Back to Bali

Sekitar setahun yang lalu terakhir saya ke Bali, dan akhirnya minggu lalu bisa balik lagi. Senang yeaayyy… Entah kenapa ga pernah bosen ke Bali. Dan lebih senang lagi karena ke Bali bareng dengan temen – temen satu tim. It’s super wohooowww..

Sebelum main – main dengan teman satu tim, saya juga sempet ketemuan sama Ge di Helo Cafe. Ga terasa ngobrol sama Ge langsung berlalu begitu saja sampai tiba – tiba kita harus udahan karena Ge harus kerja dan saya juga masih ada kerjaan. Next time ketemu lagi ya Ge. Seneng ngobrol bareng kamu πŸ™‚

Jumat malem, akhirnya tim susulan dari Jakarta sampai dengan selamet di Bali πŸ˜€ Saatnya liburan. Yeay…. Ini susah mengumpulkan kita bareng – bareng gini, karena adaaaa aja kegiatannya. But, finally yeay. We made it, guys!
Biarlah foto yang berbicara πŸ™‚

Nasi Campur Warung Wardani, satu porsi ini Rp.40ribu
Janjian pake putih supaya bersinar πŸ˜‚

Gusto Gelatto, 25ribu rupiah saja

Ke Bali, buat saya wajib makan nasi pedes. Ini nasi pedes bu Hanif, murah cuma 15ribu aja.



Nunggu sunset πŸ˜„

Udah sekian dulu, takutnya pada bosen liat muka saya dan temen-temen kebanyakan. Hahaa

It superb fun. A moment to remember! 

Iklan

41 thoughts on “Back to Bali

  1. zilko Juni 2, 2016 / 1:51 pm

    Bali mah nggak ada matinya ya!! Hehehehe πŸ˜€

    • Puji Juni 2, 2016 / 1:58 pm

      Banget, selalu puas aja kalo abis darisana

  2. astridtumewu Juni 2, 2016 / 1:55 pm

    ahhhh Mbaaa, Bali emang selalu cihuii… aku aja lagi ngidam Bali banget hahaha…

    • Puji Juni 2, 2016 / 1:59 pm

      Hihii… Ayo ke Bali

  3. winnymarlina Juni 2, 2016 / 2:10 pm

    terakhir ke bali tahun 2011, eh tiba2 rindu bali lihat es krimnya kak πŸ˜€

    • Puji Juni 2, 2016 / 2:37 pm

      Rame banget antrinya sekarang

  4. ohdearria Juni 2, 2016 / 2:35 pm

    Always love love love Bali πŸ™‚

    • Puji Juni 2, 2016 / 2:37 pm

      Mba Ria juga sering kesana πŸ˜„

    • Puji Juni 2, 2016 / 2:38 pm

      Dari Aussie ke Bali berapa jam terbang Mba?

      • ohdearria Juni 2, 2016 / 2:46 pm

        3 jam setengah Ji, makanya sering πŸ™‚

      • Puji Juni 2, 2016 / 2:47 pm

        Deket hihi

  5. ade_jhr Juni 2, 2016 / 3:49 pm

    Itu yg nantri es cream bejubel bener hehe

    • Puji Juni 2, 2016 / 3:59 pm

      Biarpun antri gitu tapi cepet ko kasir dan pelayannya

  6. Lorraine Juni 2, 2016 / 4:04 pm

    Nasi campur Wardhani juara Ji! Aku suka ke Bali, selalu senang di sana πŸ˜€

    • Puji Juni 2, 2016 / 8:01 pm

      Enak ya Mba nasi campurnya πŸ˜€ and yess, selalu ada kenangan manis dari Bali

  7. Nadia Stephanie Juni 2, 2016 / 4:07 pm

    Foto bareng temennya cakep2 yaaaakkkk… nasi pedesnya bikin laperrrr 😭😭

    • Puji Juni 2, 2016 / 8:02 pm

      Itu efek pemandangan, makanya fotonya cakep ahahah… Nasi pedes enak dan murah. huhuhu

  8. adelinatampubolon Juni 2, 2016 / 4:07 pm

    Setuju, Bali emang nga pernah ngebosanin. Tahun ini aku pun berencana mau ke Bali juga horeee..

