Boleh Request

Ku sudah tak galau geng. (Info yang sangat penting) hahaha…

Boleh silakan mau request tulisan yang bisa saya submit lusa atau weekend ini. Bisa pilih soal apa aja. Please challenge me!

Tapi yang jelas hal-hal yang sekiranya saya ngerti atau pernah alamin ya. Misal, jalan-jalan ke Swiss (ini snob ga? Haha… oh ya belom sempet tulis soal ini juga soalnya). More about Japans, soal kuliner, gaya masak (?), or anything yang menurut kamu “Puji Banget”.

Please feel free

Smooch, kisses!

16 thoughts on “Boleh Request

  1. Emaknya Benjamin br. Silaen September 27, 2017 / 8:57 pm

    Kalau pas jalan2 ada potret2 tanaman atau bunga2 cantik, bisa dikumpulin buat satu postingan dong Ji. Request aku hehe :mrgreen: .

    • Puji September 28, 2017 / 10:37 am

      Ada foto bunga paling banyak dari Garden by The Bay, Singapore 😀
      Thank you Mba Nela, titip cium buat Ben sama Dede MJ.

    • Puji September 28, 2017 / 10:36 am

      Hmm, menarik. Mesti pindahin foto dulu. Tapi nanti akan aku laksanakan. hehe

  2. kutubuku September 27, 2017 / 10:52 pm

    Hal paling nyebelin saat traveling!

    • Puji September 28, 2017 / 10:36 am

      siap

  3. zilko September 27, 2017 / 11:57 pm

    Hore udah nggak galau lagi 😀

    • Puji September 28, 2017 / 10:35 am

      yeayy

  4. mrspassionfruit September 28, 2017 / 4:00 am

    Request ttg masakan sehari2 di rumah donkkkk 🙂

    • Ata September 28, 2017 / 7:35 am

      Setujuuu, mau nyontek Kak 😛

    • Puji September 28, 2017 / 10:35 am

      aku masak seringnya weekend, masakan weekend aku cuma sambel ulek, rebusan sayur, sama telur dadar atau ikan asin. Itu yang pasti ada kalo weekend hehe… Ada sih yang lain beberapa, coba nanti aku pikirkan 😀
      Thanks inputnyaa 🙂

      • mrspassionfruit September 28, 2017 / 11:11 am

        kalo malam biasa makannya apa Ji?

      • Puji September 28, 2017 / 3:10 pm

        Biasanya beli Mar 😅

  5. inlycampbell September 28, 2017 / 2:39 pm

    Aku tunggu semuanya yah, Ji.. #duduk-cantik-tinggal-baca-karena-sudah-banyak-yang-ngasih-ide hihihi

    • ndu.t.yke September 29, 2017 / 10:08 am

      Iya aku juga, random aja kalian semua mo nulis ttg apa… aku terima dgn sukahati 🙂

Tinggalkan Balasan

