Ketika…..

It’s time for komenin orang haha… Rese yah.

Jadi, kemarenย ketika lagi jalan di mol. Saya liat cowo muda (ya 20an lah) bawa tas cewenya sambil gandeng cewenya. Padahal itu cewe ga bawa apa-apan juga. Bener – bener bak princess. Hahaha..

Hati kecil saya masih ga bisa terima untuk lihat cowo bawa (nenteng) tas cewe(nya) cuma karena manja – manjaan aja. Iriii!!! Gak, gak iri kooo. Saya ga pernah kasih kalo suami saya mau bawain tas saya, karena saya lagi ribet bawa belanjaan dll. Paling kalo saya kesusahan, saya minta dia bawainnya belanjaan saya. Bukan tas saya.

Atau, bapak – bapak unyu yang bawa tas istrinya karena istrinya lagi gendong anaknya. Mmm.. Ini komen saya mungkin ngeselin haha, kalo saya sih bakalan minta anaknya yang digendong bapaknya. Atau engga, ganti – gantian gendongnya.

Well, rese ya saya. Gitu lah kira – kira, haha… Saya kadang suka kepo, supaya apa sih cowo yang bawa tas cewenya?

Oke oke, kalo misalnya cewe nya lagi sakit, itu pengecualian ya. Tapi kalo sehat? Ha… Haaa

So, have a good weekend!

39 thoughts on “Ketika…..

  1. nola Oktober 21, 2016 / 6:28 pm

    Hahaaaa..
    Gw jg mba ga prnh tuh tas ditenteng sama suamikkkk mulai dr pacaran smpe skrg, kalau ke mall ya yg gendong Jevan kbnyakan bapaknya..

    • Puji Oktober 21, 2016 / 6:30 pm

      Berarti kita satu golongan haha

  2. ningrum91 Oktober 21, 2016 / 6:49 pm

    *ngakak* ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š tos โœ‹ kak kita satu golongan

    • Puji Oktober 21, 2016 / 6:52 pm

      Tossss

  3. mysukmana Oktober 21, 2016 / 6:59 pm

    Klo aku pilih gendong anakku

    • Puji Oktober 21, 2016 / 7:31 pm

      Mantap

  4. Emaknya Benjamin br. Silaen Oktober 21, 2016 / 7:26 pm

    Aku lupa presiden negara mana, turun dari pesawat satu tangan gandeng istrinya, tangan sebelah lagi tenteng tas istrinya ๐Ÿ˜€ itulah mungkin istrinya dianggap princes kali yaa hahaha ๐Ÿ˜€ .

    • Puji Oktober 21, 2016 / 7:32 pm

      Ada yaaah Mba? ๐Ÿ™ˆ

  5. Grant Oktober 21, 2016 / 8:16 pm

    si ceweknya itu act like a boss, mbak. nyonya besar, dong. hahaha. etapi aku nggak suka ah tas dipegangi cowok. trus kesannya si cowok kayak apa deh, nggak macho gitu, masa pegangin tas cewek.

    • Puji Oktober 22, 2016 / 11:22 am

      Tergantung situasi dan kondisi ya

      • Grant Oktober 22, 2016 / 11:24 am

        Iya mbak, situasi kalo lg sakit, ke toilet, ato bawa tas belanjaan yg banyak banget, or situasi mendesak lainnya oke2 aja sih

  6. ndu.t.yke Oktober 21, 2016 / 8:18 pm

    Ahhh my husband suka yg sukarela tanpa disuruh bawain tas ku, klo pas akunya lg ribet di toko atau supermarket. Aku nggak nyuruh lho padahal (&aku jg heran kok dia mau). And I just love him for that. It’s the simple thing yg klo aku ingat, jd bikin senyum2 kangen suami, hahaha.

    • Puji Oktober 22, 2016 / 11:21 am

      Awwww jadi kangen yaah ๐Ÿ˜‚

  7. Ira Oktober 21, 2016 / 8:20 pm

    aku ga terlalu suka mbak liat cowo megangin tas cewenya…kecuali tas ransel. kalau macam tote bag gitukan aneh aja dibawa sama cowo x_x

    • Puji Oktober 22, 2016 / 11:21 am

      Hehe

  8. Ikrim Maizana Oktober 21, 2016 / 9:26 pm

    Tas nya berat kali mba. Kali aja ada kamus 3 biji di dalemnya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    • Puji Oktober 22, 2016 / 11:20 am

      Mungkin hahaha

  9. Crossing Borders Oktober 21, 2016 / 9:41 pm

    Lagi PDKT kali.. Jadi si cowoknya agak lebay atau ceweknya azas manfaat..๐Ÿ˜„ Tapi yg jelas kita segolongan.. Saking-sakingnya nih, kalo lagi di bandara sama suami dan anak, mending aku yg dorong troli daripada gendong Bear.. Troli mah ngagorolong, si Bear beurat euy ka na cangkeng๐Ÿ˜ Mana sekarang udah nyaris 12 kilo pula beratnya.. *apaan sih bahas BB anak๐Ÿค”

    • Puji Oktober 22, 2016 / 11:20 am

      Gila pdkt yang aneh. Jugding hahaha!!
      12 kiloooo. Mau ketemuu. Kapan yah ke Cianjur lagi huhu

  10. Lorraine Oktober 21, 2016 / 10:24 pm

    Kalo lihat cowo bawa tas cewenya ngga ngerti. Ngga klop lihatnya. Sementara ironisnya, ada cewe (pinginnya) punya it-bags, kok cowonya yang bawa. Bukannya lebih keren si cewe nenteng it-bagnya sendiri?

