For The First Time In My Life

For the first time in my life, tadi siang saya cobain jus kedondong. Dan rasanya saya ga begitu suka.

Maap, jusnya ga dipoto, karena minumnya bukan sama temen – temen πŸ™‚

Kapan terakhir kali, temen – temen cobain sesuatu yang baru? Dan apakah itu?

Iklan

28 thoughts on “For The First Time In My Life

  1. rahmabalcΔ± Oktober 1, 2015 / 9:19 pm

    saya nyobain kokorec* kayak kebab tapi dagingnya daging domba..dan saya ga doyan..sampe skrg yang ber bau embe2-.-‘

    • Puji Oktober 1, 2015 / 10:17 pm

      Bau ya? Sama aku juga anti embe

  2. dani Oktober 1, 2015 / 11:25 pm

    Wah saya suka sekali jus kedondong pas nyobain beberapa tahun lalu *hahahha. udah lama bener ya.
    Terakhir kali nyobain ngajar anak SD dan nagih!! πŸ˜€

    • Puji Oktober 1, 2015 / 11:55 pm

      Asem dan sepet kalo menurutku πŸ˜€ seru banget ya Mas pengalaman ngajarnya, sangat berkesan πŸ™‚

  3. Dita Oktober 2, 2015 / 4:45 am

    kemaren nyobain makan jengkol crispy di resto alas daun, Bandung….enaaaakk tapi hari ini tersiksa di toilet x)))))

    btw aku suka jus kedondong, tapi memang gak semua resto bisa bikin yang enak sih mba πŸ˜€

    • Puji Oktober 2, 2015 / 6:51 pm

      Jengkol crispy itu semacam jamur crispy ya Mba Dita? Kasian jadi tersiksa di toilet :p
      Itu kemaren aku makan di Penang Bistro. Asem dan sepet, jadinya ga habis hihi

  4. ndu.t.yke Oktober 2, 2015 / 5:04 am

    Apa ya? Aku mencoba pertama kali…. Untuk memahami perasaanmu, dek puji…. #tsaaaaaah #apaan πŸ˜†

    • Puji Oktober 2, 2015 / 6:50 pm

      Makasih Loh Mba hihi

  5. NisadanChicco Oktober 2, 2015 / 12:07 pm

    Belum nyobain jo jus kedondong sukanya dimakan aja buat rujak ;p

    • Puji Oktober 2, 2015 / 6:50 pm

      Hasyeemm Mba hihi, plus sepet juga 😦

  6. zilko Oktober 2, 2015 / 7:50 pm

    Belum pernah nyobain jus kedondong kalo nggak salah? Hahahaha πŸ˜€

    • Puji Oktober 5, 2015 / 4:28 pm

      hahahaa

  7. Chocky Sihombing Oktober 2, 2015 / 8:48 pm

    salam kenal mb.. πŸ™‚ tadi kesasar mampir ke post ini. there’s always for a first time yah mb.. hehehe… πŸ˜€

    • Puji Oktober 5, 2015 / 4:29 pm

      Halo salam kenal juga πŸ™‚ iya, selalu ada yang pertama dalam apapun ya πŸ™‚

  8. Binibule.com [Tjetje] Oktober 2, 2015 / 9:47 pm

    Kemaren dulu aku nyoba roast potato sama chorizo, terus kemaren aku nyoba masak sendiri. Enaaaaaak!

    • Puji Oktober 5, 2015 / 4:29 pm

      Semangat masaknya Mbaaa, aku selalu senang kalo ada orang suka masak πŸ™‚

  9. Jalan2Liburan Oktober 3, 2015 / 5:31 am

    ihh seger bgt Ji jus kedondong, aku pernah ngerasain….

    • Puji Oktober 5, 2015 / 4:30 pm

      Suka ya Mba Fe? Keset asem gimana gitu hahahaaa

  10. Christa Oktober 3, 2015 / 10:01 am

    Kemaren itu aku pertama kali makan buah naga hehehe lucu ya rasanya :))))

    • Puji Oktober 5, 2015 / 4:31 pm

      Yang warna putih apa merah ci? enak si dua – duanya πŸ™‚

      • Christa Oktober 5, 2015 / 5:58 pm

        Yang merahh hehehe

  11. Febriyan Lukito Oktober 5, 2015 / 3:32 pm

    Belum pernah nyobain jus kedondong. Gak kebayang sih rasanya. Kalau pas dirujak aja kan ada sepet2nya Ji.

    • Puji Oktober 5, 2015 / 4:34 pm

      Sepet dan asem, kalo ga doyan ketika kedondong itu hanya buah. Mendingan ga usah coba hehe

  12. bebe' Oktober 5, 2015 / 6:42 pm

    Hahaha.. Aku apa yaaa.. Kayaknya ga ada deh. Lol. Tapi jus kedondong itu aku belum pernah coba juga loh.. Hehe

  13. nyonyasepatu Oktober 6, 2015 / 5:39 pm

    Baru kemaren nyobain makan jengkol huhahaha. Gak suka

    • Puji Oktober 7, 2015 / 12:19 pm

      Jengkol balado? :p

  14. Dila Oktober 6, 2015 / 9:06 pm

    Aku nyobain jus kedondong di Kopitiam qq di PI langsung mencri2 πŸ˜‚. Kalo nyobain yg baru namanya Lamington, cake khas Oz, enaaak πŸ˜‚

    • Puji Oktober 7, 2015 / 12:21 pm

      Bagus tuh jus kalo lagi sembelit berarti hihi..Waa kue2 yang semacam di tv2 ya Mba πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s