Pontianak dan Makanannya

Beberapa hari lalu saya dari Pontianak, dan you know what? Selain kerja tentunya saya pastinya kuliner lah yaaaa. Daann kulinernya enak semua. huaaaaaa…. Terpuaskan hati ini makan makanan Pontianak yang enak semua.

Banyak banget warung kopi (WK) yang “sederhana” di pinggir jalan dan semua rame pengunjung. Asik banget nongkrongnya tinggal parkir motor depan wk terus ketemu temen-temen. FYI, wk ini pagi siang sore malem rame terus!

Terus dibilangin pak boss, makanan Pontianak yang halal aja enak apalagi yang gak halal.😂

Sayangnya saya ga nemu mie kepiting yang halal disana. Ya udah makan mie kepitingnya di Serpong aja, itu enak juga loh hehe… 

Sambel kemangi. Rasanya seger, saya suka!
  
Hampir semua seafood disini ukurannya besar, contohnya kerang ini
  
Kepiting Saos Padang yang ga pedes tapi enak banget.
  
Kepiting asep, bumbunya mirip dengan bumbu kari
  

Berkunjung dua malam berturut-turut ke WK Winny disebrang hotel karena pisang srikaya ini. Ga expect rasanya ternyata nagih!
   
Bakso 21. Bakso uratnya enak, bakso gepeng biasa aja. Kuah maknyus
  
Chai Kwe goreng dengan aneka isi
  
    
    
   

Kwetiau Polo, karena Appolo tutup. Makannya ditemenin es jeruk Pontianak! 

   

 Apalah arti kita ke Pontianak tanpa ke garis khatulistiwa dan melihat langsung telor berdiri tegak.

Sekian updatenya. Dadaaahh 

 

Iklan