    • Puji Oktober 22, 2016 / 11:19 am

      Iyaa yang aku liat malem itu juga tas cewe banget!

  11. denaldd Oktober 21, 2016 / 10:43 pm

    Toss Ji!! Kita satu golongan. Akunya yg risih ngebayangin suami bawa tasku (eh tapi tasku kebanyakan tas punggung sih ๐Ÿ˜ƒ). Kalo sama2 bawa tas belanjaan gpp, lha kan belanja isinya sayur mayur buah.

    • Puji Oktober 22, 2016 / 11:19 am

      Iya kalo tas belanjaan gapapa, aku juga suka ngasih belanjaan ke suami ๐Ÿ˜‚

  12. NisadanChicco Oktober 22, 2016 / 12:29 am

    Pernah beberapa kali pak suami bawain tasku Ji karena situasinya Bazyl cranky berat pake nangis2 drama dan maunya digendong sama aku aja Ji, jadi secara sukarela Dia bawain tasku yang kebetulan model tote bag big size karena campur dengan peralatan Anaku juga , gak kebayang kalau mesti gendong2 anak nangis trus ribet ama tas sendiri ๐Ÿ˜Š

    • joeyz14 Oktober 22, 2016 / 6:10 am

      Setuju ama nissa nih…ada saatnya lagi ribet eh anakknya cuma mau ama emaknya aja…yowes bapake yg nenteng tas istri…darurat hehe tapi emang geli sih kalau kasusnya kayak kamu bilang diatas

      • Puji Oktober 22, 2016 / 11:18 am

        Iyak bener kondisi darurat

    • Puji Oktober 22, 2016 / 11:18 am

      Ooo I see… bener juga sih ya kalo anaknya cuma mau sama ibunya.

    • Puji Oktober 22, 2016 / 11:17 am

      Haha

  13. elitadame Oktober 22, 2016 / 8:59 am

    selama ini kalau jalan bawa anak, aku gak pernah bawa tas, jadi dompet sm hp aku masukkin dalam baby bag, jadi ringkes, dan itupun bapaknya yang bawa, aku yang gendong anak,
    kalau jalan gak bawa anak, aku juga setipe sama kamu, gak mau tas ku dibawain, mending doi yang nenteng belanjaan deh, hehehe…

    • Puji Oktober 22, 2016 / 11:17 am

      Kalo bawa tas bayi masih ok hehe

  14. zilko Oktober 22, 2016 / 2:54 pm

    Hahaha, kan nggak tahu juga kondisinya gimana. Siapa tahu cewenya lagi lelah? Hahaha ๐Ÿ˜› .

  15. Binibule.com [Tjetje] Oktober 22, 2016 / 3:09 pm

    Aku juga gak paham kenapa cowok disuruh bawain tas. Kalau pegangin bentar itu gak sama ya sama bawain. Apalagi kalau si cewek sebenernya gak ribet sama tasnya.

    Kami berdua punya agreement pantang melakukan hal itu.

  16. restu dewi Oktober 22, 2016 / 10:01 pm

    aku tadinya gak kepikiran ama situasi ini Ji, tp mau gak mau klo ada yg kelihatan gitu aku jd merhatiin.. dan barusan ada pasangan eyang2 yg begitu.. si opa bawain tas oma, model tas apa sih itu namanya.. (nasib gak tau mark it bag).. aku lihatnya kok sweet banget ya haaha..

    beda kasus inimah ya..

  17. Dila Oktober 23, 2016 / 1:05 am

    Hahahhahaa, suamiku beberapa kali tuh bawain tasku dikepitt ๐Ÿ˜‚. Soalnya bocil msh bayi maunya nemplok sama emaknya. Kalo skrg sih udah gak pernah ada adegan suami bawain tas istri, gak ada alasan lain yg bisaaaa ples akunya juga risih kali

  18. Nadia Stephanie Oktober 23, 2016 / 8:22 am

    Aku juga gak suka banget kalo ke mal liat cowo yg megangin tas cewenya. Banyaknya pasangan abg sih yg kulihat gitu. Gak macho ahahaha.. tapi aku juga pernah nitipin tas ke suami gara2 sophie pup di celana jadi kudu cebok hahahahaha. Pas balik2 dari wc liat suami megangin tas kaya nenteng belanjaan rasanya jd insecure soalnya kan kaya gampang dirampok gitu. Cowo ga nyadar mgkn ya itu barang2 berharga cw kan di tas semua. Mbok ya dikepit gitu looohhh.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  19. Jalan2Liburan Oktober 24, 2016 / 2:29 am

    Mungkin ada alasan yg kita gak tahu Ji, suami ku sukarela nawarin bawain tas pas kita jalan kaki dan kebetulan aku ga enak badan atau pas hamdun atau proses IVF, emang mestinya sih tas nya ditinggal aja kali ya ๐Ÿ˜‰

    • Puji Oktober 24, 2016 / 6:25 am

      Iya Mba, suamiku juga suka nawarin tapi aku risih. Dan aku pengecualian kalo buat yg kasus tertentu misalnya sakit atau hamil, dsb hehe

  20. Wien Oktober 24, 2016 / 4:19 pm

    Baru sabtu kemarin saya bahas hal serupa dengan teman saya, kayaknya salah satu jobdesc cowo jaman sekarang itu kudu-mesti-bawain tas cewenya, kog rasanya gimana gitu ya, haha.. Kalau bawain barang belanjaan si oke, tapi kalau bawain tas emmmmm kapan-kapan dulu kali ya haha

Tinggalkan Balasan

