Sebentar Lagi

Yes, lebaran sebentar lagi. Alhamdulillah….

Oh iya, Alhamdulillah juga saya udah sembuh dari penyakit “Kurang Waras” hahahaaa…

Lebaran kemana? Pastinya ke Lampung, kayanya hari kedua lebaran baru berangkat ke Lampung.

Beli baju baru ga? Engga πŸ˜€ Ngerasa ga butuh, soook banget. Hihi… Eh, tapi kemaren beli parfum baru sih gara – gara ke goda diskon. Jadi niatnya beliin suami parfum aja, eh terus si mas – mas pegawai toko bilang. “Beli aja Bu, mumpung diskon. Lagian parfum kan bisa jadi investasi juga.” Eaaaaaa… Tergodalah saya πŸ˜€

Sebentar lagi makan ketupat lebaran buatan mama… Oh opor ayam, rendang, sayur labu, sambel goreng, tunggulah akuuu tunggulah.

Dan dan dan, mestinya sih jadi ya. Mama udah order bakso juga ke tukang bakso langganan rumah. Jadi, supaya ga enek ketupatan terus. Kita bisa ngebakso juga πŸ™‚

Well, semoga sehat – sehat semua.

Yang mudik selamat mudik, hati – hati di jalan. Yang liburan, selamat liburan. Semoga menyenangkan πŸ™‚

Iklan

5 respons untuk β€˜Sebentar Lagi’

  1. Arman Juli 1, 2016 / 9:45 pm

    Ya ampun emang nya parfum bisa jd investasi begimana ya? Haha

    • Puji Juli 1, 2016 / 9:46 pm

      Maksud dia investasi penampilan ahahahahhaa

  2. febridwicahya Juli 2, 2016 / 2:01 am

    Wkwkwk kamu termakaaaan promosi si tukang parfuuum mbak πŸ˜€ wkwk tapi nggakpapa sih, bikin wangi juga πŸ˜€

    Selamat mudik ya Mbak sebentar lagi πŸ˜€

  3. rizzaumami Juli 9, 2016 / 4:00 pm

    Selamat lebaran mbak, maaf lahir batin. Ditunggu cerita dari Lampungnya.

    • Puji Juli 11, 2016 / 10:27 am

      Selamat lebaran Umamiii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s