Family Weekend

Hayho,

Seperti yang mungkin temen – temen sudah tau, weekend kemaren itu keluarga saya pada kumpul di rumah kami. But, mama, 1 orang tante saya, 1 sepupu dan 1 keponakan nginep dari hari Sabtunya. Tumben – tumben pada nginep haha 🙂

Senangnya ada mama dan tante saya itu adalah, ada yang bantuin cuci piring. Huahahaha… Yap yap, jam 6 pagi di hari minggu saya udah bangun (kalo ga ada orang mah masih di alam mimpi :0), setelah bersih – bersih sedikit saya langsung bikin siomay. Setelah bikin siomay lalu bikin batagor. Kebetulan fotonya udah saya posting di IG saya, (follow dong @s_fauziah hehe) dan entah kenapa saya hapus tuh foto setelah saya posting. Maklum ya, memory hp udah ga cukup simpen foto banyak – banyak 😦

Selain masak cemilan siomay dan batagor, dari hari Sabtunya saya udah bikin biterballen dan ayam goreng bumbu kuning. Tapi, dua itu saja tidak cukup, mama masak (mumpung ada mama, kesempatan :D) tempe goreng, ikan asin gabus (yang udah ga terlalu asin, karena udah direndem air)  di goreng kering, rebus pete (mandatory for my family), dan sambel plus rebus baby pokchoy. Makanannya masih ada sisa sedikit, dan dibawa pulang sama tante saya yang lainnya. Kedua kakak saya hadir, plus bocah – bocah, yang ga ikut hadir cuma Iren aja (my lil sis), dia udah dateng sih ke rumah pas hari sabtu bareng mama, tapi terus dia ga ikut nginep dan ga ikut dateng lagi hari minggunya.

Oh ya, semua romobongan dateng menjelang makan siang. Emang rencananya untuk makan siang bareng :p Oh lupa ketinggalan, anak – anak pada makanin nori (oleh – oleh dari Korea) dipakein nasi. Habis aja tuh 😀

Yang jelas tv dikuasin sama bocah nonton kids channel, selain itu bocah – bocah itu juga rebutan mainan -.-. Pusiang pala ambo, nanti ada yang nangis terus nanti ketawa – ketawa becanda lagi, dan lain sebagainya. Begitu mereka pulang, rumah langsung sepi lagi 😦

Kalo ada orang yang main kerumah, terus mereka pulang, hati ini langsung berasa senyap. Disitu kadang saya merasa sedih hueuhehehe….

Ok dokie, segini dulu updatenya.

Selamat liburan untuk besok libur Pilkada 🙂

Ciao

 

 

38 thoughts on “Family Weekend

  1. shiq4 Desember 8, 2015 / 7:53 am

    Kalo ada tamu biasanya jadi lebih rajin dari biasanya 🙂

    • Puji Desember 8, 2015 / 7:54 am

      Iya 😀

  2. dianryan Desember 8, 2015 / 7:56 am

    asyik yah mba namanya kumpul keluarga pasti selalu menyenangkan.

    • Puji Desember 8, 2015 / 7:57 am

      Pasti Mba Dian 🙂

  3. ndu.t.yke Desember 8, 2015 / 8:01 am

    Puji. Kamu tuh kayak Abi: suka sekali kumpul2 sama keluarga (kakak & ponakan) 🙂 krn dia emg keluarga besar (lbh dr 5 bersaudara deh).

    • Puji Desember 8, 2015 / 8:04 am

      Aku cuma 4 (4 kok cuma) ahahahahaha

      • ndu.t.yke Desember 8, 2015 / 9:14 am

        Wah abi 2x lipatnya hahaha

  4. mey2ditmar Desember 8, 2015 / 8:02 am

    Enaknyo kumpul keluarga n bocah ya, Mba.. Apalagi kalo dibantuin di dapur, berasa kayak ada ibu peri dateng beresin kerjaan.. Eehhehehe…

    • Puji Desember 8, 2015 / 8:05 am

      Bener banget, dibantuin di dapur itu surgaaaa banget 🙂 haha

  5. mrs muhandoko Desember 8, 2015 / 8:19 am

    udah liat “penampakan” siomay dan batagor di IG, bikin aku ngecess 😀
    sama nih mbak, kemarin di rumahku juga kedatangan adik ipar sama mertua. gegoleran seharian, ujan pula. kita makan sayur bening, bakwan jagung sama sambel . camilannya lemper sama nagasari 😀

    • Puji Desember 8, 2015 / 8:21 am

      Duuuh enak bener kan ya makan bareng, ngemil bareng. Indahnya dunia 🙂

  6. Ria Angelina Desember 8, 2015 / 8:48 am

    Yah aku dah intip IG kamu kemarin, btw besok ya pilkadan nya hahha.

