Buat Apa Sih Banyak – Banyak Tas

Hai Teman – Teman,

Hari selasa ini berasa hari senin ya (buat saya si) πŸ˜€

Ulang tahun saya kan udah lewat hampir sebulan ya, dapet banyak kado siih dari temen – temen. Tapi sampe sekarang sih suami saya belom kasih kado juga (karena saya ngerasa ga perlu), terus dia kekeuh ceritanya nih mau beliin jam tangan. Tapi, entah kenapa saya tiba – tiba tanya “Atau beliin tas aja ya?” Suami jawab, “ngapain tas kan udah ada beberapa.”

Saya jadi kepikir pengen nulis ini πŸ˜€

Buat apa ya tas banyak – banyak? Terutama cw – cw nih. Tas saya ga sampe 10 sih. Tapi itu aja yang sering saya pake paling satu atau dua tas aja. Sisanya diem aja itu tas ga jalan – jalan. Karena, saya juga agak males sih pindahin barang – barang. Tapi, saya lagi kepikir mau beli tas baru (yang entah macam apa dan gimana bentuknya). Haha. Sunggu dilema.

Temen – temen, kalo beli tas apa pertimbangannya? (Butuh penguatan hahahaaha)

Terus, punya berapa tas di rumah?

Kepooooo haha….

Have a good day!

 

59 thoughts on “Buat Apa Sih Banyak – Banyak Tas

  1. Nadia Stephanie Desember 13, 2016 / 7:56 pm

    Tas.. Cuman ada 4 sih.. ahahaha.. banyakan tas sophie drpd tas mamanya. Saya tipe yg males ganti2 tas gitu. Ribet mindah2in barangnya.Jadi biasa kalo dalem kota ya tasnya itu lagi itu lagi. Tas Tunggu bener2 jebol baru ganti. Kalo travelling tanpa papanya, baru ganti ransel biar ga ribet jaga2in anak. πŸ˜€

    • Puji Desember 13, 2016 / 8:02 pm

      Samaa aku juga males keluar2in isi tas Mba, rempong yaa

  2. Lorraine Desember 13, 2016 / 7:56 pm

    Ada tas kantor, tas main, tas ke pesta informal, tas ke pesta formal, tas jalan-jalan di alam terbuka, tas pergi sama anak dll….dll…. Terus dari model ini masih ada beberapa warna dan material (kulit, kanvas atau faux fur). Ini baru tas, masih ada juga sepatu Ji ha…ha…Aku tiap akhir tahun bikin daftar inventaris beli apa aja di tahun itu. Makin tua sih makin pendek daftarnya karena udah ketemu style yang cocok.

    • Puji Desember 13, 2016 / 8:01 pm

      Mba Yoyeeeennn gak sangkaaa aku πŸ˜†πŸ˜†
      Btw, ga ada yang mau dihibahkan ke aku? Hahahaha ngarep

      • Lorraine Desember 13, 2016 / 8:05 pm

        Ha…ha…udah ada yang ngetek dan sering pinjem tasku sekarang ngga pake nanya lagi, si Gi Ji…..Kenapa ngga sangka? Aku pake tas yang di Instagram ya itu-itu aja, karena sehari-hari baju dan tas kerja πŸ™‚

        Coba deh tiap akhir tahun bikin daftar barang yang kamu beli, insightful dan jadi melek tahu uang kita ke mana aja ha…ha…

      • Puji Desember 13, 2016 / 8:11 pm

        Iya, aku juga sering pake tas mama dulu πŸ˜‚

        Bukaan soalnya ga keliatan doyan belanja, tapi setelah inget2 iya ko tas Mba Yoyen cukup sering ganti di IG πŸ˜„
        Duh deg2an ya bikin daftar, tapi cobaa aahh tahun ini. Seru ya

      • Lorraine Desember 13, 2016 / 8:13 pm

        Aku mood pake tas dan tergantung musim. Udah 2 tahun ini pake gonta-ganti 3 tas kantor. Dan kalau ada acara malam aku ngga bisa pake tas siangku, harus pake tas kecil. Rasanya aneh aja…Ha..ha…ada memang perempuan rempong kaya aku gini yang urusan tas dan sepatu bet-ribet. Bahkan ngaruh juga ke pilihan warna dan ketebalan stockings/tights. Maap kalo ngelantur Ji, abaikan ha…ha…

      • Puji Desember 13, 2016 / 8:39 pm

        Kalo pilihan warna masih ngerti, tapi ketebalan stocking aku gagal paham πŸ˜‚ maksudnya kalo pake stoking tipis bisa pake tas yang agak berat gitu ya modelnya?

