Krenki

Tadinya maju mundur mau bikin postingan ini, karena ga mau menuliskan hal negatif. Tapi, setelah dipikir lagi. Saya jadi bisa lebih lega kalo selesai nulis. 😁

Akhir-akhir ini, saya kayanya lagi nyebelin banget ke hampir semua orang terutama my hubby. Lagi super cape dan lelah! Jadi, semua hal ga sesuai hati langsung marah, cepet emosi, cepet kesel, cepet sebel. Parah deh. Dosa banget 😦 bulan puasa bukan nahan emosi malahan makin jadi.

Saya cari tau si, faktornya kemungkinan besar karena saya lagi kecapean banget. Super cape. Untungnya semua hal yang bikin saya cape berjalan baik. Tapi mungkin, proses dan persiapannya yang menguras tenaga dan emosi.

Dan untuk memperbaiki hati ini (lebay hahaha) saya cuti kerja. Beneran cuma di rumah aja. Refleksi, masak buat bukaan (lasagna dan sayur tempe pake iga).

Hopefully, besok keadaan hati dan pikiran udah gak “gila” lagi.

Have a good day, fellas!