4 Update Terkini

DSC00271
Saking norak dan girangnya liat pohon di musim gugur, rasanya semua pohon mau difoto haha

Sedikit update untuk kesibukan akhir – akhir ini, sok sibuk banget yak πŸ˜€

  1. Weekend cooking is back!

Akhirnya, setelah lebih dari sebulan ga masak di dapur tercinta. Besok, insya Allah bisa masak lagi. Emang kenapa sis sampe segitu lebaynya gak masak?

Soalnya, akhir – akhir ini cukup sibuk hampir setiap weekend, ya kondangan lah sabtu minggu, plus pas saya kemaren ke Korea juga sekaligus lagi perbaikin beberapa bagian rumah. Yang menyebabkan dapur tercinta jadi penuh debu dan gak bisa masak. 😦 Kangen banget masak, aslik kangen tingkat dewa.

Nah, berhubung semua sudah selesai dan beres maka rencananya besok hari sabtu, mama mau dateng ke rumah nginep dan hari minggu nya kakak dan sodara – sodara mau ke rumah. Makan – makaaaan πŸ™‚ Saya rencana bikin siomay sama batagor untuk cemilan. Belom kepikir untuk lauk makan siangnya apa si hehe… Mungkin yang gampang bikin ayam goreng kuning, sama rebus labu siam, dan bikin sambel. Plus bikin puding coklat (kalo mood). Wekekeekekkk… Doain ya semoga sukses masakannya semua πŸ™‚ Can’t waiitt!

2. Mie Kuah Kepiting Titi Bobrok Medan, Enak Banget

Hari Selasa dan Rabu kemaren, saya sempet ke Medan dalam rangka Tokopedia Roadshow. Senang, karena akhirnya bisa cobain mie titi bobrok yang femeeuuss itu. Gimana rasanya? Rasanya enak banget terutama Mie Kepitingnya! Pesen yang kuah, karena di kuahnya aja rasa kepitingnya udah terasa nikmatnya, pleus satu hal yang patut diinget. Harganya murah, hehe πŸ˜€

3. My Hunny Lagi Sakit

My hunny lagi sakit hari ini 😦 doain ya supaya cepet sembuh. Sebenernya agak sedih hati ini meninggalkan dia sendirian di rumah, karena ada beberapa hal yang saya udah commit lakuin hari ini. Ah sedih banget 😦 Agak gak enak badannya udah dari kemaren, tapi terus semalem tiba – tiba meriang dan badannya panas. Udah minum obat, udah makan buah tapi katanya mulutnya masih pait, jadi sekarang lagi bobo lagi. Doakan my hunny ya teman – teman, supaya my hunny cepet sembuh seperi sedia kala. Amiin

4. Bisikan hati? Bisikan ghaib?

Jadi, ceritanya kemaren pas saya siap – siap mau tidur. Suasana udah sunyi, dan itu sekitar jam 10 kurang. Saya sudah di posisiΒ mau terlelap, tiba – tiba terasa deket di hati dan terasa nyata banget ada suara perempuan yang bilang “Assalamualaikum”, terus saya langsung melek dan coba tungguin suaranya lagi. Ternyata ga ada suara lagi, abis itu yaa saya langsung banguin suami kan, saya bilang barusan denger suara cw bilang salam, coba tolong diliat. Terus suami saya kedepan, buka pintu rumah, clingak – clinguk liat ke rumah tetangga ga ada siapa – siapa πŸ˜€ Mungkin itu hanya halusinasi telinga saya aja πŸ˜€

Oke then, have a good weekend ya my friends.

Xoxo