Transit

Greeting from KLIA.

Yap sekarang ini saya lagi nunggu pesawat lanjutan ke Jakarta, abis halan-halan dari Korea ama my hubby.

Di Korea, dingin banget banget banget banget. Lebih dingin waktu pertama kali saya kesini tiga bulan lalu.

Suhu udara 1derajat celcius, atau paling tinggi 4derajat celcius. Pertama kalo dateng, kuping sakit, jari sakit, idung kaya ilang. Hahaha. Hari kedua dan selanjutnya udah biasa dong… Eh ga biasa deng kalo kena angin di muka. Wissss kaya disiram air beku. 

Baru sebentar aja ninggalin tanah air udah kangen makanan Indonesia tercinta, terutama si kangen banget pedes! Kangen banget cabe, cabe dan cabe. Semacam pengen makan bebek slamet pake kol goreng dan sambel koreknya tiga piring, eh kalo kalian makan bebek slamet sambelnya berapa piring? 

Besok sampe Tangerang, ke rumah mama dulu. Semoga mama udah masakin makanan atau beliin nasi uduk. Lalu digetok mama 😂

Belom sempet bales komen di blog, dan belom sempet komen di blog temen-temen. Padahal aku udah baca blog temen-temen pas di pesawat.

Segini dulu ya, sampai ketemu di tulisan saya selanjutnya 🙂

  

Iklan