Flowers

Mendapat ide dari Mba Nela untuk posting soal bunga – bungaan, secara ybs kan rajin banget gardening. Ini saya share beberapa foto bunga yang saya punya. Sebenernya, saya pecinta bunga juga 😀 Namun, malas untuk berkebun. Hihihi… Selamat menikmati

Saya tulis beberapa caption untuk cerita asal foto tersebut ya.

DSC_0124
Waktu ke Belanda kemaren, banyak bunga Tulip yang belum mekar. Tandanya mesti balik lagi 😀
DSC_0127
Cocok jadi tukang bunga ga? 😀
DSC_0417
Foto diambil di Mirabel Garden, Salzburg.

DSC_0665

DSC_0915

SSL25901
Pertama kali liat Tulip, waktu di Garden by The Bay. Dalam hati bilang semoga someday bisa liat tulip beneran di Belanda. And I did it 🙂
SSL25909
Bunganya kaya bohongan, tapi ini asli ko 😀

Di bawah ini deretan bunga anggrek dari Garden by The Bay juga kurang lebih setahun lalu.

Iklan

22 thoughts on “Flowers

  1. zilko September 29, 2017 / 1:38 pm

    Kece-kece ya! 😀 Bunga ini yang memang membuat Belanda tambah cakep pas musim semi 😛 .

    • Puji September 29, 2017 / 1:46 pm

      Thanks Ko!
      Pengen balik lagi demi liat tulip bermekaran 🌷🌷🌷💐

  2. inlycampbell September 29, 2017 / 4:11 pm

    Cakep2 bunga, Ji.. 🙂 Tulip tuh mang cakep2 ya.. Kalau banyak.. Hehe.. punya ku menclok2, terus numbuhnya gak barengan.. Tapi aku tetap hepi dehh.. Secara biasanya lihat tulip cuma pas lagi tugas wedding.. hihihi..

    • Puji September 29, 2017 / 4:12 pm

      Di sanaaa pasti lagi bagus kan karena bunga sedang bermekaran 🤗

      • inlycampbell September 29, 2017 / 4:30 pm

        Iya, lagi start Spring.. Aku sampe kesel mau foto hahaha.. Dimana2 minta difoto semua..

  3. Emaknya Benjamin br. Silaen September 29, 2017 / 9:01 pm

    Bunga2 Tulip tuh memang ditanam 3 jenis deh ada yg mekarnya di awal, tengah dan akhir musim semi jadi ga perlu nungguin sampai semua mekar Ji. Anggrek aku juga suka, lagi mau kumpulin anggrek2 Indonesia, cuma di Jerman sini harganya berkali lipat haha. Foto2 anggrek2nya bagus banget Ji, apalagi yg Vanda orang iiihhh sungguh keren! 😎 . Makasih loh dibikin postingannya. Sukaa banget ❤ .

    • Puji September 30, 2017 / 1:30 pm

      Gitu ya Mba? Tapi harapan aku, bisa liat bunga tulip bermekaran lebih banyak 😁
      Anggrek ternyata banyak yang cantik ya. Aku sebenernya suka mandangin bunga. Tapi belom berani melihara Mba Nela. You are welcome 😘

      • Emaknya Benjamin br. Silaen Oktober 1, 2017 / 5:09 am

        Iya tulip ada 3 jenis yang numbuh di awal, tengah dan akhir. Maksudnya supaya sepanjang musim semi puas lihat tulip2 bergantian mekarnya 😀 . Klo anggrek aku baru berhasil membungakan anggrek bulan, lainnya masih belajar, kalau mati ya nangis krn harganya hahaha

  4. joeyz14 September 29, 2017 / 10:07 pm

    Segerrrr liatnyaa jiii…Orchid is my fav anyway…

    • Puji September 30, 2017 / 1:29 pm

      Punya Orchid ka di rumah?

      • joeyz14 Oktober 1, 2017 / 9:59 am

        Ha punya jiii..makanya kemaren sempet nanem bunga mirip2 orchid hahaha tp itupun males disiremmm..mati sudah😴

      • Puji Oktober 2, 2017 / 12:41 pm

        Mesti dipupukin, dirawat gitu sih ya 😀

  5. Gara September 29, 2017 / 10:25 pm

    Bagus-bagus bunganya… aneka warna, apalagi yang bunga daerah subtropis, hehe. Pasti mengesankan banget bisa dilihat semua secara langsung. Gambarnya saja sudah bagus begini.

    • Puji September 30, 2017 / 1:29 pm

      Suka banget, pertama liat kaya terhipnotis.

  6. ndu.t.yke September 30, 2017 / 6:34 am

    Duh cakep bunganya yaaa! Seperti kamyuuuu! #kemudiandipupukin

    • Puji September 30, 2017 / 1:28 pm

      Haha udah GR ini, ga perlu dipupukin

  7. Yos Adya Oktober 1, 2017 / 7:05 am

    Cantik banget (bunganya)…. Hahahaha.

  8. denaldd Oktober 1, 2017 / 5:47 pm

    Pengen nari2 diantara bunga ya Ji haha *India banget

    • Puji Oktober 2, 2017 / 12:40 pm

      Mba, beruntung banget bisa sering – sering liat bunga – bunga cantik itu 😀

    • Puji Oktober 6, 2017 / 10:35 am

      Makasih Mba 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s