      • Lorraine Desember 13, 2016 / 8:42 pm

        Tebalnya stocking mementukan elegance dan tas yang dipake imo. Makin tipis stockingnya makin feminin & chic model tasnya menurutku. Ah udah lah, jangan didengerin aku bukan fashionista ha..ha…

      • Puji Desember 14, 2016 / 2:02 pm

        Bahas dong Mbaa πŸ˜‚

  3. FibeCanada Desember 13, 2016 / 8:50 pm

    A woman can never have enough handbags and shoes hehe.. Biarpun sudah satu kamar, tetep aja beli terus. Kalau sudah ngak mau yah di donasikan saja hehe.. Dulu pikirnya beli yang mahal sekaligus supaya ngak kepingin beli-beli lagi. Ujung-ujungnya, malah makin kepingin hehehe…

    • Puji Desember 14, 2016 / 2:02 pm

      Iya, kadang kepikir yg mahal supaya ga beli lagi. Pas udah beli yg mahal tetep juga masih pengen beli πŸ˜‚

  4. ohdearria Desember 13, 2016 / 9:49 pm

    Akuuuu punya tas banyak juga Jiii…hihihiii jadi malu mau ngakuπŸ™ˆπŸ™ˆ I love handbags, dan yup ada beberapa tas yg jarang juga aku pakeπŸ˜›πŸ™ˆ. Entah lah kalo ida soal handbags and shoes iman sering labil😝😝

    • Puji Desember 14, 2016 / 2:02 pm

      Hampir setiap cw lemah terhadap tas dan sepatu ya Mba. Tosss

  5. Gara Desember 13, 2016 / 11:00 pm

    Saya juga punya banyak tas! Tapi kebanyakan ransel dengan berbagai kapasitas dalam ukuran liter. Intensitas bepergian agak sering dan rentang waktunya beda-beda jadi ukuran tasnya pun beda-beda. Apalagi saya malas bawa tas banyak-banyak jadi yang menyesuaikan ya besar tasnya, hehe.
    Jadi apakah pada akhirnya Mbak mendapat hadiah tas dari sang suami?

    • gegelin2 Desember 14, 2016 / 5:45 am

      Gara maksudmu gas carrier kan? Aku mo pinjem boleh? Ada diklat kampus bulan Februari hehehe

      • Puji Desember 14, 2016 / 11:58 am

        kasih pinjem Gar, kirim pake babang motor hehe

      • gegelin2 Desember 22, 2016 / 7:48 am

        πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    • Puji Desember 14, 2016 / 2:01 pm

      Ga belom dikasih kado apa-apa, hehehe…
      aku malahan ga punya tas ransel πŸ˜‚

    • Puji Desember 14, 2016 / 2:01 pm

      Aduh kepencet, maksudnya tas ransel yg berliter-liter ala traveller gitu ga punya 😌

  6. santi Desember 13, 2016 / 11:01 pm

    tas ransel 2. yang 1 pake tempat laptop, 1 nya lagi ransel2 casual gitu. messenger bag, tote bag, clutch, tas centil2an juga ada. kok banyak ya ternyata? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    • Puji Desember 14, 2016 / 2:00 pm

      Tas bekel juga ada yaa 😝

  7. Arman Desember 13, 2016 / 11:30 pm

    Hahaha hobby aja kali ya kalo yg suka beli tas… πŸ™‚

    • Puji Desember 14, 2016 / 1:05 pm

      iya, pasti. hobi ngabisin duit ahaaha

  8. zilko Desember 14, 2016 / 1:35 am

    Tas cuma 1, itu pun sewaktu ganti “dipaksa” ganti gitu deh soalnya yang lama udah butut, ahahah πŸ˜† .