  9. nola Juni 2, 2016 / 7:05 pm

    Fotonya cakep2, foto kedua mba Puji ketjehhhh bgt..
    Aduhh kepengen kesana bangettt, kapan ya?

    • Puji Juni 2, 2016 / 8:02 pm

      Ayo kesana ama Jevan πŸ˜€ hehe…
      Makasiiih :*

  10. gegekrisopras Juni 2, 2016 / 7:29 pm

    Thank you for the meeting ya mbak, next time catch up lagi πŸ’• anyway yg ngambil foto pinter ih, bagus2~

    • Puji Juni 2, 2016 / 8:02 pm

      *Kisskiss

  11. Christa Juni 2, 2016 / 7:33 pm

    Asiknya ke Baliii πŸ™‚ btw ini jalannya sama temen2 setim boleh cuti rame2 yaaa asik sekali hehe, aku jd kangen tim kantor dulu super kompakk dan seru hehe

    • Puji Juni 2, 2016 / 8:03 pm

      Ga boleh cuti rame – rame gitu, jadi tim yang tugas ke Bali kan emang jalan duluan. Dan tim yang ga tugas nyusul jumat malem. Minggu malem kami pulang. Diputer2 caranya hahaa

      • Christa Juni 4, 2016 / 7:44 pm

        Hahaha idenya bagus juga πŸ˜€

  12. Arman Juni 2, 2016 / 9:14 pm

    Asiknya liburan ke bali… Itu nasi campur nya bikin ngiler banget…

    • Puji Juni 3, 2016 / 5:23 am

      Mantep itu nasi campur πŸ‘

  13. cerita4musim Juni 2, 2016 / 10:22 pm

    Jalan2 ke Bali ramean itu emang asik ya Ji, gak ada matinya ada aja yang dikerjain 24 jam πŸ™‚

    • Puji Juni 3, 2016 / 5:23 am

      Cuma ngobrol-ngobrol atau keliling kota aja seneng ya plus masuk keluar toko cuma liat2 😝

  14. denaldd Juni 2, 2016 / 10:42 pm

    Ji yang sup ikan super pedas dari Bali yang terkenal banget itu apa ya namanya, lupa aku. Penasaran penge nyobain katanya ruammee banget tempatnya. Mudah2an pas ke Bali bisa ngerasain. Nasi campur pedasnya kucatat ah😍

    • Puji Juni 3, 2016 / 5:24 am

      Sup ikan Mak Beng Mba? Enak kuahnya seger, clean tapi enak. Penasaran aku sama bumbunya

  15. Aiko Juni 3, 2016 / 12:54 am

    seru banget aku udah lama gak ke Bali. kangen panasnya Indonesia 😦 Nasi campurnya kayaknya enak tuh mba hihi

    • Puji Juni 3, 2016 / 5:22 am

      Enak nasi campur. Hehe

      • Aiko Juni 3, 2016 / 5:26 am

        Aku baru ngeuh ketemu Ge juga yaa mba aa seruuu huhu :’

      • Puji Juni 3, 2016 / 5:27 am

        Seru sampe waktu berlalu ga berasa πŸ˜€

      • Aiko Juni 3, 2016 / 5:27 am

        hehe aku baru sekali kopdar waktu itu sama Mba Noni, kapan2 pengen lagi πŸ˜€

      • Puji Juni 3, 2016 / 5:29 am

        Malahan aku belom pernah ketemu Mba Noni

      • Aiko Juni 3, 2016 / 6:44 am

        seru kali yaaa meet up blogger gt

  16. Akhmad Muhaimin Azzet Juni 3, 2016 / 10:20 am

    Sudut-sudut Bali, apalagi beberapa wisata barunya, asyik dikunjungi πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s