Update Weekend

Udah lama ya ga update weekend.

So, weekend kemaren saya isi dengan leyeh-leyeh di rumah. Masak capcay, telur dadar, tempe goreng tepung dan sambal. Masing – masing 2x, soalnya buat makan siang dan malem. Masak nasi cuma sekali 🤗

Jadi, malem ceritanya kan pijit. Yang langganan ke rumah itu suami istri. Kebetulan kemaren malem, mereka bawa anaknya karena lagi ga ada yang jagain. Usia sekitar 2 tahunan. Eh pas saya lagi asik-asik dipijit, anaknya tiba-tiba nangis dan minta pulang. Huhu, padahal saya baru dipijit kaki sebelah kanan doang. Yasaya relakan mbanya pulang dengan perasaan pegel yang menggantung 😌

Suami sih tetep lanjut pijit, karena yang pulang cuma ibu dan anak doang.

Hari ini, saya pagi masak nasi goreng. Siang goreng pempek. Abis makan pempek langsung ke rumah ibu mertua dan makan pisang goreng. Dari rumah mertua ke rumah mama dan menghabiskan waktu 3 jam di jalan karena macet 🙄

Di rumah mama, makan jangan tempe, sambel, labu rebus, dan ikan asin gabus kesukaan 😁

Oh ya, saya lagi sedikit galau. Jadi ceritanya kan mobil yang sudah menemani kami selama 5 tahun lebih mau dijual. Awalnya ini wacana aja, tapi nampaknya si suami udah serius, dapat dilihat dari dia udah mulai foto-foto itu mobil ☹️

I know, kita ga boleh terlalu cinta sama barang. Namun, mobil itu banyak kenangan. Mobil pertama milik kita berdua, yang dibeli setelah married, mobil yang nemenin kita pergi kerja Depok-Jakarta sekitar kurang lebih 4 tahun. Mobil yang nganterin saya ke rumah sakit gara-gara usus buntu. Mobil yang sampe ke timur Jawa yaitu Pacitan dan Ponorogo. Sampe juga ke PagarAlam, Sumatera Selatan. 😳

Saya udah bilang, kalo nanti itu mobil beneran ada yang beli dan akan diambil pemilik baru. Saya ga mau nemenin suami, takut sedih. 😰

Have a good rest my friend. Semoga minggu besok kita produktif.

