Halo, Aku Sudah Pulang

Salah satu mainan yg ada di suatu tempat “rahasia”πŸ˜‹

Ada yang rindu sama tulisan akoh gak? Hehehe, lalu disambit satu-satu. Anyway saya lagi kena sedikit jetlag karena daritadi udah kebangun dari jam 3 subuh dan lalu gak bisa tidur lagi 😦 eh tapi emang udah ga ngantuk juga sihh.

Gimana perjalanan disana? Oh God, sungguh menyenangkan! Everything was so perfect. Udah ga sabar banget ini saya pengen bikin tulisannya untuk dikenang. Tapi saya masih lelah kakak, dan masi banyak urusan yang mesti diselesain. 

Huhu, kalo gini pengen rasanya cuma dengan ngomong aja terus bisa langsung ketulis sendiri di blog 😁

Bahkan saya masih galau mau tulis dari mulai start berangkat atau mau nulis random sesuka hati? πŸ™ˆπŸ€”

Sengaja nulis tulisan begini supaya memacu untuk cerita perjalanan disana! 

Selama disana, saya kadang BW disela-sela nunggu dan juga BW di pesawat hihihi. Ga enaknya ya itu ga bisa langsung komen. 

Doakan saya semangat menulis perjalanan ke US ya. Kalo kamu, mau saya ceritain tentang apa selama perjalanan di US?