Hallstatt, Austria

Salah satu kota tujuan yang ingin dikunjungi waktu di Austria, adalah Hallstatt.

Awalnya saya dan suami mau nginep di salah satu hotel di Hallstatt (udah booked malahan untuk dua hari dua malem), lalu sebulan sebelum saya ke Eropa temen saya kebetulan juga berkunjung ke sini, lalu saya tanya ke dia. Apa perlu nginep di situ? Dia bilang, lebih baik nginep di Vienna. Update dikit, setelah saya inget. Saya nginep di Salzburg. Thank to Zilko yang mengingatkan di komen. Hahaha… Di Hallstatt sightseeing setengah hari juga cukup.

Well, yes. Desa ini sangat bagus, bagus banget menurut saya. Adem, tenang, sejuk, damai, beda banget, keren. Tapi kayanya saya ga bakal betah sampe dua hari di sini haha.. Maklum, biarpun saya cukup senang suasana sepi, tapi tidak yang sesepi ini.

Anyway, balik lagi. Saya naik kereta menuju Hallstatt dari Salzburg. Gampang banget, karena hotel saya hanya selangkah menuju stasiun kereta (kapan – kapan saya kasih review hotelnya ya). Cuma perlu satu kali ganti kereta, langsung deh nyampe Hallstatt.

DSC_0526

 

DSC_0500
Gereja yang ada di Hallstatt

Tho, my pictures not as good as yang bertebaran di Instagram, atau website lainnya. Tapi, saya seneng banget bisa liat itu semua dengan mata kepala sendiri.

Keluar dari Hallstatt, saya dan suami naik kereta sampai salah satu stasiun lalu ganti menggunakan bis. Satu bis isinya anak – anak yang baru pulang sekolah dan liat pemandangan yang juga indah.

 

DSC_0550
Suasana di bus
DSC_0551
Iseng – Iseng ambil foto di perjalanan
 

Pemandangan di jalan


Any comments? πŸ˜€

 

22 thoughts on “Hallstatt, Austria

  1. inlycampbell Juli 21, 2017 / 1:22 pm

    Wowwww.. bagus2 Ji, fotonya… Trus gak kalah sepinya ma jalanan di New Zealand hihi..

    • Puji Juli 21, 2017 / 2:32 pm

      Thank youuuu

  2. Wien Juli 21, 2017 / 1:28 pm

    Cakep ya haha.. Sewa perahu ga Ji?

    • Puji Juli 21, 2017 / 2:32 pm

      Ke situ emang harus naik perahu sih, kalo engga ga bisa nyampe haha

  3. ndu.t.yke Juli 21, 2017 / 1:36 pm

    Fotonya bagus bgttttt! OMG! Aku minta ya, save buat wallpaper, lol.

    • Puji Juli 21, 2017 / 2:03 pm

      Yes please silakan monggo πŸ˜—

  4. zilko Juli 21, 2017 / 1:39 pm

    Keren banget ya!! Btw, Hallstatt ini lebih dekat ke Salzburg daripada Vienna kan? Hmmmm. Aku mungkin kalau kesana nginepnya di Salzburg aja deh kalau begitu, hahaha πŸ˜› .

    • Puji Juli 21, 2017 / 2:04 pm

      Eh Ko hmmm nampaknya aku yg salah inget. Thanks for reminding. Aku nginep di Salzburg. Hahahaha. Maluu

  5. imeldasutarno Juli 21, 2017 / 4:58 pm

    aku tau Hallstatt ini pertama kali dari postingan blognya mabk Monika Puri Oktora. Ini yanga da desa tambang garamnya itu kan ya?

    • Puji Juli 21, 2017 / 5:49 pm

      Betuuuuulll. Tepat sekali Mba.

  6. adhyasahib Juli 21, 2017 / 5:43 pm

    Baguun banget ya tempatnya, kayak di pilem2 πŸ˜€

    • Puji Juli 21, 2017 / 5:49 pm

      Hehe iya kaya di pilem

  7. elitadame Juli 21, 2017 / 6:49 pm

    Kerrreen.. Langitnya bersih banget.. Suasana hati kayaknya adem bgt ya ngeliat pemandangan kek gitu..

    • Puji Juli 21, 2017 / 8:18 pm

      Aduh indah banget, udara bersih. Happy

  8. joeyz14 Juli 21, 2017 / 7:08 pm

    Cantikkk banget desanya (yg dipoto jugaπŸ˜ƒ)

    Iya ya terlalu sepi gitu juga ga tahanπŸ˜„

    • Puji Juli 21, 2017 / 8:20 pm

      Yang dipoto bangunan rumah maksudnya Ka? Maksa minta pengakuan ahahahhahaha….
      Aduh Ka, ini bagus banget sebenernya. Pas siang – sore sih ok karena ada turis yang dateng, kalo malem aku udah bayangin sepinya.

      • joeyz14 Juli 21, 2017 / 8:23 pm

        Orangnya donk. Hahahaha
        Aku juga suka merasa kalau hasil kamera ga sebagus asli yaaa…ini foto aja bagus ga kebayang deh aslinya.

  9. Arman Juli 21, 2017 / 9:57 pm

    Cakep banget view nya…

  10. maswar Juli 22, 2017 / 8:32 am

    10 nilainya, adeemmm banget kayaknya disitu

  11. Ira Juli 22, 2017 / 12:01 pm

    cantik banget tempatnya Mbak Pujiiii..dan emang ga terlalu keliatan manusianya lalu lalang ya? πŸ˜•
    kalo malem kebayang sepi dan spooky x_x

  12. Yusuf Saktian Juli 23, 2017 / 6:49 am

    Gilaa cakep banget Hallstatt, setiap incinya bisa jadi spot foto yang menarik 😎

Tinggalkan Balasan

