4 Update Terkini

DSC00271
Saking norak dan girangnya liat pohon di musim gugur, rasanya semua pohon mau difoto haha

Sedikit update untuk kesibukan akhir – akhir ini, sok sibuk banget yak πŸ˜€

  1. Weekend cooking is back!

Akhirnya, setelah lebih dari sebulan ga masak di dapur tercinta. Besok, insya Allah bisa masak lagi. Emang kenapa sis sampe segitu lebaynya gak masak?

Soalnya, akhir – akhir ini cukup sibuk hampir setiap weekend, ya kondangan lah sabtu minggu, plus pas saya kemaren ke Korea juga sekaligus lagi perbaikin beberapa bagian rumah. Yang menyebabkan dapur tercinta jadi penuh debu dan gak bisa masak. 😦 Kangen banget masak, aslik kangen tingkat dewa.

Nah, berhubung semua sudah selesai dan beres maka rencananya besok hari sabtu, mama mau dateng ke rumah nginep dan hari minggu nya kakak dan sodara – sodara mau ke rumah. Makan – makaaaan πŸ™‚ Saya rencana bikin siomay sama batagor untuk cemilan. Belom kepikir untuk lauk makan siangnya apa si hehe… Mungkin yang gampang bikin ayam goreng kuning, sama rebus labu siam, dan bikin sambel. Plus bikin puding coklat (kalo mood). Wekekeekekkk… Doain ya semoga sukses masakannya semua πŸ™‚ Can’t waiitt!

2. Mie Kuah Kepiting Titi Bobrok Medan, Enak Banget

Hari Selasa dan Rabu kemaren, saya sempet ke Medan dalam rangka Tokopedia Roadshow. Senang, karena akhirnya bisa cobain mie titi bobrok yang femeeuuss itu. Gimana rasanya? Rasanya enak banget terutama Mie Kepitingnya! Pesen yang kuah, karena di kuahnya aja rasa kepitingnya udah terasa nikmatnya, pleus satu hal yang patut diinget. Harganya murah, hehe πŸ˜€

3. My Hunny Lagi Sakit

My hunny lagi sakit hari ini 😦 doain ya supaya cepet sembuh. Sebenernya agak sedih hati ini meninggalkan dia sendirian di rumah, karena ada beberapa hal yang saya udah commit lakuin hari ini. Ah sedih banget 😦 Agak gak enak badannya udah dari kemaren, tapi terus semalem tiba – tiba meriang dan badannya panas. Udah minum obat, udah makan buah tapi katanya mulutnya masih pait, jadi sekarang lagi bobo lagi. Doakan my hunny ya teman – teman, supaya my hunny cepet sembuh seperi sedia kala. Amiin

4. Bisikan hati? Bisikan ghaib?

Jadi, ceritanya kemaren pas saya siap – siap mau tidur. Suasana udah sunyi, dan itu sekitar jam 10 kurang. Saya sudah di posisiΒ mau terlelap, tiba – tiba terasa deket di hati dan terasa nyata banget ada suara perempuan yang bilang “Assalamualaikum”, terus saya langsung melek dan coba tungguin suaranya lagi. Ternyata ga ada suara lagi, abis itu yaa saya langsung banguin suami kan, saya bilang barusan denger suara cw bilang salam, coba tolong diliat. Terus suami saya kedepan, buka pintu rumah, clingak – clinguk liat ke rumah tetangga ga ada siapa – siapa πŸ˜€ Mungkin itu hanya halusinasi telinga saya aja πŸ˜€

Oke then, have a good weekend ya my friends.

Xoxo

Iklan

45 thoughts on “4 Update Terkini

  1. dani Desember 4, 2015 / 12:54 pm

    Merindiiing baca yang terakhir.
    Semoga pak Suami cepet cembuh yaaa.
    Penasaran ama mienya deh. Pas siang ini mupeng ama mie cuma duit gak cukup karena lupa bawa dompet *tsurhat
    Have a cooking time tomorrow! πŸ™‚

    • Puji Desember 4, 2015 / 12:55 pm

      Merinding yak Mas? Suaranya kaya di kuping dan dekat di hati, terasa nyata haha.. Amiin makasih doanya πŸ™‚

  2. gegekrisopras Desember 4, 2015 / 1:15 pm

    Jangan lupa kirim2 ya mbak hasil masakannya… Hahaha :* dikau kalo posting makanan tuh selalu sukses bikin ngiler.
    HAAAHH yg cerita terakhir mistis amaaatt. Getwellsoon buat pak suami!

