Iseng

Pengen nulis apa gitu ya, mari update apa aja yang diinget.

1. Kemaren hari sabtu malem, mobil kita tiba-tiba dicium dari belakang sama motor, penyok dikit banget. Tapi, langsung kita masukin asuransi si hari ini. Apakah kita minta ganti rugi ke sang pengendara motor? Nope. Kata suami, males lah. Bukannya kita ga butuh duit atau gimana, tapi males argumen aja hehe

2. Kemaren hari minggu saya masuk IGD selama 3 jam πŸ˜‚ duh alesannya karena sembelit. Tapi langsung keluar RS dan udah sembuh ko. Dan semoga sehat selamanya haha

3. Ternyata siapa temen kita sangat berpengaruh sama cara pikir kita.

4. Jumat kemaren jenguk dua bayi girl yang baru lahir. Lagi musim apa ya anak cw?

5. Oh iya sebelum saya sembelit, suami saya malah diare. Penting banget bahas ini ya haahahaha….

6. Hari rabu besok libur, saya bukan KTP DKI tapi Banten, nyoblos juga PilGub Banten.

7. Valentine besok ngapain? Kerja πŸ˜‚

8. Jabodetabek area ujan terus. Jadi agak adem, tapi kalo boleh request ujannya pas tengah malem aja sama siang. Pas pulang sama pergi kantor jangan ujan. Lah bisa gitu πŸ˜…

Udah si kira-kira gitu aja dulu ya. Temen-temen apa kabarnya? πŸ™‚ 

Iklan

53 thoughts on “Iseng

  1. joeyz14 Februari 13, 2017 / 9:25 pm

    Kok bisa sembelit ji? *sodorin pepaya segerobak* πŸ˜ƒ

    Rabu sama2 nyoblos ye. Aku masih ktp jakarta donks hehe

    • Puji Februari 13, 2017 / 9:39 pm

      Lohh masih ktp jakarta toh πŸ˜… kirain udah sah jadi warga Banten haha….
      Iya kak, gara2 kurang banyak serat sama panas dalem 😭

  2. mrs muhandoko Februari 13, 2017 / 9:30 pm

    Hai mbak puji, lama tak melihatmu muncul di temlen wp ku 😜
    Eh apa aku yg ke skip baca ya?
    Ih asik ya rabu libur. Aku gak libur. Hauhauhau.

    • Puji Februari 13, 2017 / 9:40 pm

      Halooooo aku emang lagi jarang update Mba Na, oh iya aku baca postingan Mba Nana loh padahal tapi aku ga komen hehe. Soalnya ga bisa langsung komen πŸ˜…

      • ndu.t.yke Februari 14, 2017 / 12:35 pm

        Samaaaa! Aku jg mo komen di tpt Nana tp ga bs lgsg komen klo buka lewat aplikasi.

      • Puji Februari 14, 2017 / 2:31 pm

        Tosssss

  3. Grant Februari 13, 2017 / 9:40 pm

    Hari Rabu sekolah diliburkan, ayo nyoblos. πŸ˜€

    • Puji Februari 13, 2017 / 9:40 pm

      Horee libur

  4. Arman Februari 13, 2017 / 10:04 pm

    Jd kenapa tuh sembelit nya? Mesti banyak makan sayur dan buah kali ya…

    • Puji Februari 13, 2017 / 10:40 pm

      Iya dokter udah titip pesen pas kita pulang, suruh makan sayur dan buah yang banyak.

  5. Emaknya Benjamin br. Silaen Februari 13, 2017 / 10:24 pm

    Banyakin makan sayur dan buah Ji biar ga sembelit, trus jangan suka nahan BAB malah jadi susah keluarnya. Memang thn ini tahunnya anak cew kali, nih anak keduaku bakalan cewe :D.

    • Puji Februari 13, 2017 / 10:42 pm

      Ohhh iya ya Mba Nel, kalo suka nahan malah bisa jadi sembelit. Noted. Tahun ini banyak anak cantik, ga sabar liat adeknya Ben

      • Emaknya Benjamin br. Silaen Februari 14, 2017 / 11:18 pm

        Aku termasuk yg bandel suka nahan entah lg nanggung didepan komputer atau pas nonton tv. Malah prnh sampai berdarah loh gara2 terllau kuat ngedennya, kapok deh nahan ke belakang haha.

