Rindu Rumah

Saya lagi rindu rumah, karena bulan ini jarang di rumah. Kalo suami pergi keluar kota, otomatis saya pasti nginep di rumah Mama. Dan di bulan puasa ini, suami pasti safari ramadan. Jadi, dua weekend plus senin nginep di Tangerang.

Karena weekdays bukan waktu yang efektif buat saya merasakan enaknya di rumah. Weekend the only time sebenernya, tapi kami juga sering pergi juga kalo weekend πŸ˜‚

Bulan Ramadan kebutuhan keluar rumah meningkat. 

Kalo suami rindu rumah pasti karena doi rindu kucing-kucing (liar) yang biasa dikasih makan. Kalo saya rindu gogoleran yang lama sambil nonton tv. Dan do nothing. 

Kalo kamu, lagi rindu apa? 

Iklan

37 thoughts on “Rindu Rumah

  1. Crystal Juni 14, 2017 / 7:34 pm

    Lagi rindu teman-teman. Banyak teman yang sudah pada lulus dan pulang ke Indonesia, sementara yang belum lulus ya lagi sibuk tesis jadi susah diajak main. Yang sudah lulus dan tinggal disini juga lagi sibuk kerja atau nyari kerja. Jadi susah kalo mau atur waktu untuk main karena biasanya terbentur waktu atau finansial yang kadang ga cukup untuk beberapa dari mereka.

    • Puji Juni 15, 2017 / 8:57 am

      Semoga bisa segera ketemuan sama temen – temen ya Crystal.

  2. Arman Juni 14, 2017 / 10:43 pm

    rumah emang tempat yang paling nyaman didunia ya…
    sekarang lagi gak kemana2 ya gak rindu rumah tapi emang kalo pergi2 pasti kangen dah sama rumah πŸ™‚

    • Puji Juni 15, 2017 / 8:56 am

      Yes, indeed

    • Puji Juni 15, 2017 / 8:56 am

      iraha mudik teh yayang?

      • yayangneville Juni 15, 2017 / 12:48 pm

        Lami keneh, taun payun hiks

  3. destini Juni 14, 2017 / 11:49 pm

    Rindu rumah…Rindu masakan ibuk 😒

    • Puji Juni 15, 2017 / 9:04 am

      kapan pulang? πŸ™‚

      • destini Juni 15, 2017 / 11:14 am

        Sebentar lagi :’)

  4. zilko Juni 15, 2017 / 12:00 am

    Huahaha, gak lagi rindu apa-apa ini πŸ˜› .

  5. kutubuku Juni 15, 2017 / 12:16 am

    Rindu makanan Indonesia, rindu abang2 jual makanan (eh, makanan mulu yak). Sepulang dari Indonesia napsu makan turun krn mesti masak dulu klo mau makan *males*

    • Puji Juni 15, 2017 / 8:56 am

      Biasanya di Indonesia tinggal ammmm ya Mba πŸ˜€

  6. denaldd Juni 15, 2017 / 12:42 am

    Kangen pijet di tukang pijet langganan tetangga rumah. Tukang pijet sejak jaman aku nak kanak, sampai suamiku pun akhirnya ketularan seneng pijet sama Beliau. Pas 6 minggu di Indonesia, pijet sampai 3 kali dia haha. Baru tau dia dahsyatnya tukang pijet di Indonesia πŸ˜…

    • Puji Juni 15, 2017 / 8:55 am

      Dari aku smp, aku suka dipijit enak banget. Bahkan kalo masuk angin atau badan anget, lebih suka dipijit dibanding minum obat.

    • Puji Juni 15, 2017 / 8:55 am

      pas puasa gini paling kangen sama makanan apa Nggi?

  7. cerita4musim Juni 15, 2017 / 3:03 am

    rindu mudik tapi ga mau kena macet ha ha ha

    • Puji Juni 15, 2017 / 8:54 am

      macet memang momok mudik kaaa

  8. mrs muhandoko Juni 15, 2017 / 11:48 am

    Aku rindu kamu…..*halaaah*
    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Rindu mudik. Udah 2 bulanan ga mudik. Trus ini jg lg kangen kucing di rumah πŸ˜†πŸ˜†

    • Puji Juni 15, 2017 / 12:42 pm

      oh kucing lagi pada diungsikan ya?

      • mrs muhandoko Juni 15, 2017 / 1:56 pm

        Nggak. Kucing lagi leyeh leyeh di rumah. Cuma aku emang gampang kangen sama kucingku πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      • Puji Juni 16, 2017 / 12:45 pm

        oalaahhh segitunya kangenan ama kucing, πŸ˜€

  9. joeyz14 Juni 15, 2017 / 10:08 pm

    Aku rindu kamulah…ke Tangerang kita ketemuan donk ahhh 😊

    • Puji Juni 16, 2017 / 12:45 pm

      Ayooooo

  10. mrspassionfruit Juni 16, 2017 / 3:07 am

    Rindu masakan Mamiku Ji… huhuhu semalam kebayang2 sampe ke pancinya

    • Puji Juni 16, 2017 / 12:45 pm

      Mar, kapan mami rencana ke NZ? Biar bisa dimasakin banyak dan sering hehe

      • mrspassionfruit Juni 16, 2017 / 2:04 pm

        Hahha gak tau nih.. Mamiku tuh gak suka terbang jauh2, terus kl udah pake transit dia nggak mau.

      • Puji Juni 19, 2017 / 12:33 pm

        oh berarti kamu yang pulang dong hihi πŸ˜€

      • mrspassionfruit Juni 19, 2017 / 12:34 pm

        Hahaha kn emang aku tiap setahun sekali pasti pulang

  11. Nadia Stephanie Juni 16, 2017 / 6:41 am

    Hahaha lucu yaakk suamimu rindu rumah malah rindu kasih makan kucing2nya. Kebayang de kalo pulang disambut kek apa sama tuh kucing2 πŸ˜„

    • Puji Juni 16, 2017 / 12:44 pm

      Kucing – kucing itu, kalo mobil masuk garasi, mereka berdatangan, terus nunggu depan pintu deh :s

  12. Tjetje [binibule.com] Juni 17, 2017 / 4:24 pm

    Aku sedang rindu suasana Indonesia saat puasa, walaupun aku gak ikut puasa. Rasanya festive aja dan jalanan agak lengang.

    • Puji Juni 19, 2017 / 12:33 pm

      Festive iya, tapi kalo jalanan agak lengang sayangnya engga Mba 😦

  13. imeldasutarno Juni 19, 2017 / 11:18 am

    rindu kumpul2 sama teman SD, apa daya belum ada waktu. Mungkin after Lebaran

    • Puji Juni 19, 2017 / 12:33 pm

      Amiin. Semoga bisa segera ketemuan πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s