Aku Ikhlas, Aku Pasrah

Aku ikhlas, aku pasrah. Udah 6 hari berturut-turut telat ke kantor :(Senin-Jumat minggu lalu, sampe senin tadi pagi. Masalahnya adalah, jalan tomang lagi diperbaiki dan berimbas macetnya dari depan ikea alam sutera sampe perempatan lampu merah dari tol Kebon Jeruk menuju Tomang. Iya gak salah bacaa, sejauh itu macetnya. Parah banget. 😦 Berapa kilo ya itu? Pokonya macetnya jauuhhh, dan jalannya itu yang kaya keong. Like 10km/hour.

Anggaplah, biasanya saya masuk tol kebon jeruk terus 30 menit kemudian sampe tomang. Lah ini, parah banget. Unpredictable.

Aku mah ikhlas dan pasrah aja kalo dapet surat teguran bulan depan. Hiks. Padahal udah berangkat 30 menit lebih cepet hari ini, tetep telat 5 menit 😦 aku njuk piye.. Hiks…
Udah gitu, telatnya pait banget yang cuma 5 menit, 15 menit paling lama. 😦
Dari misah misuh sama pak suami yg nyetir, sampe saya bilang “aku ikhlas, aku pasrah”.
Semoga besok ga telat (lagiii). 

Iklan

48 thoughts on “Aku Ikhlas, Aku Pasrah

  1. zilko September 21, 2015 / 7:07 pm

    Ambil sisi positifnya aja (Indonesia banget). Harusnya nanti setelah perbaikannya selesai kondisinya lebih baik kan. Misalnya gak banjir, jalan lebih mulus, dll, hahaha πŸ˜†

    • Puji September 21, 2015 / 7:08 pm

      Amin ya Ko Amin haha

  2. -n- September 21, 2015 / 7:19 pm

    Aamiin 😦

    • Puji September 21, 2015 / 7:30 pm

      😦 amin

  3. joeyz14 September 21, 2015 / 7:27 pm

    Issshh ngeri amat ya ji. Jangan lewat tomang berarti ah. Semoga besok ga telat lg ya

    • Puji September 21, 2015 / 7:31 pm

      Super horor ketika jam pergi kerja. Amiiinnn

  4. nyonyasepatu September 21, 2015 / 7:41 pm

    Ya ampun parah bgt ya Jakarta. Naik sepeda apa ojek aja Puji

    • Puji September 21, 2015 / 8:18 pm

      Kapan nyampenya kalo naek sepeda Mba Noni πŸ˜€

    • Puji September 21, 2015 / 8:10 pm

      Aminnn

  5. Emaknya Benjamin br. Silaen September 21, 2015 / 8:10 pm

    Berangkat 1 jam lebih awal aja Ji, klo jalanannya sdh selesai diperbaiki baru berangkat spt biasa πŸ˜‰ .

    • Puji September 21, 2015 / 8:17 pm

      Iya besok begitu 😦

  6. lovelyristin September 21, 2015 / 10:45 pm

    berarti besok brgkt kudu lbh pagi lagi, semoga bsk dah ga telat. disekitar rmh ku jg nih, jadi lbh macet.. jembatan jalan rusak dari zaman puasa sampe skrg ga ada perbaikan, jadi ga bs dilewatin, ambil jalan tikus, tp klo musim hujan jalan tikus ga bs dilewatin krn biasanya banjir. Ditambah skrg ada galian sepanjang jalan kenangan.. duh.. ampun deh.. rempong bgt memang lalu lintas jabodetabek ini 😦

    • Puji September 22, 2015 / 8:35 am

      Emang rumahnya Mba dimana? Iya makin miris macetnya 😦

      • lovelyristin September 22, 2015 / 8:43 am

        Bekasi mbak.. hehe

      • Puji September 22, 2015 / 8:44 am

        wah, macet juga itu mah hehe

      • lovelyristin September 22, 2015 / 8:47 am

        Iya, hehe.. hari ini gmn? Dah ga telat kan?

