Demam AADC(2)

Well well,

Udah pada liat trailer AADC2 belom? Udah pada liat meme yang bertebaran di sosial media belom?

Saya, pengen nonton AADC2, karena apa? Karena pengen nostalgia haha…. Jadi pas AADC pertama itu saya inget banget bareng temen saya namanya Lia, kita masih kelas 2 SMP dan rela ngantri tiket bioskop di Supermal Karawaci dan rela nonton di barisan ketiga (atau kedua) dari depan. Demi Cinta dan Rangga, plus keluar bioskop nangis – nangis karena sedih liat Alya bunuh diri, lalu Cinta dimarahin dan gak ditemenin terus ditinggalin Rangga juga. Cedih

Pelan – pelan saya juga mengambil “budaya” dari film itu, pake kaos kaki tinggi, sepatu Gosh atau Be Bob, teruss… Rok sepan kira – kira seperti yang dipunya Cinta, baju seragam pas badan dan kadang – kadang suka pake sweater olahraga wekekekekkkk….. Kekinian banget lah yaaa….. Suka juga kalo lagi becandaan ikutin logatnya Cinta…. Maygat itu ternyata udah 14 tahun yang lalu. Time flies. Dan perlahan warna hitam dan merah banyak digabung dimana – mana. Semua karena poster film ituuuhh…….

April ini AADC2 akan tayang, ga sabar pengen tau endingnya kemana :p Terus ya, menurut saya pribadi juga film ini menggunakan Marketing atau Sosial Media dengan sangat baik, terlepas dari memang film ini bisa dibilang salah satu pendongkrak bangkitnya perfilman Indonesia saat itu.

Terus ya menurut saya, film ini menggunakan strategi marketing dengan sangat baik, terlepas dari memang film ini bisa dibilang salah satu pendongkrak bangkitnya perfilman Indonesia saat itu. Banyak yang baper saat Line bikin short movie lanjutan AADC dan berharap dibuat full movie AADC 2. Selain itu, semua kru film yang terlibat juga aktif posting di sosial media mereka tentang proses pembuatan film ini sendiri yang bikin kita para penggemar makin ga sabar. Kemaren juga trailernya AADC pas banget bikin penasarannya. Plus meme – meme yang bertebaran setelah ini menjadikan film ini makin ditunggu – tunggu. Well done.

Dan gara – gara itu saya suka sama Nico dan sampe sekarang masih suka terpana kalo liat matanya Nicholas, seolah matanya berbicara. Oh iya, saya pernah papasan sama Nico pas di kampus dulu. Jadi kampus saya kan satu area sama apartment, nah pas saya ama temen saya (kebetulan namanya Lia juga tapi beda orang) lagi mau ke minimarket di apartemen dan Nicholas keluar aja gitu dari pintu. Kita bedua yang tadinya ketawa ketiwi langsung diem dan cuma bisa mandangin matanya Nico aja. Dan abis Nico berlalu dari kita, kita bedua cuma bisa ketawa ngakak kaya orang bego. Hehe…..

Semoga filmnya sesuai dengan ekspektasi penggemarnya….

Waktu jaman AADC kalian lagi apa?(Kepo yeee) Dan suka ga ama AADC? (Mau ga suka juga boleh ko)

 

 

Iklan