalan2 ke Ikea (yg berakhir beli barang segambreng. Dasar manusiaπŸ˜…)

    • Puji November 2, 2017 / 9:26 am

      Tapi, kalo kumpul bareng dan ada makanan. Itu makanan kayanya ga bikin kenyang sih emang, entah kenapa. Perut semacam selalu ada ruang hahaha

  3. cerita4musim Oktober 31, 2017 / 4:12 am

    Weekend kita ke museum, terus ke pasar Halloween dan makan di luar sambil ngebahas next trip, yaayyy !

    Ji, mau dong pempek nya πŸ™‚

    • Puji November 2, 2017 / 9:25 am

      Ayo Mba ke Jakarta lagi, ntar kita makan pempek πŸ™‚

  4. zilko Oktober 31, 2017 / 4:51 am

    Asyik banget itu makanan-makanannya!!

    Weekend-ku mah di rumah aja, tidur!! Butuh banget istirahat soalnya, hahaha πŸ˜›

    • Puji November 2, 2017 / 9:25 am

      Zilkooooo tumben ga halan – halan πŸ˜€

      • zilko November 3, 2017 / 3:48 am

        Huahaha, kemarin istirahat dulu dari halan-halannya πŸ˜†

  5. ndu.t.yke Oktober 31, 2017 / 5:02 am

    Itu pempek yg foto terakhir? Aku weekend kmaren ngapain yak? Oiya sempet ngemol bentar. Si Abi nyari sendal baru sementara aku nemenin B ngacak2 rak celana dalam pria, wkwkwkwk….

    • Puji November 2, 2017 / 9:25 am

      Iya pempek Mba. Ngapain B ngacak2 hahaha

  6. amijasmine Oktober 31, 2017 / 5:09 am

    Gapapa mba Puji,tanda serunya dibanyakin aja,hehehe

    • Puji November 2, 2017 / 9:24 am

      πŸ˜€

  7. bemzkyyeye Oktober 31, 2017 / 9:51 am

    Weekend kmrn full sekaliiiiiiii.. Pdhl udah mulai ngebatasin kegiatan di waktu weekend tp kdg ada acara yg ga bs di skip hihihi

    • Puji November 2, 2017 / 9:24 am

      sibuk macam artis Mba Ye :p

  8. dian_ryan Oktober 31, 2017 / 1:20 pm

    weekend kemaren, ngawasin tukang yang lagi benerin rumah, trus minggunya jenguk keponakan baru….

    • Puji November 2, 2017 / 9:24 am

      senangnya punya keponakan baru, jadi kesayangan πŸ˜€

  9. Tjetje [binibule.com] Oktober 31, 2017 / 3:18 pm

    Weekend ini panjang banget, aku pergi ke Prague rame-rame dan keliling kota sampai gempor.

    • Puji November 2, 2017 / 9:23 am

      Prague, kota bak negeri dongeng πŸ™‚

  10. NisadanChicco Oktober 31, 2017 / 10:19 pm

    ya ampunn Ji makanan semua fotonya ngilerrr…pempeknya itu aduhhhh *lap2 iler.
    weekend kemaren ngapain?? ke burger king ahahahah karena menu ayam crispy dah masuk ke BK sini horaayyyy..ikutan juga bahagianya dirikuuuh makan kulit ayam enakkk

    • Puji November 2, 2017 / 9:23 am

      Aduh aku jadi pengen maksi BK πŸ™‚

  11. kegagalau November 1, 2017 / 5:47 pm

    empek-empeknya ditaburi micin? yawla :’)

    • Puji November 2, 2017 / 9:22 am

      itu bukan micin, itu ebi

      • kegagalau November 2, 2017 / 10:02 am

        kirain micin kaka hahaha

      • Puji November 2, 2017 / 11:32 am

        Gaaak mungkin aku menaburkan micin begitu πŸ˜‚

  12. lovelyristin November 2, 2017 / 12:06 am

    Weekend ini apa ya?? Hmm.. Kyknya bikin to do list baru lagi u rencana kedepan πŸ™‚

    • Puji November 2, 2017 / 9:22 am

      waa asik asik, mau kemana? πŸ˜€

    • Puji November 2, 2017 / 8:10 pm

      Pesen go food cii

    • Puji November 2, 2017 / 8:10 pm

      Atau kalo mau beli dari Palembang, beli di Tokopedia ya πŸ˜‚

Tinggalkan Balasan