      • Puji September 22, 2015 / 8:49 am

        Udah sampe kantor πŸ˜€

      • lovelyristin September 22, 2015 / 8:52 am

        Wiieehh mantap haha.. kantornya daerah mana mbak? Perush apakah? Eh aku kok jadi kepo hahahha.. mana ngobrol disini kita dah kyk chatting aja hahahhaha…

      • Puji September 22, 2015 / 9:00 am

        haha, di daerah Slipi mba πŸ˜€

      • lovelyristin September 22, 2015 / 9:01 am

        Owh..Slipi.. hihi.. oks deh met kerja yaa.. πŸ™‚

  7. Binibule.com [Tjetje] September 21, 2015 / 11:51 pm

    Duh terus kalau telat kena assesment juga gak tuh Ji? Bisa arrange flexi time gak ya sama kantor? Telat lima menit pulangnya ditambah lima menit?

    • Puji September 22, 2015 / 8:35 am

      Udah pasti kepotong seratus ribuan Mba. Hehe.. Belom bisa arrange flexi time 😦

  8. denaldd September 22, 2015 / 4:33 am

    Oh ini ya Ji yang kamu bilang berhari-hari macet terus. Berarti berangkatnya musti lebih pagi lagi.

    • Puji September 22, 2015 / 8:35 am

      Iya, dan sekarang udah sampe kantor. Horee horee

  9. gegekrisopras September 22, 2015 / 4:47 am

    Mbak Pujiiii kalo berangkatnya macet pulangnya macet jg ga? Ampun deh lama & panjang jg ya itu. Yg tabah yaaa.. *pukpuk*

    • Puji September 22, 2015 / 8:36 am

      Yang menyedihkan, berangkat kerja lebih lama 1 jam dibandingkan pulangnya Ge πŸ˜€

  10. winnymarch September 22, 2015 / 7:13 am

    jakarta sekarnag emang gila macet kak

    • Puji September 22, 2015 / 8:36 am

      Banget 😦

  11. mrsmuhandoko September 22, 2015 / 7:52 am

    aku njuk piye.. ora piye piye mbak haha πŸ˜€ semangat mbaakk…jakarta emang emejing ye mbak macyet nya *pukpukmbakpuji*

    • Puji September 22, 2015 / 8:36 am

      Emejing luar biasa πŸ™‚ Semangaaatt

      • mrsmuhandoko September 22, 2015 / 9:07 am

        perjalanan ngantornya mbak puji kalo normal berapa jam sih mbak ?

      • Puji September 22, 2015 / 10:56 am

        Kalo bener – bener ga macet cet cet ya, yang bener – bener kaya tengah malem gitu haha.. 40 menit juga nyampe. ya tapi kalo pergi kerja tiap hari 2jam kurang lebih hehe

      • mrsmuhandoko September 22, 2015 / 12:31 pm

        2 jam kurang lebih ? jekardah memang kejyam πŸ˜›

      • Puji September 22, 2015 / 1:34 pm

        begitulah πŸ™‚

  12. astridtumewu September 22, 2015 / 9:52 am

    semangattt Mba, aku aja td malam kena macet di gang kecil sampe sejam, di gang kecil doang loh mba, yg biasanya 5 mnt sampai, cape nya msh berasa sampe skrg *lebay* haha..

    • Puji September 22, 2015 / 10:57 am

      rugi 55 menit ya Mba πŸ˜€

  13. bemzkyyeye September 22, 2015 / 6:45 pm

    Berdoa aja supaya surat teguran tak kunjung dtg #eaaa

    Semangat yah Ji.. Hop Hop Hop

    • Puji September 23, 2015 / 12:25 pm

      Semangaatt hehe

  14. selseya September 22, 2015 / 9:51 pm

    Amiin semoga bsk engga telat lg ya mbak.. πŸ˜€

    • Puji September 23, 2015 / 12:25 pm

      Amiin

  15. eda September 23, 2015 / 9:56 am

    aamiin…

    coba gojek mbaaa… πŸ˜€

    • Puji September 23, 2015 / 12:25 pm

      Berangkat bareng suamiku hehehe

  16. rahmabalcΔ± September 23, 2015 / 12:51 pm

    kantornya dmn mba:D*jd kepo* saya dulu digrogol..rumah deket serpong ngakalinnya naik commuterline..walo tetap nemu macet di tomang sm palmerah..tiap seneng. trus kl libur weekend balik suka lewat kebon jeruk jg ngebis..dulu sblm ada ikea jg demen macet..apakbrnya skrg.jd kudu usahain lbh awal ya kl gitu

    • Puji September 23, 2015 / 12:52 pm

      Kantor di Slipi Mba Rahma.

    • Puji September 23, 2015 / 9:51 pm

      Ampun banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s