Phuket

img_2290
Phi – Phi Island

Berhubung tau di bulan Agustus kegiatan cukup padat, saya request ke suami untuk jalan – jalan setelah satu event di bulan tersebut. Akhirnya, suami bilang. Ya udah kita ke Thai (Phuket & Bangkok). Jadilah kita cari tiket di sekitar akhir Juli hehe…

Perjalanan menuju Phi – Phi Island cukup berat, karena lagi musim hujan. Jadi ombaknya besar banget, sampai beberapa kali kapal kita semacam terbang saking tingginya tuh ombak. Dan juga ketika kapal mendarat ke air itu bagaikan mendarat di batu (saking kerasnya)…. Kalo mau liat videonya, ada di instagram saya ya. Bersyukur banget kita semua sehat walafiat gak kurang suatu apapun.

So, Phi – Phi island gimana?

Keren banget birunya laut. huhu..Β Lebih keren liat langsung daripada yang di foto hehe.. Saking kerennya, saya bilang dalam hati “Pengen bawa pulang pemandangannya.”

 

 

img_2322
Very love this pic soooooo much

 

 

img_2324
Ada yang seneng snorkeling di air yang jernih gini

Tour kita overall ya island hoping aja. Ada yang liat monkey island (serius, yang ini si saya ga turun). Kalo bule – bule si pada turun, pepotoan ama monyet haha…..

Saya juga sempet kebawa ombak dong. Jadi kan ceritanya, kita berhenti di island terakhir. Saya (yang ga bisa berenang ini) centil buat nyebur – nyeburan di laut. Pastinya pake pelampung dong yah, eh saya lagi asik menikmati ayunan ombak. Suami saya tiba – tiba dorong saya, terus saya kan kaget. “Cepet berenang ke depan” Terus, saya panik (alias bengong) karena ga bisa berenang. Saya masih ketawa – ketawa aja, eh ko muka suami saya tapinya serius. Akhirnya dia tarik saya. Terus, ga jauh dari kita ada dua anak muda (kayanya sih dari Asia Selatan) terus suami saya lambai – lambai tangan ke mereka sambil dorong saya. Akhirnya saya ditarik mereka, sampe saya bisa berdiri sendiri di dalam laut.

 

Hihihi, abis itu saya masih cengengesan sih. Suami saya terus tanya kamu sadar ga kalo kamu makin ke tengah laut? saya jawab engga. Ya ampun itu bahaya banget, apalagi kamu ga bisa berenang. Bikin panik aja, karena kalo kamu sadar tiba – tiba kamu di tengah terus kamu ga bisa berenang, kamu bisa makin bingung. Saya cuma cengar – cengir hahaha….

 

img_2332

I have a good day in here. Semua memori ku bawa pulang!

Silakan kalo ada yang mau ditanya, kalo untuk makanan. Nanti saya cicil di postingan selanjutnya ya πŸ˜€

 

23 thoughts on “Phuket

    • Puji September 15, 2016 / 12:41 pm

      Airnya jernih banget ya Win

  1. mysukmana September 15, 2016 / 12:44 pm

    Gaunnya biru, sebiru orangnya …mbk gak takut item separuh dsna..hehee

    • Puji September 15, 2016 / 12:46 pm

      ga takut hehehe

      • mysukmana September 15, 2016 / 12:48 pm

        Itu yg snorkling keliatan bahagia..

  2. ohdearria September 15, 2016 / 12:48 pm

    Puji, itu bahaya loh kalo kebawa arus bisa2 makin jauh dan jauh.

    Nice photos, jadi pengen kesana…need some sun nih secara dingin aza terus disini meski uda spring pun.

    • massamsul September 20, 2016 / 7:49 am

      #ikutan dong

      kebawa jauh gak papa yang penting gak ngejauhi orang yang di cinati

      Hahahaha

    • Puji September 20, 2016 / 7:57 am

      Iya Mba, aku ga notice itu huhu… Pantes suamiku panik ya.
      Semoga matahari segera bersinar indah ya Mba

  3. Ira September 15, 2016 / 3:07 pm

    airnya jernih banget mbak Pujiiiii

    • Puji September 20, 2016 / 7:57 am

      Banget

  4. cerita4musim September 15, 2016 / 5:16 pm

    keknya cerita makanan udah pasti ok bgt ya Ji, Thai gitu lho πŸ™‚

    • Puji September 20, 2016 / 7:57 am

      Sesuai sama selera kita πŸ˜‚

  5. restu dewi September 15, 2016 / 9:35 pm

    Awww.. I left my heart in Phuket.. cuma Thai trip ini satu2nya trip report yang niat aku bikin postingan blognya saking berkesan banget sama Phuket, pantai dan makanannya..

    seru yaaa Jii..

    • Puji September 20, 2016 / 7:58 am

      Seruuu. Ga bosen yes

  6. Arman September 15, 2016 / 11:29 pm

    bagus banget ya.. air nya jernih banget…

    • Puji September 20, 2016 / 7:58 am

      Kaya bohongan airnya hehe

  7. inlycampbell September 16, 2016 / 8:33 am

    Aduh… gak bisa brenang itulah yang bikin aku gak terlalu suka sama pantai laut dan teman2nya.. padahal yah pemandangannya keren gituuu huhuhuhu..

    • Puji September 20, 2016 / 7:58 am

      Aku juga ga bisa berenang, tapi selalu suka pantai πŸ˜‚

  8. Sandurezu ァンデγ‚₯レズ September 16, 2016 / 5:19 pm

    Bersih banget pantainya mbak..

    • Puji September 20, 2016 / 7:58 am

      Enak ya ngeliatnya

  9. Susie Ncuss September 19, 2016 / 11:21 am

    duh, jadi pengen mampir ke phuket di trip taun depan.

    • Puji September 19, 2016 / 6:30 pm

      Ayooo

  10. massamsul September 20, 2016 / 7:52 am

    Ngeliatin pantai indah banget
    Jadi pingin liburan ke tempat itu donggg

Tinggalkan Balasan