  7. Gara Desember 8, 2015 / 9:37 am

    Mana foto bitterballen-nya? Mana foto makanannya? Manaaa… *kemudian dibekep lap makan karena tidak ngecek Instagram :hihi*.
    Iya, saya juga agak kurang suka rasa senyap yang kentara setelah anggota keluarga yang menginap pulang. Somewhat agak… menyedihkan. Tapi sama sih, kalau ada keluarga yang datang, pertama-tama pasti diminta bantu bersih-bersih dulu :haha (cara memerlakukan tamu yang salah banget).

    Selamat hari Selasa!

    • Puji Desember 8, 2015 / 10:50 am

      Ada di instagram juga ko :p

  8. santi Desember 8, 2015 / 11:32 am

    udah follow ig nya, mbak. follback plis *dijitak* 😛

    • Puji Desember 8, 2015 / 2:04 pm

      Hahaha, oke

  9. Maya Desember 8, 2015 / 12:27 pm

    Hahahaha masaknya juara, banyak banget. Hehehe untung ada pasukan bantuan untuk cuci piring ya 😆
    Kalo rumah ku jarang dikunjungin mba, maklum mencil di BSD kejauhan, basecamp nya di jakarta timur soalnya 😀

    • Puji Desember 8, 2015 / 2:04 pm

      Dimana Mba Maya BSD nya? aku tiap ngantor lewat tol BSD 😀

      • Maya Desember 8, 2015 / 2:09 pm

        Aku di Griya Loka mba, deket pasar modern BSD 🙂

      • Puji Desember 8, 2015 / 2:26 pm

        Ooo I see 😀

  10. denaldd Desember 8, 2015 / 12:56 pm

    Ji, ngakak bagian pete is a mandatory hahaha. Emang pete tuh ya salah satu surga dunia 😆😆

    • Puji Desember 8, 2015 / 2:04 pm

      hahahahaha

  11. Sandrine Tungka Desember 8, 2015 / 2:25 pm

    Aihhhh itu makanan yang disajikan biken ngilerrrr… Biterballen owh biterballen…
    Saya senang kalau sudah kumpul-kumpul keluarga, karena disitu beragam makanan berlimpah 😀 😀 😀

    • Puji Desember 8, 2015 / 4:39 pm

      Iya 🙂

  12. zilko Desember 8, 2015 / 4:10 pm

    Baca makanannya jadi bikin laper!! (Agak) untung nggak ada fotonya, hihihihi 😛

    • Puji Desember 8, 2015 / 4:39 pm

      Hhahahaaha, selamet ya ga ada perut kerucuk – kerucuk

  13. nyonyasepatu Desember 9, 2015 / 7:39 am

    Ah enaknya ada libur pilkada, masak2 lagi dong

    • Puji Desember 9, 2015 / 9:31 am

      Mba Noni enak disana libur terus haha

  14. Atabelle Desember 9, 2015 / 8:35 am

    Masakan rumahan the best ya Kak. Apalagi makan rame2 sama keluarga. Makin enak rasanya. *padahal emang doyan makan 😛

    • Puji Desember 9, 2015 / 9:32 am

      Seneng ya Ata punya keluarga doyan makan

  15. bemzkyyeye Desember 10, 2015 / 12:42 am

    Aku paling seneng klo kumpul keluarga, seru dan bertabur makanan hehehe

    • Puji Desember 10, 2015 / 9:57 am

      Ada di kulkas 🙂

  16. Adelina Desember 11, 2015 / 11:12 am

    Ngumpul-ngumpul dan makan-makan ama keluarga itu emang menyenangkan yach? Jadi penasaran ama siomay buatan Puji.

    • Puji Desember 11, 2015 / 11:46 am

      hihi, rasanya enak (menurut saya :p)

  17. Beby Desember 19, 2015 / 2:08 pm

    Enak emang makan nasi sama nori. Entah ada gizinya atau enggak, yg penting enaaaakk 😀

    • Puji Desember 19, 2015 / 11:40 pm

      Yang penting enaak hihi

Tinggalkan Balasan

