Meet Up Seru

  

Pic belongs to Christa

Kemaren, tepatnya Senin, 21 Desember 2015! Saya punya kesempatan buat meet up dengan blogger-blogger kece Indonesia! 

Awalnya ketemuan gimana? Pertama itu, Mariska sempet kabarin di blog komen kalo Mariska mau pulang ke Jakarta di bulan Desember dan ajakin meet up. Ternyata Mba Feby juga pas lagi pulang, jadilah diarrange supaya bisa ketemu bareng dan bisa kumpul rame-rame. Lalu peserta bertambah semakin meriah dengan ngajak Christa, My sister in blog (Kak Joeyz), Mas Dani, Meyche, dan Wien, plus Astrid dan satu lagi yang maap banget saya lupa namanya karena baru kenalan kemaren. Plus Mike dan Bang Yvan juga hadir!

Udah pasti ga usah ditanya, ngobrolnya rame dan juga senengggg karena bisa ketemu secara nyata! Gak nyangka! Plus seru ya bisa ngobrol mengalir gitu aja. Mba Fe cerita tentang liburannya di Indonesia yang gak terasa udah hampir habis, bang Yvan yang nampaknya mengerti bahasa Indonesia dan doyan pedes. Plus Bang Yvan bilang kalo pasir di pulau Kei, Maluku sama dengan salju teksturnya. My sis yang cerita lagi sibuk dengan pesanan cupcake. Mas Dani yang buru-buru harus duluan karena urus transaksi. Mey yang lagi libur kerja sampe tahun depan. Wien yang lagi gak kerja dihari itu dan  lagi cari ladang lain. Mba Astrid yang lagi mau holiday di Belanda. Mariska yang lagi excited mau ke Jogja dan juga cerita tentang Loki, cerita tentang macetnya Jakarta, cerita tentang setir menyetir plus Mike yang pesen Tongseng Kambing. (salut saya dia doyan kambing) dan mencoba untuk ngerti dengan apa yang kita omongin (tentu ditranslate sama Mariska hehe). Dan Christa peserta terakhir yang baru pindah kerja dan ternyata kantor barunya cuma sekitar 5 menit dari rumah mamakuuu. Oh ya, makasih Chi udah book tempat makan buat kita 🙂 

Senangnya bertemu kalian, meskipun kurang lama tapi sangat berkesan. Semoga bisa ketemu lagi yaaaaa. Amiin

 Acara semakin meriah karena Mommy G bawain kita semua cupcake.
  
Gila cupcakenya enak pake banget! Kira-kira boleh ga ya bagi resepnya hahahahaaa…. My favorite yang Devil Choco. Yang lain juga doyan tapinya hehe… Makasih banyak Kak Joeyz.   

Thank you semua! 

Iklan