    • Puji Desember 14, 2016 / 12:01 pm

      Nah, ini contoh yang mirip suami aku hahaha… Mesti dipaksa untuk ganti tas. Ga gatel ko pengen beli tas baru? haha

  9. ndu.t.yke Desember 14, 2016 / 4:44 am

    Skrg tas ku cm 2: 1 buat jalan-jalan (tanpa Baby B), kulit jogja. 1 lg buat ke pesta, clutch, yg abis ini pensiun. Mo ganti ke merk yg sama kayak si tas jalan-jalan itu. Diaper bag Baby B ada 2.

    • Puji Desember 14, 2016 / 12:00 pm

      Abekani Mba?

      • ndu.t.yke Desember 14, 2016 / 1:24 pm

        Aira Bag. Hehehe πŸ™‚ Abekani mah ga kuat antre sama dramanya, cynnnn….

      • Puji Desember 14, 2016 / 6:23 pm

        segitunya ya, aku belom terlalu ada yang bikin tertarik banget sama Abekani. Btw, Aira Bag bagus?

      • ndu.t.yke Desember 14, 2016 / 8:22 pm

        Bagus. Wako bagus itu relatif, hehehe. Sesuai harga sih (punyaku 600ribuan). Kulit asli, dalemnya dilapis kain suede.

  10. gegelin2 Desember 14, 2016 / 5:42 am

    Wah mbak tasku di Jakarta ini cuma separuh tasku di Bali.. Ada yang ketinggalan euy πŸ˜‚ Anyway beli tas tergantung occasion krn tas pun banyak jenisnya kan. Kalo jam tangan aku cuma punya satu, (dicocok-)cocok(-in) utk segala occasion hehehe

    • Puji Desember 14, 2016 / 11:59 am

      terus, ga sayang itu tas ditinggalin di Bali Ge?

      • gegelin2 Desember 22, 2016 / 7:49 am

        Sayang banget sih mbak, masalahnya tanpa tas2 itu aja bawaanku udah overweight.
        Yasudahlah biar ada alasan buat ke Bali lagi πŸ˜†

  11. winnymarlina Desember 14, 2016 / 9:11 am

    aku tasnya dikit kak kebanyakan backpack πŸ˜€

    • Puji Desember 14, 2016 / 11:56 am

      karena kamu traveller sejati ya πŸ˜€

      • winnymarlina Desember 14, 2016 / 2:32 pm

        Gk kak kalau pake tas selain punggung gk bs make apalagi tas tangan

      • Puji Desember 14, 2016 / 6:24 pm

        kenapa begitu Win?

  12. Ata Desember 14, 2016 / 1:03 pm

    Tas kantor 4 (suka dipake jalan juga), tas jalan 1, clutch buat kondangan 3, ransel 2, tas laptop, ini yang ada di kontrakan, sisanya di rumah entah berapa hahaha XD
    Ciwi emang rempong deh abis beda occasion ya mesti beda tas juga haha, ga pernah cukup rasanya, masih pengin punya ransel gede buat diklat yang ga perlu bawa koper.

    • Puji Desember 14, 2016 / 6:20 pm

      banyak ya Ta :p

      Btw, kalo diklat di Jakarta kabarin dong nanti kita ketemuan.

      • Ata Desember 15, 2016 / 7:56 am

        Kak Pujiiii oktober lalu aku diklat ke Jkt, lumayan luang sih tapi malem :’))) ntar kalo diklat lagi ya Kak

  13. Crossing Borders Desember 14, 2016 / 2:32 pm

    Tadinya banyak (lebih dari 10) tapi udah aku hibahkan ke adik-adik.. Sekarang tinggal 1 tas ransel, 1 tas cewek yg buat sehari-hari.. Koper termasuk tas gak? Kalo itu mah ada 5 (kayak balonku aja😝)

    • Puji Desember 14, 2016 / 6:24 pm

      cuma 1 tas Bi? hebat juga ya ga gatel haha

      • Crossing Borders Desember 14, 2016 / 8:42 pm

        Soalnya udah gak gaul juga sih daku.. Gak pernah clubbing lagi, jarang banget ke kondangan/pesta, gak kerja kantoran.. Jadi udah gak perlu banyak tas.. Pengen sih beli yg bagus merk Italia atau Perancis gitu tapi takut euy.. Takut ketagihan..😝

  14. Ira Desember 14, 2016 / 3:13 pm

    aku punya…tas kondangan, tas ransel 3 biji (buat ke kampus, kerja, sama maen), tas selembang, tote bag, dan tas selempang tapi yg khusus laptop. belum tas batik yg buat main tapi kecil. Hihihi karena pada dasarnya emang seneng banget sama tas sih..jadi err ungkin ada 10 tas XD (kalau sepatu kayaknay ga sebanyak ini deh)

    • Puji Desember 14, 2016 / 6:25 pm

      tas selembang apa Mba?