    • Puji Desember 4, 2015 / 1:17 pm

      Dikirim nanti fotonya tenang aja ge haha… Makasih Ge doanya

      • gegekrisopras Desember 4, 2015 / 1:24 pm

        hah fotonya aja? Tega niaaann πŸ˜†
        Eh mbak tgl 09 libur ga? Meet-up2 yuks di GI how how?
        Minta kontaknya yaaaa

  3. Ira Desember 4, 2015 / 1:21 pm

    Semoga suaminya cepet sehat mbak Pujiii…
    Duh baca yg terakhir langsung merinding >.<

    • Puji Desember 4, 2015 / 1:22 pm

      Amiiin makasih Mba Iraa

  4. Maya Desember 4, 2015 / 1:39 pm

    Wah kangen masak tinggal dewa mah besok masaknya bisa banyak deh πŸ™‚
    Semoga pak suami cepet sembuh ya mba. Emang lagi ga enak aja cuacanya nih.
    Hehehe serem sih, tapi di mengucapkan salam, berarti baik dong πŸ™‚
    Have a nice weekend mba

    • Puji Desember 4, 2015 / 1:43 pm

      Bener si, temen-temenku juga lagi banyak yg tumbang. Pengen banget masak banyak, tapi ga tau kesampean apa engga. hehehe..
      Have a nice weekend Mba Maya

  5. ndu.t.yke Desember 4, 2015 / 1:56 pm

    Oalah. Kasian the hunny. Smoga lekas sembuh ya. & smoga sakses masak2nya. Dan terakhir…. Waalaikumsalam warrohmatulloh wabarokatuh… Tolong atuh rumah teman saya jgn digangguin yaa…. #kthxbye 😝😝

    • Puji Desember 4, 2015 / 1:57 pm

      Makasih untuk doa kesembuhannya, makasih untuk sukses masak – masaknya, makasih untuk bilang jangan digangguin haha

  6. Wien Desember 4, 2015 / 2:14 pm

    Poin terakhirnya itu nyeremin banget si mba, haha..
    Get well soon to your beloved husband, and semoga niat masaknya benar-benar dilaksanakan ya mba. Saya menerima kiriman makanannya loh πŸ˜€ *peace*

    • Puji Desember 4, 2015 / 2:15 pm

      Haha aku juga serem si

  7. bemzkyyeye Desember 4, 2015 / 2:21 pm

    Jiiiiiii.. Seremmmm amatttt….

    Btw, GWS buat suaminya yah πŸ™‚

    Selamat masak2 dan makan2 wiken ini *yeay*

    Oiyaaa mie kuah titi bobrok emang enak yah, wkt ke medan, aku sempet nyobain ini juga hihihi

    • Puji Desember 4, 2015 / 2:28 pm

      Ga suka ya Mba Ye sama Mie Titi Bobrok? Amiin makasih doanya, semoga ga disalamin balik πŸ˜€

  8. EgiyantinaNS Desember 4, 2015 / 2:33 pm

    cepet sembuh ya buat suaminya mba Puji….

    aku juga sebulan ga masak, gegara trauma karena gasnya kemren sempet keluar dan nyembur gtw. Kata suami ga usah masak *joget2 tugas sedikit ringan. Tapi kangeen masak juga sih….

    • Puji Desember 4, 2015 / 2:37 pm

      Amiiin. Makasih Egi πŸ™‚ Iya masak emang ngangenin ya πŸ™‚

  9. Gara Desember 4, 2015 / 3:30 pm

    Itu mi kepitingnya di daerah mana Mbak? Kayaknya saya pernah makan juga, tapi kok lupa ya *laaah ke Medannya kapan… :haha*. Semoga cepet sembuh buat pak suami, kasihan Pak, kalau sakit terus nanti Mbak Pujinya jadi murung terus dan tidak bisa nulis di blog, kasihan kami-kami tukang baca ini :hihi.
    Eh itu betulan yang terakhir? Salut yak, Mbaknya tahu sopan santun banget, mengucapkan salam, biasanya malah ketawa-ketawa atau langsung menampakkan diri, kan kita jadi copot jantungnya (kendati saya kalau dikasih salam seperti itu juga langsung semaput sih :haha).
    Ditunggu postingan soal masak-memasaknya!

