A Little Update

Hai Hai,

Sebenernya ga sabar banget pengen banyak cerita, cuma apa daya kegiatan sedang membuat saya agak susyeh untuk nulis blog. Beberapa quick update aja ya tentang idup saya. Sok artis hahaha.

  1. Ceritanya seminggu lalu, saya mau diet “semacam” mayo selama 5 hari. Starting Monday to Friday, karena saya mau kondangan di Bandung hari Sabtunya dan pake baju putih. Penting banget yak :p Soale baju putih itu membuat saya terlihat semakin besar. Eh tapi ternyata, senin siang saya kan makan tumis buncis plus tahu tanpa garam. Padahal saya gak ngerasa lemes atau kekurangan makan, tapiii siangnya saya mual banget. Akhirnya keluarlah semua makanan itu 😦 Dan berakhir sakit mual – mual selama 3 hari, setiap makan langsung keluar semua lagi. Parah banget. Nah, sekaligus juga hal ini bikin saya langsung kurus 5 kilo. hahahaaha.. Ga tau mesti seneng apa sedih si :p
  2. Ke Bandung, setelah sekian lama ga kesini. Iya, saya dan suami udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ga ke Bandung. Biasanya sebulan atau dua bulan sekali kita ke Bandung untuk sekedar makan enak hehe.. Akhirnya setelah sekitar 5 bulanan ga ke Bandung, kita ke Bandung. Jajan mie Akung (my fav all the times), dan iga si jangkung yang selalu buat saya ngeceshhhh. Huehehehe… Di Bandung kita ngapain aja selain makan? Selain ke kondangan, kita ke salon. Creambath dan potong rambut bareng, ke Pabrik Badjoe :p dan guling – gulingan di kasur. Aduuh enak banget nget nget. Plus pulangnya kita makan Sate Maranggi di Cibungur dulu. Surga banget weekend kemaren πŸ™‚ Saking girangnya, saya joget – joget sampe dibilang suami kaya kuda lepas dari kandang hihihi… I’m so happy to the max..
  3. Ke Google Singapore dalam rangka training hari senin kemarin πŸ™‚ Wah kantornya keren, sayang saya ga sempet foto – foto terlalu banyak hehe…. Next ada waktu agak lebih, saya update ya.

   
 Mie akung yamin setengah plus complete condiment.   

 Iga bakar si jangkung super hot and spicy 

 

Sate maranggi has never failed me

So see you when I see you, and wish us luck for tomorrow event!

35 thoughts on “A Little Update

  1. ira i / ira noor Oktober 9, 2015 / 9:58 am

    Creambathnya jauh bener Mba…hehehe…happy weekend ya

    • Puji Oktober 9, 2015 / 11:04 am

      Iya jauh ya Mba, hehe. Thank you Mba πŸ™‚

  2. Nadia Khaerunnisa Oktober 9, 2015 / 10:31 am

    Bandung Kota Jajan ya mbak haha nah lho, abis turun trus jajannya begitu jadi naik lagi ga tu? πŸ˜€

    • Puji Oktober 9, 2015 / 11:04 am

      Gak dong :p hihi

  3. dani Oktober 9, 2015 / 10:33 am

    Goodluck buat eventnya dan ngences to the max lihat makanannya.. Sakit mualnya kenapa Ji? Alergi buncisnya atau apakah?

    • Puji Oktober 9, 2015 / 11:05 am

      Thanks Mas. Cus ke Bandung :p
      Nah, masalahnya aku juga ga tau :p karena aku suka banget buncis dan selama ini ga pernah kenapa2 😦

  4. Chichi Oktober 9, 2015 / 10:39 am

    Beberapa orang malah nggak beres dengan diet Mayo. Tergantung orang juga sih ya.
    Makanya langsung konsul aja ke ahli gizi nya Mbak, Insyaallah diet sehat bukan diet ketat. Hihi
    #promosidirisendiri
    Udah lama euy ga makan si jangkung jadi ngiler :9