      • Ira Desember 14, 2016 / 8:09 pm

        tas selempang..haduh aku typo ya mbak puji? x_x
        itu maksudnya sling bag πŸ˜†

  15. nyonyasepatu Desember 14, 2016 / 4:09 pm

    adalah beberapa tas dan yang dipake yah itu2 aja haha

    • Puji Desember 14, 2016 / 6:26 pm

      Mba Noniii, ngaku ayoo ngaku, punya tas berapa πŸ˜€

  16. oppie83 Desember 14, 2016 / 4:41 pm

    Hahaha ketampar akuuu! Tas ada banyak, kebanyakan vintage sih Ji. Ga tahan ke pasar loak ga beli. Dan berhubung kerjaan kmrin di industri fashion jd klo di kantor ada sample sales ya beli deh. Tp udh lbh dr setahun ini make nya ransel gunung, diaper bag atau shopper dr Tulisan. Muat peralatan bayi masuk semua. Ringkes. Wanita ya Ji hihihi

    • Puji Desember 14, 2016 / 6:26 pm

      Coba dong Mba Oppie fotoin tas vintage nya πŸ˜€

      Beli Tulisan waktu ke Indonesia ya? πŸ™‚

  17. oppie83 Desember 14, 2016 / 6:34 pm

    Hahaha sekarang tinggal 3 bijik yg vintage Ji. Pas hamil aku jualin di free market (pasar loak ketika Raja Belanda ultah). Nanti deh di foto ya. He eh pas mudik tahun ini beli shopper Tulisan nya:)

  18. mrs muhandoko Desember 14, 2016 / 7:13 pm

    Aku cuma punya tas ransel 1 yang dipake kemana2. Ya main, ya kerja, ya mudik. Sampe slempangnya pernah copot tapi trus dibenerin lagi. Dan sampe resletingnya udah agak dower. Hauhauahu itupun dapet gratisan dari Za**ra wkwkw.
    Tas tenteng ada cuma 2, dua duanya dikasi mertua karena prihatin mantunya ini gembel bgt kemana2 pake ransel butut.

  19. Ririeprams Desember 15, 2016 / 6:02 pm

    PUJI! Gara-gara baca postingan ini aku jadi sadar, betapa banyaknya tas aku yang nganggur di rumah. Udah ada sekitar 13an dan yang paling sering aku pake malah cuma 3 palingan.

    Biasanya sih kalo beli tas itu pertimbanganku:
    1. warna dan modelnya
    2. SALE APA NGGAK! Kalo nggak sale sayang ah buahahaha

    Butuh apa nggaknya jadi nomor sekian, yang penting ada yang “klik” gak pake pikir panjang langsung kubeli hahahahha

    • Puji Desember 15, 2016 / 6:09 pm

      Rieeeee, sini terima lungusran tas yang tidak terpakai kooo…. Hahahaaa

  20. penulismalas Desember 16, 2016 / 12:43 pm

    Huaaa mba Puji galau sama tas,, aku cuma punya 5 tas sih mba, tapi udah masuk ke jnis sling bag, handbag, backpack, clutch sama shoulder bag, tapi ya gitu.. kayaknya belom puas wkwkk… udahh lah mbaa, beli aja lagi hihi *bisikan nakal*

  21. Dila Desember 20, 2016 / 5:08 am

    Aduh matikk, dulu aku paling ga tahan sama tas. Kalo pas masih ngantor sama sepatu juga, sekarang udah pensiun beli2 high heels.. pake yang lama2 aja (udah ga kepake juga). Kalo tas yang di melb ada 10, yang bawa dari Indonesia cuma 2.. yang lain beranak disini. Hahahhaa.. topiknya iyes banget nih, Jiiiii :)))

    • Dila Desember 20, 2016 / 5:10 am

      Eh tambahan Ji, tapi seringnya kalo aku nih ya.. yang dipake ujungnya itu lagi itu lagiiii πŸ™ˆ

Tinggalkan Balasan

