Persiapan Lebaran

Persiapan lebaran ngapain niiih? Ga ngapa-ngapain sih hehe. Yang jelas, saya mudik ke Tangerang dan ke Lampung. 

Malam takbir mudik ke Tangerang, abis solat ied (dan dua piring opor ayam plus ketupat tentunya), kami jalan ke Lampung.

Lebaran tahun ini ada satu yang akan terasa kurang, karena my aunty kan satu udah ga ada. Pasti masih berasa gimana gitu sedihnya. 

Oh ya, weekend kemaren kan saya udah niat nih mau beli beberapa barang di mall (bukan dalam rangka midnite sale) karena nemenin suami bukber sekalian di mall itu. Eh malahan ga jadi beli apa-apa, karena keburu pusing sama ramenya orang. 😆 Kayanya itu mall padetttt banget

Saya pikir, gampanglah belinya nanti aja abis lebaran, ga urgent juga soalnya.  Akhirnya jam 9, saya langsung cabut dari mall.

Terus, kerja masih ada 3 hari lagi. Tadi pagi jalanan masih macet aja dong. Ga sabar pengen libur dan lebaranan. 

Gimana temen-temen persiapan lebaran atau liburannya? 😉

Iklan