      • Puji Februari 15, 2017 / 6:57 am

        Euuh bedarah, horor. Ok aku ga mau nahan juga.

    • ndu.t.yke Februari 14, 2017 / 12:36 pm

      Lho mbak Nel hamil lg? Suenengnyaaaa! Lama nian tak mampir blog mbak Nel. Tau2 baca berita bahagia

      • Emaknya Benjamin br. Silaen Februari 14, 2017 / 11:17 pm

        Hai Tyke awal Maret due datenya πŸ˜€ . 2 bulanan blogku ga muncul di wp reader aku ngutak atik feed habis sebel nemu bbrp artikelku di copas. Baru bbrp hari lalu sdh kubenerin feednya jadi semoga teman2 lama bisa mampir lagi ke blogku hehe.

      • ndu.t.yke Februari 15, 2017 / 12:12 am

        Iya mbak, br bbrp hr yg lalu ngeliat tulisan mbak lg di reader. Sehat2 mbak & adik benjamin yaa.

  6. mrspassionfruit Februari 14, 2017 / 1:42 am

    Aduh syukur banget sembelitnya dah sembuh. Gue selalu terlalu sehat di departemen sana jadi nggak pernah sembelito yng ada malah ke belakang melolo wakakakaka ☺️☺️☺️✌️️

    • Puji Februari 14, 2017 / 9:17 am

      pengen banget Mar bisa selancar itu hahahaa

      • mrspassionfruit Februari 14, 2017 / 9:23 am

        Aku banyak makan serat sih. Coba aja kalo gak pakai suplemen serat dulu Ji, kl ud lancar balik suplemennya ganti ke buah n sayur (snack favorit aku cherry tomatoes kl makan bs sekotak langsung lol)

      • Puji Februari 14, 2017 / 2:33 pm

        Oke Mar, thanks infonyaaa

  7. nola Februari 14, 2017 / 6:44 am

    Waktu masih kerja juga gitu.. Maunya ujannya jgn pas brgkt n plg kerja.. Tapi kalau malam boleh deh ujan hehehe ehh skrg siang aja deh ga ujan, panas aja gpp biar baju kering tapi sepanjang hari ujan aja biar adem hahaha..
    Klu sembelit aku lngsg minum 3 yakult langsung enakan mba Puji, mgkin bs dicoba klu sembelit lg soalnya makan pepaya ga mempan hahaha..

    • Puji Februari 14, 2017 / 9:18 am

      Kemaren tuh udah perjuangan minum 2 botol yakult dan makan pepaya haha… semoga ga kumat lagi.

  8. Nadia Stephanie Februari 14, 2017 / 7:49 am

    Iya lagi musim anak cewe. Temenku jg lahiran anak cewe. Makan buah naga, ji.. cepet bgt pupnya πŸ˜…

    • Puji Februari 14, 2017 / 9:19 am

      oh buah naga bisa manjur juga ya? yang aku tau cuma pepaya. oke nanti dimakan juga buah naga.

      • Nadia Stephanie Februari 14, 2017 / 9:33 am

        Kalo di aku buah naga jauh lebih manjur dr pepaya, Ji.. tp jangan kaget kalo pup atau pipisnya warna merah yaa πŸ˜…

      • Puji Februari 14, 2017 / 2:33 pm

        Apa iyaaa? 😱

  9. neng fey Februari 14, 2017 / 9:44 am

    aku klo sembeli minum kopi ji hehehe, kopi item yang pekat bgt, abis itu langsung mules2
    klo aku ga papa ujan pas pulang, asal jgn pas pergi, males bgt gerak klo ky gitu :p

    • Puji Februari 15, 2017 / 7:24 pm

      di aku minum kopi ga mempan πŸ˜€

  10. Gara Februari 14, 2017 / 9:49 am

    Hujannya pas banget weekend untuk dua minggu terakhir. Kebetulan juga saya punya agenda mager jadi saya berterima kasih banget sama Tuhan, haha. KTP non-DKI dan non-Banten jadi tak bisa mencoblos. Kalau sudah begini cuma bisa berharap supaya para pemilih mencoblos sesuai hati nurani. Nasib lima tahun ke depan masalahnya. Semoga sehat selalu dan selalu jauh dari sembelit serta penyakit lain ya, Mbak. Bisa fatal memang akibatnya kalau sembelit didiamkan.

