Tulisan Ga Jelas

Seharusnya sih ini beneran jadi tulisan ga jelas, mau nulis apaan juga ga tau. Tapi saya mau nulis. Gitu kira – kira.

Bahas yang lagi hits aja ya. Apa ya yang lagi hits, paling berita politik. Berita politik yang saya hari ini baca tentang Sunny, staf Ahok yang sedang diperiksa KPK. Adalagi KTP Ahok udah tembus sesuai persyaratan KPU. Cek – cek list film April dan yess AADC akan tayang!

Update tentang saya? Akhir – akhir ini lagi cukup sering keluar kota dan weekend lagi jarang di rumah. Ada aja keperluan keluar rumah. Kangen masak sih pastinya. Pasti banget, tapi jajan juga tetep enak hahaaha…. Kemaren hari Minggu, saya sama suami jajan Bebek Slamet di Lebak Bulus, kita berdua udah nambah sambel 2 porsi. Tapi meja sebelah kita perhatiin, satu porsi sambel aja ga habis – habis hehe.

Akhir – akhir ini lagi makan enak terus, makan bakso, makan pempek Abing, makan mie ayam, bebek goreng Slamet, makan bubur ayam, gadoin gorengan pake sambel kacang. Penuh minyak tapi enak. Poinnya adalah enak πŸ˜€

Oh ya, kemaren keponakan saya ulang tahun. Terus saya tanya anaknya, mau kado apa dia. Dia bilang mau kado sepatu frozen. Oke, belilah sepatu Frozen di Tokopedia, eh ternyata ukurannya ga muat. Malahan lebih muat ukuran untuk adiknya. Jadilah adiknya kesenengan karena dikira dapet kado juga. Hahaha.. Terus saya beli lagi sepatu Frozen ukuran lebih besar dan cukup! Seneng lah mereka berdua punya sepatu Frozen dan nyala :p Mereka telp saya dan kedengeran dari suaranya kalo mereka happy banget. Simple things that make me happy.

Saya lagi kepengen banget liburan, ya liburan entah kemana. Liburan aja gitu. Kayanya beli tiket liburan aja udah bisa bikin saya happy. Tapi dari kemaren masih gantung, mau beli tiket kemana, kapannya juga masih belom tau πŸ™‚

Oh iya, kemaren di kantor juga lagi ada turnamen pingpong. Kalo temen – temen pada bisa main pingpong ga? Kalo saya ga bisa 😦

Udah dulu ya update ga jelasnya. Semoga minggu ini menyenangkan untuk kita semua πŸ™‚

33 thoughts on “Tulisan Ga Jelas

  1. Febriyan Lukito April 11, 2016 / 6:34 pm

    Kok saya ndak dikirimkan juga mbak? *komen gak jelas ikut postingan*

    • ndu.t.yke April 12, 2016 / 10:08 am

      km mau pke sepatu frozen nyala2, mas feb? hihihi…..

      • Puji April 12, 2016 / 11:55 am

        hahahaa

      • Febriyan Lukito April 12, 2016 / 2:52 pm

        Hahahaha. Siapa tahu jadi cindelela gitu

    • Puji April 12, 2016 / 11:50 am

      Hahaha dikirim fotonya ya

  2. zilko April 11, 2016 / 9:19 pm

    Aduh itu baca list makananya jadi laper juga, ahahahaha πŸ˜† .

    • Puji April 12, 2016 / 11:51 am

      Jajan :p

  3. Wien April 11, 2016 / 9:23 pm

    Aku juga mau update.. Akhir-akhir ini sering lihat muka Puji berseliweran di beberapa koran yang dishare teman di medsos, hihi..

    • Puji April 12, 2016 / 11:51 am

      hahaha jadi malu :p

      • Wien April 12, 2016 / 11:55 am

        Ada foto yang pakai jilbab juga, ihiy πŸ˜€

      • Puji April 12, 2016 / 12:02 pm

        Hahaha eh kamu ko liat sih hahahaa

      • Wien April 12, 2016 / 1:21 pm

        Habisnya para cowo-cowo bilang “ini model Toped cakep, sering masuk di artikel Toped”. Iseng lihat, ternyata oh ternyata, Puji toooh, hahahaha πŸ˜€

      • Puji April 12, 2016 / 3:02 pm

        Win jangan bikin aku GR. Cukup sudah πŸ˜‚

      • Wien April 13, 2016 / 10:38 am

        Mwahahahaha.. Kan benerrrr πŸ˜›

  4. denaldd April 12, 2016 / 1:48 am

    Sama kayak Zilko, baca deretan makanannya jadi laper haha. Jadi makan mie ayam Ji? 😁

    • Puji April 12, 2016 / 11:51 am

      Nanti malem kayanya Mba, kemaren makan sate ayam πŸ˜€

  5. mrspassionfruit April 12, 2016 / 2:38 am

    Baca bagian AADC jd mupeng soalnya semua orang pasti ngepost ntar tapi akunya nggak bisa nonton! Hahahah. Nggak buka Path sebulan deh hehehe

    • Puji April 12, 2016 / 11:52 am

      Huhu, nanti nonton youtube aja ahaahaha (ilegal :p)

  6. nengsyera April 12, 2016 / 4:12 am

    Aq juga lagi pengen banget liburan panjaang..huaaaa.
    Btw klo ga salah sambel di bebek selamet kena hitungan bayar kan ya?

    • Puji April 12, 2016 / 11:53 am

      Iya bayar 2ribu….

  7. yanti April 12, 2016 / 7:15 am

    Semoga acara liburannya segera tercapai 😊, mau juga saya sepatu frozen dong..

    • Puji April 12, 2016 / 11:54 am

      Boleh hehee

  8. Christa April 12, 2016 / 9:15 am

    Bulan mei ada long weekend lho Ji… *wink wink*

    • Puji April 12, 2016 / 11:54 am

      Udah dicatet itu ciii haha

  9. ndu.t.yke April 12, 2016 / 10:09 am

    kulihat2 isyana ko mirip km yo ji? #komenOOT btw aku udah manfaatin freeongkir toped tuh πŸ™‚

    • Puji April 12, 2016 / 11:55 am

      hahahahaa, komen bikin GR banget ini sih. haha… Aduh aku udah belanja bolak balik juga hahahaa

  10. nyonyasepatu April 12, 2016 / 4:07 pm

    Puji, ngomongin pak Slamet, itu kan salah satu rumah makan favorite aku ya selama di Surabaya. Trus pindah ke Medan ehh mereka buka juga. Agak jauh dari rumah. AKu bela2in beli tapi rasanya beda kayak yang pernah aku makan di Surabaya. Akhirnya gak pernah beli lagi padahal aku suka banget sambelnya huhu

  11. Nadia Stephanie April 12, 2016 / 10:02 pm

    Aku jg ga bisa maen pingpong. Jatuhnya kek maen bulutangkis. Bolanya tinggi2. Hahaha

  12. Yulia April 13, 2016 / 2:16 pm

    Aku sekarang pengen nulis,,, tapi ngga tau mau nulis apa…
    mau komen tapi yg mau dikomenin udah dikomen yg lain,,, hehehehe…

    • Puji April 15, 2016 / 12:15 pm

      hahahaha bingung ya

  13. rahmabalcΔ± April 14, 2016 / 8:57 pm

    udah beli tiket liburan ke istanbul aja ga usah bingung:V

    • Puji April 15, 2016 / 12:15 pm

      Siap siap hihihi

Tinggalkan Balasan

