Krenki

Tadinya maju mundur mau bikin postingan ini, karena ga mau menuliskan hal negatif. Tapi, setelah dipikir lagi. Saya jadi bisa lebih lega kalo selesai nulis. 😁

Akhir-akhir ini, saya kayanya lagi nyebelin banget ke hampir semua orang terutama my hubby. Lagi super cape dan lelah! Jadi, semua hal ga sesuai hati langsung marah, cepet emosi, cepet kesel, cepet sebel. Parah deh. Dosa banget 😦 bulan puasa bukan nahan emosi malahan makin jadi.

Saya cari tau si, faktornya kemungkinan besar karena saya lagi kecapean banget. Super cape. Untungnya semua hal yang bikin saya cape berjalan baik. Tapi mungkin, proses dan persiapannya yang menguras tenaga dan emosi.

Dan untuk memperbaiki hati ini (lebay hahaha) saya cuti kerja. Beneran cuma di rumah aja. Refleksi, masak buat bukaan (lasagna dan sayur tempe pake iga).

Hopefully, besok keadaan hati dan pikiran udah gak “gila” lagi.

Have a good day, fellas!

Iklan

29 thoughts on “Krenki

  1. denaldd Juni 28, 2016 / 5:42 pm

    Jangan2 foto Cheesecake dan Lasagna ku ya Ji yang bikin kesel juga haha. Asyiiikkk akhirnya masak Lasagna. Semoga dengan makan keju yg molor2 gitu hati jadi agak dingin ya Ji, biar Pak Suami ga bingung istrinya cranky haha. Cuci mulutnya jangan lupa Ji, cheesecake *huahaha tetep πŸ˜…πŸ˜…

    • Puji Juni 28, 2016 / 5:43 pm

      Hahahha, iya Mba gara2 Mba Deny ga bagi-bagi aku jadi kesall hihi.
      Bener Mba, emang tujuan bikin lasagna mau makan keju melted πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. zilko Juni 28, 2016 / 6:01 pm

    Kalau kecapekan memang begitu ya, bisa mempengaruhi mood banget!

    Mudah-mudahan menjadi segar setelah cutinya!! πŸ˜€

    • Puji Juni 28, 2016 / 6:35 pm

      Banget, Ko! Iya, semoga besok lebih baik ☺️ Thanks!

  3. mrs muhandoko Juni 28, 2016 / 6:04 pm

    Eh samaan, aku jg lagi cranky. Etapi aku emang moody suka bgt ngamuk ga jelas. Heuheuheu πŸ˜†
    Aaawww igaaa…*mendadak pengen iga bakar* πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Puji Juni 28, 2016 / 6:35 pm

      Jadi ga buka puasa makan iga bakar? πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. restu dewi Juni 28, 2016 / 6:34 pm

    ih.. iya bangeeeet. akupun kalau cape bawaannya sensi, terus abis itu nangis.. nyapein diri ya..
    smg keselnya udah berlalu ya Ji..

    • Puji Juni 28, 2016 / 6:35 pm

      Iya kesel banget cape-cape sama kesel sendiri πŸ˜‚

  5. yanti Juni 28, 2016 / 7:00 pm

    Santai mban puji.. Memang ada saat-saat seperti itu. Berbahagialah kalau suamninya mengerti. Tapi tentu jangan kelamaan bikin bete semua orang. Semangat!! πŸ™‚

  6. Ira Juni 28, 2016 / 7:24 pm

    kalau lagi kecapekan banget itu emang jadi gampang bete ><
    semoga besok moodnya udah lebih baik ya mbak Puji.

    • Puji Juni 29, 2016 / 8:58 am

      Thank you πŸ™‚

  7. astiitah.as Juni 28, 2016 / 7:28 pm

    Kayaknyaa kecapean itu bneran ngaruh yaa sama emosi dan bkin orang sensitip, senggol dikit bacok πŸ˜…

    • Puji Juni 29, 2016 / 8:58 am

      πŸ˜‚ udah mendingan ko (kayanyaaa)

  8. Arman Juni 29, 2016 / 2:03 am

    moga2 gak cranky lagi ya πŸ˜€

    • Puji Juni 29, 2016 / 8:57 am

      Amiiinnnnn

  9. mrspassionfruit Juni 29, 2016 / 3:11 am

    Ji, aku tahun ini rasanya stamina jatuh, sejak balik dr Indonesia itu. Tiap hari capek terus bawaannya makanya ketemu temen aja males hahah. Semoga kita2 cepet keluar dari lingkaran setan capek ini yah

    • Puji Juni 29, 2016 / 8:57 am

      Ayo, kita makan enak biar happy πŸ™‚

  10. nengsyera Juni 29, 2016 / 7:03 am

    Kecapean sm PMS mgkn say?
    Aq juga kmrin gitu uring2an dikantor, hawanya pengen cepet libur, sensi dan akhirnya biar ga makin ruwet malah pergi ke Allfresh buat beli bunga anggrek bulan hahaha alibi biar pikiran ga ruwet krn liat bunga di meja kerja.

  11. Dila Juni 29, 2016 / 8:49 am

    Jiiii jajan cake dulu biar gak krenki hihihi

    • Puji Juni 29, 2016 / 8:57 am

      Iya, banyak si di kantor tapiii masih puasa πŸ˜‚

  12. adhyasahib Juni 29, 2016 / 9:13 am

    semoga abis cuti jadi semangat lagi ya Ji πŸ˜‰

    • Puji Juni 30, 2016 / 1:01 pm

      Sudah semangaat πŸ™‚

  13. neng fey Juni 29, 2016 / 1:36 pm

    samaaa, lagi sensi bener, sayangnya suami juga ikutan sensi, berantem deh jadinya 😦

    • Puji Juni 30, 2016 / 1:01 pm

      Sabar ya Mba πŸ˜€

  14. Crossing Borders Juni 29, 2016 / 3:39 pm

    Kamu mah jiga si Bear wae..😝 Ti tatadi eta budak baeud pisan.. Langsung aja dikasih makan yg banyak: apel+mangga, daging sapi+lobak+jagung manis.. Dan tak lupa jus jeruk.. Ini yg makan koq menunya kayak menu Warung nasi Sunda ya..😝

    • Puji Juni 30, 2016 / 1:01 pm

      Hhahaa, semangat yah si Bear kalo makan

  15. Lorraine Juni 30, 2016 / 3:30 pm

    Ji, Kita bukber makan Soto Betawi aja yuk biar ngga krenkiπŸ˜€

    • Puji Juni 30, 2016 / 5:17 pm

      Ayoook hihi

  16. Safitri Sudarno Juli 2, 2016 / 6:37 pm

    Biasanya aku juga gitu mbak, pampering deh setengah hari ke salon gt. Mulai dr pijet sampe potong rambut. Biasanya manjur buat balikin mood. Dan tentunya jgn sampe perut laper, bisa makin cranky πŸ˜‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s