    • Puji Desember 4, 2015 / 3:55 pm

      Hahha, sopan ya Gar ucapin salam. Iya deh πŸ™‚ hahaha…. Daerah mana aku gak tau, soalnya cuma disupirin hehehee.. Siap nanti kalo ada waktu di update ya foto batagornya πŸ˜€

      • Gara Desember 5, 2015 / 8:50 am

        Asyik, batagor!

      • Puji Desember 7, 2015 / 1:45 pm

        Asyik!

  10. matrioska62 Desember 4, 2015 / 3:31 pm

    Waduuh abis bayangin mie titi bobrok yang menggiurkan ,,,, lho kok ada yang menyeramkan hiiiiii….di tunggu foto masakan nya yaπŸ˜€πŸ˜€

    • Puji Desember 4, 2015 / 3:55 pm

      oke πŸ™‚

  11. Christa Desember 4, 2015 / 3:32 pm

    Semoga suami kamu cepet sembuh yaaa… Btw kita Desember ketemuan nih kali yaa hihihi finally! Mudah2an pas ya jadwalnya bersama teman2 lain yg lagi pulang πŸ™‚

    • Puji Desember 4, 2015 / 3:55 pm

      Makasih ya Christa πŸ™‚
      Yeaayy, semoga beneran bisa meet up. Woohoooww

  12. ohdearria Desember 4, 2015 / 3:51 pm

    No. 4 bikin aku merinding, mana aku lagi sendirian juga ditempat kerjaπŸ™„
    Semoga cepet sembuh ya your honey😊

    • Puji Desember 4, 2015 / 3:56 pm

      Hati – Hati Mba Ria hehe πŸ˜€
      Makasih Mba Ria buat doanya πŸ™‚

  13. Ceritaeka Desember 4, 2015 / 4:56 pm

    Semoga suaminya lekas sehat yaaa πŸ™‚

    • Puji Desember 7, 2015 / 1:44 pm

      Makasih πŸ™‚

  14. Sekar Desember 4, 2015 / 7:37 pm

    semoga suaminya cepat pulih.. syafakallahu laa ba’tsa thohurun insyaaAllah πŸ™‚

    • Puji Desember 7, 2015 / 1:44 pm

      Amiin, sekarang sudah sembuh πŸ™‚

    • Puji Desember 7, 2015 / 1:44 pm

      Thanks Mba Ce

  15. ririeprams Desember 4, 2015 / 11:06 pm

    Puji aku menyesal baca postinganmu yang ini, aku baca pas lagi siap-siap tidur :(((((((

    • Puji Desember 7, 2015 / 1:44 pm

      Siap – siap nanti dimobil ada yang berbisik ya sis, hihihi

  16. denaldd Desember 5, 2015 / 1:10 am

    Ji, baca malem2 tentang mie titi kuah kepiting jadi kangen medan. Duuhh mie itu enak bangeeet. Selamat berakhir pekan ya Ji. Dan semoga suami cepat membaik. Bisikan2 itu aku sering dapat Ji, dari dulu sampai sekarang. Dari yang awalnya takut, akhirnya jadi biasa haha

    • Puji Desember 7, 2015 / 1:45 pm

      Enak banget mie kuah kepiting.
      Mba, serius sering denger bisikan begitu 😦 serem bener

  17. zilko Desember 5, 2015 / 2:23 am

    Huaa, baca mie titinya jadi laper nih….

    Have a nice weekend ya!! πŸ™‚

    • Puji Desember 7, 2015 / 1:45 pm

      Wajib coba kalo someday ke Medan ko πŸ™‚

  18. mrs muhandoko Desember 5, 2015 / 8:14 am

    selamat berweekend, mbak puji. semoga suaminya cepet sembuh ya πŸ™‚
    err…aku jadi pingin bikin siomay juga. udah lama gak pernah masak, gara gara ketring ama tetangga sebelah, biar praktis πŸ˜€

    • Puji Desember 7, 2015 / 1:45 pm

      ahahaha

  19. nyonyasepatu Desember 6, 2015 / 2:02 am

    No 2 itu emang enak ya haha. Dulu sebensrnya lbh enak lagi setelah resto di renov agak berkurang rasanya

    • Puji Desember 7, 2015 / 1:46 pm

      ooohh gitu Mba Non, sekarang aja enak apalagi dulu enaknya gimana ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s