Ketakutan di Deket Musee Du Louvre

Abis cerita ketemu orang mabuk dan gembel di U-Bahn Berlin. Ini kisah saya dan suami yang ketemu orang aneh depan Musee Du Louvre.

Karena kami kekeuh mau lihat dan foto Musee Du Louvre di malam hari, maka setelah puas keliling di dalam museum kami nunggu di taman sambil tidur – tiduran, minum kopi, jajan snack, people watching, ngeliat polisi yang patroli ngejar pedagang ilegal. Udah jam 7 masih belom gelap juga. Ya maklum aja, kan udah masuk Spring tuh jadi gelapnya lamaaaaaaa banget.

Akhirnya sekitar jam setengah 8 malem, kami pindah tempat dari taman ke samping cafe yang ada di deket museum situ. Ga lama, dari kejauhan ada orang dengan gaya berpakaian celana dan baju gombrang warna biru, rambut rasta pake topi kupluk dan bawa botol minuman kayanya sih bir di tangannya. Umur sekitar 20an.

Dia jalan mendekat ke arah kami, sudah pasti saya deg-degan awalnya dia udah lewat sekitar dua langkah dari kami, tapi abis itu dia mundur lagi terus nyamperin kami berdua. 

Saya udah wanti-wanti suami kalo ada yang aneh-aneh selama perjalanan kita, harus pura-pura ga bisa bahasa inggris.

Dia ngomong apa saya ga jelas, terus dia joget hip hop gitu sambil nyanyi ga jelas juga. Suami saya cuma kasih tangan sign no βœ‹πŸ» tapi dia tetep ngomong sambil sok asik, eh dia agak deketan sama suami saya. Suami saya diem aja, sayapun makin takut dalem hati. Akhirnya dia pergi. 

Suami saya cerita itu orang liatin matanya dia, sama dia diliatin balik. Terus saya tanya ke suami ko dia berani. Suami jawab ya mau gimana lagi, kalo dia macem-macem tinggal dorong pasti tumbang, mulutnya bau alkohol juga. 

Selama kami nunggu, orang itu samperin turis lainnya yang lagi duduk di sekitar museum. Sambil sok asik ngajak ngobrol langsung, bahkan ada yang langsung duduk di sebelah turis. Ngeri banget. 

Akhirnya langit mulai gelap plus tambah dingiiiiinnnnn. Dan dapet deh foto ini


Lalu, pas kita mau naik metro untuk pulang. Baru aja kita mau tap masuk ke dalam stasiun eh ada si biru lagi di dalam stasiun. Saya dan suami berdua langsung liat-liatan dan kabur lari keluar metro πŸ˜‚ Kami liat si Biru mau samperin orang lain, dan kayanya sempet liat kita juga tapi dia mungkin ga akan inget juga siapa kita. Tapi kita meningan menghindar deh daripada terjadi hal aneh.
Ada yang pernah alamin hal serupa? Atau ada yang tau kira-kira si biru niatnya apa?

Iklan

21 thoughts on “Ketakutan di Deket Musee Du Louvre

  1. Arman Mei 2, 2017 / 11:00 pm

    niat ya nungguin louvre sampe sepi buat foto ya. hahaha.
    serem banget ada orang mabok gitu ya…

    • Puji Mei 3, 2017 / 9:57 am

      Niat bangettt Kooh, manalah dingin pula untuk orang tropis macam kami ini. Demi ngeliat Louvre di malam hari.

  2. joeyz14 Mei 2, 2017 / 11:14 pm

    Seremmm ya jiiii…ga mabok beneran iyu kayaknya…

    Louvre bagus banget ya kalau pas sepi gitu

    • Puji Mei 3, 2017 / 9:57 am

      Takut Ka, bikin kabur pas ketemu lagi haha

  3. kutubuku Mei 2, 2017 / 11:14 pm

    Emang banyak orang “gila” kaya gitu, mereka ga berani macem2 kok klo di tempat public, bilang no aja terus di ignore. Waktu kemaren di Stockholm, pacarku juga digangguin orang ga jelas, ngajak ngomong terus nawarin permen lah, aneh2… padahal dia juga orang Swedia loh. Semoga ga bikin jiper ya di Eropa banyak pengalaman aneh2 :p

    • Puji Mei 3, 2017 / 9:56 am

      Btw, Mba Eva dia kan lagi mabok tuh, emang mereka inget kalo ga berani macem – macem di tempat public? hehe…
      Yang aneh2 gitu ga cuma incer turis ya, namanya juga orang mabok :s
      Ga jiper ko, tetep suka sama Eropa πŸ™‚

      • kutubuku Mei 3, 2017 / 10:59 am

        Orang mabok disini rata2 behave Ji, mereka inget kok ga boleh macem2. Paling2 cm bersuara keras atau ngomel2 sendiri. Klo di Skandinavia sih mrk ga bakal gangguin fisik, cm nyebelin aja krn berisik

      • Puji Mei 3, 2017 / 8:51 pm

        Kalo di sini biasanya yang mabok malahan rusuh :s

      • kutubuku Mei 3, 2017 / 9:42 pm

        Nah itu dia, keknya disini udah biasa ya jadi klo mabok gak norak πŸ˜† juga misalnya laki2 udah diajarin jangan pelecehan ke perempuan, walopun mrk mabok jg ga bakal pelecehan. Beda sih

      • Puji Mei 3, 2017 / 9:53 pm

        Bagus banget, kalo di sini pas mabok banyak yg ngerasa jadi jagoan πŸ˜‚

  4. Nadia Stephanie Mei 3, 2017 / 12:08 am

    Serem amaaat si biruuu? Amit2 ah untung ga kenapa2 ya, Ji.. bagus yaaa Louvree.. 😍😍😍

    • Puji Mei 3, 2017 / 9:53 am

      Baguss Cii bagus banget. Si biru bikin kita ngibrit haha

  5. shintadaniel Mei 3, 2017 / 12:50 pm

    viewnya worth to wait banget yaa… syahdu gitu kayaknya….

    • Puji Mei 3, 2017 / 8:51 pm

      Iya Mba πŸ™‚

  6. zilko Mei 3, 2017 / 1:30 pm

    Orangnya memang lagi mabuk ya, memang males banget kalau harus berurusan sama yang beginian… . Biasanya sih dicuekin aja, nanti juga dia pergi sendiri πŸ˜› . Dan kalau serem/terganggu banget, begitu ada kesempatan kabur aja, hahaha πŸ˜†

    • Puji Mei 3, 2017 / 8:51 pm

      Makanya pas ketemu kedua kalinya, kita ngibrit dan meningan naik metro dari stasiun lain πŸ˜‚

  7. Wulan Mei 6, 2017 / 9:31 am

    Serem ya Mbak, mendingan dihindari ya kalau ketemu orang yang begitu.

    Ngomong-ngomong Louvrenya kok sepi amat, Mbak?

    • Puji Mei 6, 2017 / 9:35 am

      Itu udah jam setengah 10 malem, masih ada beberapa orang yang foto-foto juga. 😁

      • Wulan Mei 6, 2017 / 9:36 am

        Oh kalau sudah jam segitu memang udah sepi ya, Mbak? Kirain masih rame aja gitu sampe tengah malem.hehehe

      • Puji Mei 6, 2017 / 9:37 am

        Sepi, cuma kalo dingin aja jadi butuh perjuangan lebih πŸ˜‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s