Cerita Ojek

Malam ini, saya abis menghadiri resepsi pernikahan teman kantor. Pulangnya, saya putuskan untuk naik ojek ke Tomang (Kantor suami).

Acaranya berlangsung di Seribu Rasa, Menteng. Saya emang niat mau jalan kaki dari Seribu Rasa ke Plaza Indonesia, baru dari situ pesen ojek online.

Ketika sampai depan Plaza Indonesia, mata saya tiba-tiba tertuju pada motor yang ada tulisan “Ojek” menempel.

Berikut percakapan saya dan Bapak Ojek

“Pak, ke Tomang xxx berapa?”

“30ribu ya Mba”

“20ribu aja ya”

“Mmm 25 deh ya Mba”

“20ribu ya”

“Gapapa ya Mba 25ribu”

“Ya udah”

Selanjutnya akan dituliskan sesi QnA saya dengan si bapak.

“Kenapa ga pake aplikasi, Pak?”

“Saya ngojek cuma iseng doang. Sehari-hari kerjannya ngurut. Berdua istri saya juga ngurut. Saya ngurut laki, istri saya ngurut perempuan.”

“Ooh, gitu”

Lalu si bapak keluarin semacam kartu nama dari kertas print, yang berisi nomer telp dia dan jasa yang bisa dia berikan.

“Sekarang ga ngurut, Pak?”

“Ga Mba, cuma sampe sore hari ini.”

“Rumah di mana, Pak?”

“Cengkareng, Mba”

“Loh, ko jauh ya mangkalnya?”

“Saya dari tahun 90 Mba udah mangkal di daerah situ (Plaza Indonesia). Tadi kan cuma sampe sore, tadi mangkal dari jam 7 baru dapet Mba nih penumpang.”

Dalam hati saya sedikit ga tega tadi sempet nawar.

Lanjut Bapaknya

“Saya sama istri punya turunan Mba. Dari orang tua masing-masing kebetulan bisa”

“Oooh”

“Ini saya aja ngerasa merinding bareng Mba.”

“Kedinginan kali pak”

“Bukan Mba, kali Mba lagi ada masalah atau keluarga Mba.”

“Ga ada, Pak”

“Saya juga pernah Mba, beresin rumah yang ada hantunya.”

“Oh, hari gini masih jaman ya Pak rumah ada hantu gitu.”

“Wah, masih banyak Mba. Saya juga pernah Mba, sembuhin yang diguna-guna. Dia abis pulang liburan dari Thailand.”

“Loh gimana ceritanya?”

“Iya, pas dia di Thailand ada yang suka sama dia terus ngisengin.”

“Wah hebat juga ya hari gini iseng bisa sampe lintas negara.”

“Iya Mba, Thailand tuh banyak orang sakti kaya di Banten.”

“Oh iya Pak?”

“Tapi sekarang udah sembuh Mba”

Ga lama kemudian sampe Tomang sih.

Moral of the story, silakan dicari sendiri 😂

20 thoughts on “Cerita Ojek

  1. gegelin2 Agustus 25, 2017 / 11:23 pm

    Ini tuh ibarat,
    kita berdua di belakang pak supir sambil nyengir dan tatap2an mbak.
    Hihihi 😸

    • Puji Agustus 25, 2017 / 11:34 pm

      HahahAa

  2. zilko Agustus 26, 2017 / 1:45 am

    Weleh weleh ojeknya, hahaha…

    • Puji Agustus 26, 2017 / 7:02 am

      Haha ojek mistis

  3. ndu.t.yke Agustus 26, 2017 / 7:34 am

    Kzl hahahah. Lg tegang2nya trs kelar ni postingan! 😂😘

  4. inlycampbell Agustus 26, 2017 / 2:29 pm

    Yahhhh Ji.. btw, tadi sempat lihat muka bapaknya gak? Jangan2? #tapi-mukanya-ada-kan?

    • Puji Agustus 26, 2017 / 2:30 pm

      Hahahaha ada ko

    • Puji Agustus 26, 2017 / 4:48 pm

      Ternyataa yaaa

  5. mrs muhandoko Agustus 26, 2017 / 3:36 pm

    KZL ih cerpennya lsg tamat. Hahaha.
    Jangan gampang percaya sama ‘omongan’ orang.
    Moral of the story : “kecap selalu nomer 1.” 😜

  6. weddewi Agustus 27, 2017 / 12:22 pm

    Moral of story: bapaknya gampang merinding. Hiiiii 😙

    • Puji Agustus 27, 2017 / 8:21 pm

      Kedinginan hhaha

  7. maswar Agustus 28, 2017 / 9:29 am

    Wah asik ya cerita di perjalanan

    • Puji Agustus 28, 2017 / 2:48 pm

      ngeri – ngeri sedap

  8. bemzkyyeye Agustus 28, 2017 / 12:48 pm

    Nanggung bnr2 dah ini ceritanya 😀

    • Puji Agustus 28, 2017 / 2:49 pm

      haha, maap penonton harus kecewa

  9. andreas Agustus 29, 2017 / 9:59 am

    Ojeknya segala service bisa tuh..

Tinggalkan Balasan

