Cookery Book from New Zealand

Beberapa bulan lalu, saya menang salah satu event yang digelar sama Mariska. Seperti judulnya, saya dapet Cookery Book. Seneng banget pas dikasih tau ini.

Beberapa minggu kemudian, Mariska tanya bukunya udah sampe belom? Karena paket yang Mariska kirimkan ke Indonesia di waktu yang sama dengan Mariska kirim buku, paket-paket itu udah pada sampe. Kecuali buku saya.

Sempet sedih sih, jangan-jangan itu buku nyasar karena kantor saya kan habis pindahan jadi alamatnya baru, terus kurirnya ga bisa nemuin 😭 Saya udah tanya petugas penerima paket di kantor, ga ada yang dateng paket kiriman itu.

Saya sempet tanya Mariska AWB nya, tapi Mariska ga catet.

Ya udah, saya pikir kalo jodoh ga kemana.

Selang beberapa lama, kira-kira sebulan lalu. Ada paket di meja saya dari NZ, saya baca baik-baik. Ternyata pengirimnya Mariska🙌🏻

Jadilah saya punya buku masakan yang terbang jauuuuhhh dari NZ.

Bukunya menarik banget, banyak resep yang bisa dipraktekin. Banyak juga tip and trik menarik yang bikin saya bergumam sendiri pas baca.

Tapi, saya belom ada waktu untuk praktekin resep dari buku tersebut. Pasti someday akan saya buat resep masakan ini.

Thank you Mariska!