    • Puji Oktober 9, 2015 / 11:07 am

      Ayo ngejangkung :p

      • Chichi Oktober 12, 2015 / 3:40 pm

        Masih di bandung kak puji? πŸ˜€

      • Puji Oktober 12, 2015 / 6:06 pm

        Aku udah pulaaang πŸ˜€

  5. ndu.t.yke Oktober 9, 2015 / 10:51 am

    Mamiiiih satenyaaaaa! *ngumpet*

    • Puji Oktober 9, 2015 / 11:07 am

      Enak banget sumpaah

      • ndu.t.yke Oktober 9, 2015 / 2:06 pm

        Dr fotonya aja udah memancing kengileran hahaha

  6. joeyz14 Oktober 9, 2015 / 10:56 am

    Jiiiiii makanannya ampunn deh bikin aku makin lapar…dah malah ayam panggangky masig di oven 40 menit lagi…hiksss

    Eh turun 5kg? Senenglah.. *mau banget..*

    • Puji Oktober 9, 2015 / 11:07 am

      hahaha, seneng si berharap bisa turun lagi :p

  7. Haya Najma Oktober 9, 2015 / 11:30 am

    dan beberapa waktu yang lalu sate cibungur ini jadi trendsetter entah di BB, di IG, dll hahaha.. mau mak

    • Puji Oktober 9, 2015 / 11:38 am

      Ini emang enak banget si, meskipun cuma tomat sama cabe pelengkapnya. Bayanginny aja bikin ngiler haha

      • Haya Najma Oktober 9, 2015 / 11:43 am

        sampe aku save resep sate maranggi yang ada di IG pengen bikiiiiinn

  8. dianryan Oktober 9, 2015 / 12:37 pm

    ngeces ngeliat satenya…*lap2 iler*

  9. FelicityFelicity Oktober 9, 2015 / 2:35 pm

    Waduh mbak…I envy you…. Ngebayangin enaknya wisata kuliner dan santai kala wiken di sana…. Ngelihat foto2xnya langsung ngeces πŸ˜€

  10. eda Oktober 9, 2015 / 2:54 pm

    mba pujiiii.. kalo liat makanan kaya itu, langsung lupa diet kan yaaa…yaaaa…yaaaaa… hahaha

  11. mrsmuhandoko Oktober 9, 2015 / 3:43 pm

    mbak Puji, kita samaan tapi beda dikit. kalo mbak Puji diet seminggu karena kondangan, aku biasanya maskeran muka ama luluran seminggu kalo mau dateng ke kondangan. *penting banget yak* biar mukaku ga keliatan terlalu ‘gelap’ :))))

  12. nyonyasepatu Oktober 9, 2015 / 4:45 pm

    Skr udah sehat kan? Boleh seneng deh hilang 5 kg hihi

  13. zilko Oktober 9, 2015 / 9:31 pm

    Aduh foto makanannya bikin ngiler abis!!

    Hahhaa, sakit memang ngga enak banget ya.

    • Puji Oktober 12, 2015 / 6:08 pm

      Iya sakit ga enak banget! Sengaja emang fotonya supaya banyak orang ngiler :p

  14. denaldd Oktober 10, 2015 / 3:17 am

    Puji, mienya beneran bikin ileran. Sukses yaa buat acaranya besok.

  15. Arman Oktober 10, 2015 / 11:35 am

    wah kok gak ada foto kantor google nya πŸ™‚

    • Puji Oktober 12, 2015 / 6:07 pm

      Ada, tapi cuma sedikit ko hehe

    • Puji Oktober 12, 2015 / 6:07 pm

      maap hihi

  16. Febriyan Lukito Oktober 12, 2015 / 12:32 pm

    Asiknya Google Singapore….
    Eh akhirnya bertemu dengan artis blogger ini. jangan2 itu creambath memang khusus utk acara kemarin ya Ji?

    • Puji Oktober 12, 2015 / 6:06 pm

      haha, itu kan udah lama pisan mas. udah selang satu minggu :p Mas Ryan lebih artis lah dibanding aku haha

  17. evrinasp Oktober 13, 2015 / 3:46 am

    mbak, salam kenal. saya waktu itu pernah diet FC, cuma gegara salah kombinasi kali jadi diare akut dan maag, sejak itu berenti diet, biasa aja deh yg penting atur porsinya supaya gak berlebih, tapi itu makanannya kebanyakan bukan makanan diet ya hehe

Tinggalkan Balasan

