H+7 Setelah Libur Lebaran

Hari ini bawaannya malessss banget, hahaha…..

Kenapa sih meskipun liburnya panjang pas giliran masuk kerja bakalan ngeras “Kok besok udah kerja aja?” Manusia ye ga ada puasnya.

Perlu pemanasan dulu sebelum kerja ini. Dan tumben ya, udah sampe kantor jam segini 😀 Tol Tangerang – Jakarta sih tetep aja macet.  Cenderung parah macetnya as always.

Yang saya pikirin adalah makan siang apa ya nanti haha…..

Oke guys, have a good day teman – teman.

Iklan

13 thoughts on “H+7 Setelah Libur Lebaran

  1. rizzaumami Juli 11, 2016 / 2:20 pm

    Selamat bekerja yang bekerja, buat saya masih libur, hehe

  2. zilko Juli 11, 2016 / 4:29 pm

    Welcome back ke dunia kerja!! Hehehe 😀 Iyaa, justru habis libur panjang itu tantangannya ada di mulainya kerja kembali ya 😛

    • Puji Juli 11, 2016 / 4:31 pm

      Tantangan yang cukup sulit haha

  3. nengsyera Juli 11, 2016 / 5:08 pm

    mohon maaf lahir dan batin puji 🙂

    anw, hari ini hawanya males banget plus ngantuuk hahaha

    • Puji Juli 12, 2016 / 8:20 am

      Selamat lebaran Syer, semoga hari ini lebih semangat hihi

      • nengsyera Juli 12, 2016 / 4:46 pm

        semangaaatttt 🙂 gajian dua minggu lagi *ehh hahaha

  4. nyonyasepatu Juli 11, 2016 / 11:12 pm

    Tadi pas belanja ada kasir di toko yg jg kasak kusuk mau makan siang apaan hehe. Binging karena semua belon masuk

  5. Indah Susanti Juli 11, 2016 / 11:21 pm

    Makan sate… 🙂 hahahaha.. di sini lagi sering BBQ-an sama temen-temen tapi gak ada yg bisa nandingin rasa sate ayam-nya Indonesia 🙂

    • Puji Juli 12, 2016 / 8:21 am

      Ide bagus buat makan nanti malam 😀

  6. ndu.t.yke Juli 12, 2016 / 4:29 am

    Maaf lahir batin ya Puji. Met kerja lagi

    • Puji Juli 12, 2016 / 8:22 am

      Selamat lebaran Mba. Thank you 😉

  7. bemzkyyeye Juli 12, 2016 / 6:42 am

    Mohon maaf lahir batin yah Ji.. Semangat!

    • Puji Juli 12, 2016 / 8:22 am

      Maaf lahir batin Mba Yeye, Semangaat 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s