Yang Random Minggu Ini

Kalo lagi kerja di meja, saya sering sambil dengerin musik pake headset. Bisa dengerin radio, atau muter youtube (cuma dengerin lagunya).

Musik yang saya dengerin sebenernya sesuai mood saya dan pastinya lagu-lagu kesukaan ya. Bisa Slank dari pagi sampe sore, atau The Corrs, Lady Gaga, Beyonce, The Beatles, Glee cast, Amy Winehouse, Sam Smith, Adele, Calvin Harris, Tiesto, David Guetta, Payung Teduh, Taylor Swift sampe Iwan Fals atau Chrisye dan lain sebagainya. Bener-bener campur aduk beragam jenis musik.

Nah, kemaren eh apa hari rabu ya. Lali! 

Saya dengerin lagu yang sangat random buat saya. Saya dengerin OST Meteor Garden. “Ni Yao De Ai” 😂

Entah apa penyebabnya, saya tetiba pengen denger lagu Sanchai dan Dao Ming Tse. Padahal, saya ga ikutin series Meteor Garden dalam artian ga ngefans. Tapi pengen aja dengerin lagu itu. Terus, saya juga ga ngerti arti lagu itu sama sekali. 😆

Super random ya. So, hal random apa yang temen-temen lakukan minggu ini?

Have a good weekend!

7 thoughts on “Yang Random Minggu Ini

  1. Dimas Candra Sugiarto November 4, 2016 / 9:47 pm

    Dengerin lagu mah di joox juga bisa hehehe

  2. zilko November 4, 2016 / 11:12 pm

    Tapi lagunya memang enak kok, ahahah 😂. Aku kadang malah pengen tiba-tiba dengerin lagu apa yg random gitu kalau lg bosen dengan lagu-lagi yg baru aja didengerin 😂.

    • Puji November 5, 2016 / 8:22 am

      Padahal ga ngerti ya, tapi enjoy dengerinnya hehe

  3. fiberti November 6, 2016 / 7:03 am

    Meteor Garden…sdh lama banget itu mba..skrg sdh dibuat ulang dua kali

    • Puji November 6, 2016 / 1:10 pm

      Oh ya dibuat ulang?

  4. Christa November 6, 2016 / 7:32 pm

    Ngga ada yg random minggu ini Ji.. tapi tetep pengen komen hahahaha *pengen eksis* :p anyway jadi inget demam F4 jaman SMA.. hahaha dulu ada temen2 yg sampe bolos buat nonton mereka di Mangga Dua jauh2 dari Fatmawati hahaha…

    • Puji November 7, 2016 / 8:01 am

      Hahaha… semua demi sanchai

Tinggalkan Balasan

