Sekilas Makanan Solo

Kemaren saya ke Solo, cuma sempet makan bakso sama bebek goreng slamet. Sambelnya tiga mangkok ya :p

Namanya bebek remek, rasa bebeknya full garing. Kalo kamu lebih suka bebek yang juicy, sebaiknya pesen ga usah di remek. Kalo saya si suka - suka aja :D
Namanya bebek remek, rasa bebeknya full garing. Kalo kamu lebih suka bebek yang juicy, sebaiknya pesen ga usah di remek. Kalo saya si suka – suka aja πŸ˜€

Ga sengaja ngapus foto bakso, padahal niatnya mah pamer πŸ˜‚

Iklan

22 thoughts on “Sekilas Makanan Solo

  1. ndu.t.yke Oktober 31, 2015 / 6:47 pm

    Iiih ya Alloh enaknya ituuu nasi lalapan sama sambel, nyam nyam!!!

    • Puji November 2, 2015 / 8:38 am

      Sambelnya tak cukup satu :p

      • ndu.t.yke November 2, 2015 / 8:39 am

        Nasinya sepiring, sambelnya bisa brp porsi tuh πŸ˜† Aku klo makan penyetan, lauk+nasi udah habis, tinggal nyendokin sambelnya aja deh hehehe. Btw puji, akyu skrg demen bgt belanja di Toped loh πŸ˜‰ *lapor ama Madame Toped*

      • Puji November 2, 2015 / 8:41 am

        Sambel mah numero uno ya πŸ™‚
        Asiiik, makasih Mba Tyke, semoga selalu puas ya. Kalo ada yang nakal kasih tau aku πŸ˜€ selanjutnya tinggal jualan di Toped :p

  2. nyonyasepatu Oktober 31, 2015 / 6:58 pm

    Omg…. Rindu pak Slamet. Di Medan ada tp beda enaknya

    • Puji November 2, 2015 / 8:38 am

      Di Jakarta kan juga banyak cabangnya, nah beberapa ada yang sambelnya enak ada juga yang ga enak πŸ˜€

  3. Atabelle Oktober 31, 2015 / 8:01 pm

    Bebek slameeet..pernah nyoba bikin sambelnya sendiri tapi ga sama enaknya, keselllπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Puji November 2, 2015 / 8:39 am

      Susah emang ahahaha.. Katanya si sambel nya bawang putih dan cabe, terakhir disiram minyak panas. Resep kamu gimana Ta? πŸ˜€

  4. cerita4musim November 1, 2015 / 5:27 am

    Kebayang sambalnya pasti nyumehh bgt yah:((

    • Puji November 2, 2015 / 8:39 am

      Nyumeeehhhh pisan. :p

  5. Arman November 1, 2015 / 1:27 pm

    bebeknya kurus banget ya? πŸ˜€

    • Puji November 2, 2015 / 8:39 am

      Kalo Ko Arman makan si kayanya ga cukup 1 bebek :p

  6. zilko November 2, 2015 / 1:02 am

    Waaaaah, jadi pengen bebeknyaaa πŸ˜€

    • Puji November 2, 2015 / 8:39 am

      Enak bnaget koo, kriuk kriuk :p

  7. Christa November 2, 2015 / 8:16 am

    Bebeknyaaa duhhhh 😍😍😍

    • Puji November 2, 2015 / 8:40 am

      Duhh chiiii, :p makan bebek bareng yuk :p

      • Christa November 2, 2015 / 5:03 pm

        sekalian kopdarrrr πŸ˜€

      • Puji November 2, 2015 / 5:10 pm

        ayooo

  8. Dita November 2, 2015 / 8:56 am

    aku sukaaaa yang garing2 gini mbaaa duhh apalagi pake sambelnya, bisa keblenger ikiiii

    • Puji November 2, 2015 / 11:38 am

      Enak enaak

  9. Febriyan Lukito November 2, 2015 / 9:18 am

    Sambelnya 3??? Ya ampun Ji. Gak sakit perut abis makan?

    • Puji November 2, 2015 / 11:38 am

      gak sakit perut πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s