    • Puji Februari 14, 2017 / 2:33 pm

      Iya sembelit ga boleh dianggap remeh… Semoga ga ada rusuh di dunia maya lagi setelah pilkada selesai.

      • Gara Februari 15, 2017 / 7:57 pm

        Pilkadanya kemungkinan besar dua putaran. Sepertinya masih harus tahan-tahan diri dulu. Hadeh bikin capek kalau semua minta dipantengin, haha *tutup medsos.

      • Puji Februari 15, 2017 / 7:59 pm

        Tapi dengan adanya Pilkada, bisa liat karakter asli orang itu kurang lebih. Kamu KTP Bali ya, Gar?

      • Gara Februari 16, 2017 / 10:04 am

        Iya, dari cuitan-cuitannya. Termasuk saya juga akan terlihat tabiat aslinya di Twitter, haha. Bukan Bali Mbak, Lombok is and I hope always will be, haha.

  11. adhyasahib Februari 14, 2017 / 10:21 am

    Sama, jumat kemaren saya juga sembelit dan hampir di bawa ke igd juga, untungnya obat pencahar yg di beli di apotik langsung berfungsi

    • Puji Februari 14, 2017 / 2:32 pm

      Aku udah pake dua obat pencahar ga mempan πŸ˜‚

  12. Crossing Borders Februari 14, 2017 / 11:33 am

    North Queensland puanasss pollll..!!! Hari ini kisaran 37-42’C sajahhhhβ˜€οΈβ˜€οΈβ˜€οΈ Sing sehat saterasna, neng geulis..πŸ˜ƒ

    • Puji Februari 14, 2017 / 2:32 pm

      Hatur nuhun πŸ˜ƒ

  13. ndu.t.yke Februari 14, 2017 / 12:35 pm

    Kabar aku ya teteplah tiap hari buka tokopedia. Ada orderan lewat kurir Gojek yg udah 11 hari nyantol. Ada yg udha nyampe di Sby tp udah seminggu kagak nyampe2 rumah. Tp aku tetep setia, bhahaha

    • Puji Februari 14, 2017 / 2:32 pm

      Kadang meski sudah dikecewakan berkali-kali kita tetap setia πŸ˜… mba nama tokonya apa di toped?

      • ndu.t.yke Februari 14, 2017 / 4:58 pm

        OSGROSIR SURABAYA (emg capslock semua doi)

      • Puji Februari 14, 2017 / 5:09 pm

        ok ok

      • Puji Februari 14, 2017 / 5:11 pm

        Mba, itu toko punya Mba Tyke? wah hebat amat penjualannya

      • ndu.t.yke Februari 15, 2017 / 12:10 am

        BukaaN, hahaha. Aku ini buyer. Ga punya toko.

      • ndu.t.yke Februari 15, 2017 / 12:56 am

        Itu td di awal, ceritanya aku curhat ttg 2 belanjaanku di dua toko berbeda @ toped yg blm nyampe2…. hehehe…

      • Puji Februari 15, 2017 / 8:00 pm

        oalaahhhh ku kirain Mba Tyke yang buka toko itu.

  14. gegelin2 Februari 15, 2017 / 10:08 pm

    Mbak aku nonton Mata Najwa yang edisi Pilkada Banten jadi kagum sama Rano Karno loh, tapi gatau deh benernya gimana hehe

    • Puji Februari 15, 2017 / 10:36 pm

      Kenapa kagum?

      • gegelin2 Februari 19, 2017 / 7:50 pm

        Gatau kenapa huahaha πŸ˜† Btw yg menang jadinya siapa, mbak?

      • Puji Februari 20, 2017 / 6:04 pm

        yang menang WH, tapi beda tipis 1 % Ge, Rano Karno katanya mau banding hehe

  15. zilko Februari 16, 2017 / 1:15 am

    Ujan pas berangkat/pulang kantor memang nyebelin banget!! πŸ˜€

  16. iKa Februari 20, 2017 / 3:50 pm

    Hi Puji, aku setujuh ujannya pas tengah malem aja sama siang aj. Pas pulang sama pergi kantor jangan ujan πŸ˜€

    • Puji Februari 20, 2017 / 6:30 pm

      Tos πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s