Meeting my “new friends”

Hayoo, ngiranya apa hayooo…..

Jadi setelah dipikirkan sekian lama, akhirnya yaaa. Akhirnya! Berani juga saya pake braces hehe…. AKHIRNYAAA……

Udah berani aja, langsung sikat cus gitulah. Mau sakit kek, mau gimana kek. Hajaarrr. Udah hampir sebulan si sebenernya pake braces ini πŸ˜€

Begitu dokter gigi bilang, sudah selesai ya. Langsung berasa gigi gendut 😦

Malamnya langsung berasa pusing dan sakit kepala (banget). Dua hari ga bisa ngunyah, apa yang dimakan langsung telen – telen aja. haha….

Setelah braces terpasang makan suka nyangkut – nyangkut, maka dari itu tusuk gigi dan kaca kecil sekarang menjadi teman setia saya setelah makan.

Senyum masih malu – malu terutama kalo foto, masih belom pede mau nyengir keliatan gigi semua, apa senyum mingkem (tapi mulut nampak penuh).

Pas malam hari lagi bobo, suka berasa pegel mulutnya. Kadang – kadang juga suka kebangun karena tetiba gigit gigi sendiri. haha..

Sampai berteman sekitar dua tahun ya πŸ˜€

*Emang ga pasang foto pake braces, masih malu πŸ˜€

Iklan

23 thoughts on “Meeting my “new friends”

    • Puji September 5, 2016 / 1:00 pm

      Oh iya ga ditulis, ga susah dong hahahaahaa

      • cerita4musim September 5, 2016 / 1:06 pm

        Aihh udah Pro :))

      • Puji September 5, 2016 / 1:06 pm

        wekekekekkk

    • Puji September 6, 2016 / 7:55 am

      Cukup pegel si mulutnya, diawal-awal 😁

  1. restu dewi September 5, 2016 / 8:58 pm

    iya emang, kayak lagi pakai pelindung gigi para pemain tinju yaa..

    tapi kan nanti hasilnya keceeee..ihiiiyy..

    • Puji September 6, 2016 / 7:55 am

      Masih dua tahun lagi πŸ˜‘πŸ˜‘

      • restu dewi September 6, 2016 / 8:14 am

        iya siii.. eh tp klo temenku, bs jadi sekalian diet loo..

  2. Christa September 5, 2016 / 9:28 pm

    Cihuuyyy makin manitsss pasti ber-behel :)))))

    • Puji September 6, 2016 / 7:55 am

      Hahahahaaaa

  3. aggy87 September 6, 2016 / 7:59 am

    Dulu pas kuliah pernah pake braces trus pas awal pake juga nyut2an kepala, sakit banget deh (ato saya lebay ya hahaha) rasanya pgn lempar piring huahahhaha. Trus awal2 makan juga susah berasa gimana gt tp lama2 biasa huhahaha.

    • Puji Oktober 18, 2016 / 6:04 pm

      Tiap baru dikencengin bracesnya pasti susah ngunyah lagi 😦

  4. Crossing Borders September 6, 2016 / 10:09 am

    Welcome to the club!πŸ˜„ Aku pake kawat gigi 2012-2014, abis itu lanjut kawat gigi permanen utk gigi bawah yg dipasang di belakang gigi, bukan di depan kayak yg kamu pake sekarang.. Dan kayaknya aku orang tertua yg mulai pake kawat gigi, waktu thn 2012 itu umurku udah 37😝

    • Puji September 6, 2016 / 10:10 am

      Yang didalem mau pasang sih, cuma mahal Biii πŸ˜‚
      Waktu itu drg bilang, pasien dia ada yg 50tahun pasang kawat gigi 😁

      • Crossing Borders September 6, 2016 / 10:20 am

        Yg di dalam itu emang mahal sih tapi ya berhubung perlu😬 Ha? 50 tahun??? Salut!

  5. Dinar Zul Akbar September 6, 2016 / 4:58 pm

    Saya jg ada niatan hal yg sama tapi sayang duitnya

  6. cumilebay.com September 13, 2016 / 11:12 am

    Gw ngebayangin susah nya pasang kawat pertama kali nya, ribet sariawan dan sakit semua

    • Puji September 13, 2016 / 12:08 pm

      Dan sakit gigi, dan ga bisa ngunyah dan buka mulut aja susah πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. inlycampbell September 14, 2016 / 9:48 pm

    AKu juga pake braces, pertama kali pake sukses turun 5 kilo dlm waktu 1/2 tahun hahaha.. yah sakit, ,merana tapi karena berat badan turun, happy2 aja, haha..

    • Puji September 15, 2016 / 12:51 pm

      Haha aku sih makan telen aja langsung

      • inlycampbell September 15, 2016 / 1:05 pm

        hahaha.. kalau dulu aku potong kecil2 Ji.. trus baru deh telen langsung..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s