Persiapan Lebaran

Persiapan lebaran ngapain niiih? Ga ngapa-ngapain sih hehe. Yang jelas, saya mudik ke Tangerang dan ke Lampung. 

Malam takbir mudik ke Tangerang, abis solat ied (dan dua piring opor ayam plus ketupat tentunya), kami jalan ke Lampung.

Lebaran tahun ini ada satu yang akan terasa kurang, karena my aunty kan satu udah ga ada. Pasti masih berasa gimana gitu sedihnya. 

Oh ya, weekend kemaren kan saya udah niat nih mau beli beberapa barang di mall (bukan dalam rangka midnite sale) karena nemenin suami bukber sekalian di mall itu. Eh malahan ga jadi beli apa-apa, karena keburu pusing sama ramenya orang. πŸ˜† Kayanya itu mall padetttt banget

Saya pikir, gampanglah belinya nanti aja abis lebaran, ga urgent juga soalnya.  Akhirnya jam 9, saya langsung cabut dari mall.

Terus, kerja masih ada 3 hari lagi. Tadi pagi jalanan masih macet aja dong. Ga sabar pengen libur dan lebaranan. 

Gimana temen-temen persiapan lebaran atau liburannya? πŸ˜‰

Iklan

21 thoughts on “Persiapan Lebaran

  1. zilko Juni 19, 2017 / 10:39 pm

    Gak kemana-mana nih, lha di sini libur aja engga, hahaha πŸ˜›

    • Puji Juni 20, 2017 / 12:38 pm

      ah iya πŸ˜€

  2. ndu.t.yke Juni 20, 2017 / 1:49 am

    Everyday is liburan for me, lol.

    • Puji Juni 20, 2017 / 12:38 pm

      asiknyoo

  3. Nadia Khaerunnisa Juni 20, 2017 / 7:17 am

    Udah ga konsen nih hari2 ini.. Eyes on holidaaayyy 😁😁😁

    • Puji Juni 20, 2017 / 12:38 pm

      bangetttt

  4. mrs muhandoko Juni 20, 2017 / 9:33 am

    Aku juga pusing tiap masuk mall. Orang2 kayak kesurupan gitu beli2nya. Haha.
    Ini masih masuk sampe tgl 22 besok, lagi beres2 meja.
    Selamat liburan, mbak puji

    • Puji Juni 20, 2017 / 12:38 pm

      Selamat liburan juga Mba Nana.

  5. imeldasutarno Juni 20, 2017 / 10:36 am

    belum tau mau mudik ke kampung suami di Yogya apa enggak. Liat kondisi finansial dulu sampe last minute wkwkwkw. Kalo mau ke mall, gak usah datang ke mallnya, ndenger kata2 mall di penghujung Ramadhan begini aja udah males duluan hehe. Bener kata Nana, orang2 kayak kesurupan belanja belanji ini itu

    • Puji Juni 20, 2017 / 12:38 pm

      salut juga liatin cowo yang mau temenin belanja, banyak loh haha

  6. kutubuku Juni 20, 2017 / 11:00 am

    Selamat mudik ya Puji, hati2 di jalan… aku kangen makan opor dan sebangsanya.. πŸ™‚

    Aku di Indonesia udah bosen ke mall kemaren, sekali aja udah males pergi lagi, heran dulu bisa demen banget tiap kali ke mall πŸ˜›

    • Puji Juni 20, 2017 / 12:37 pm

      Thank you Mba Eva, nanti dikirim ya foto makanannya hahaa

  7. denaldd Juni 20, 2017 / 12:01 pm

    Selamat mudik Puji dan keluarga. Jangan lupa cerita makan2 selama lebaran di blog biar bisa ngiler lihat foto2 makanannya 😁

    • Puji Juni 20, 2017 / 12:37 pm

      Siap Mba, nanti dikasih fotonya hehe

  8. nyonyasepatu Juni 20, 2017 / 4:28 pm

    Gak nyiapin apa2 dan gak kemana2 juga 😹. Bosen bgt kedengerannya ya

    • Puji Juni 20, 2017 / 8:10 pm

      Ke rumah ibu dan ayah Mba Noni aja yaaa

  9. joeyz14 Juni 20, 2017 / 10:50 pm

    Jiii kirimin opir donk ke Taman Royal. Hahahaha

    Semoga libur lebarannya lancar bahagia ya. Btw susah bertemu ya nampaknya kita..dah sama2 sibuk euy..but aku rindu 😊

    • Puji Juni 21, 2017 / 6:47 am

      SiapπŸ˜‚

      • joeyz14 Juni 23, 2017 / 6:43 pm

        Asekkk…ditunggu ji 😊

  10. shintadaniel Juni 21, 2017 / 3:51 pm

    Lebaran jadi upik abu. Hehehe.. selamat mudik Puji & keluarga, titidj

  11. inlycampbell Juni 23, 2017 / 5:04 pm

    Met Lebaran yah Puji.. Met mudik juga… πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s