Pindah Kantorr

Tenang – tenang, ini bukan pindah kantor baru. Tapi cuma pindah alamat doang πŸ™‚

Belom sempet update banyak, liat sedikit foto dibawah ini aja ya πŸ™‚ Kalo ada yang mau mampir kesini dipersilakan banget dengan senang hati πŸ™‚

Irwan lagi maen ayunan, iya di lantai aku ada ayunan :)
Irwan lagi maen ayunan, iya di lantai aku ada ayunan πŸ™‚
Ini di kantorku loh :) http://9gag.com/gag/aYwL5rx
Ini di kantorku loh πŸ™‚
http://9gag.com/gag/aYwL5rx

11960241_10153637114754612_4697967390179334558_n

Salah satu ruang meeting :)
Salah satu ruang meeting πŸ™‚
Iklan

52 thoughts on “Pindah Kantorr

  1. Nadia Khaerunnisa September 2, 2015 / 10:52 am

    Keren banget kantornya Tokopediaaaaa…aaaakk!! :)) Betah!
    Kapan ya kantor pemerintahan kayak gitu? LOL. *ngimpi

    • Puji September 2, 2015 / 11:10 am

      Ngimpi di siang bolong :p

  2. dianryan September 2, 2015 / 10:56 am

    ya ampunnn enak banget kantornya, bikin betah ga pulang2 ini πŸ˜€

    • Puji September 2, 2015 / 11:11 am

      Tetep mau pulang si Mba kalo aku mah, hahaaaa

  3. mrsmuhandoko September 2, 2015 / 10:57 am

    Wiiiiii kantornya comfy bangeet itu mbak. Kalo kantorku kayak gitu, bolak balik foto OOTD mulu nih. Haha

    • Puji September 2, 2015 / 11:11 am

      OOTD tiada akhir ya πŸ˜€ hehe

  4. mysukmana September 2, 2015 / 11:38 am

    Kerjanya d tokopedia? Asik bgt..

    • Puji September 2, 2015 / 11:40 am

      Iya πŸ˜€

  5. dani September 2, 2015 / 11:45 am

    Keren desain kantornya Ji. Berasa kek di playground.

    • Puji September 2, 2015 / 11:58 am

      Emang ceritanya begitu mas πŸ™‚ dibuat seperti arena main πŸ˜€

    • Puji September 2, 2015 / 12:04 pm

      Emang corporate colornya ijo juga Mba Nel πŸ™‚

  6. Lorraine September 2, 2015 / 12:19 pm

    Waktu di Indonesia minggu lalu lihat tv adnya Tokopedia. Bagus Ji! Ini juga kantornya bagus, stimulans untuk kreatif.

    • Puji September 2, 2015 / 1:47 pm

      Makasih Mba Yoyen πŸ™‚ senangnya orang Belanda liat iklan Toped πŸ˜€ kantornya memaksa kita kreatif dan gak kaku πŸ˜€

  7. bukanbocahbiasa September 2, 2015 / 12:47 pm

    Semacam kantor Google ya mbaaak. Wiiiih, syaraf2 kreatif langsung mecungul (?) langsung nongol gitu… mak jegagik πŸ™‚

    • Puji September 2, 2015 / 1:47 pm

      semacam itu hehe

  8. Sandurezu ァンデγ‚₯レズ September 2, 2015 / 1:09 pm

    Kece mbak! Suka! πŸ˜€

    • Puji September 2, 2015 / 1:47 pm

      thanks ya πŸ™‚

  9. zilko September 2, 2015 / 1:26 pm

    Kantor barunya kayaknya enak ya!!

    • Puji September 2, 2015 / 1:47 pm

      Enak banget, kalo lagi iseng suka main ayunan :p

  10. Ami September 2, 2015 / 1:58 pm

    Desainnya keren, warnanya hijau-hijau, ada arena mainnya juga. Jadi kalau capek, pelariannya nggak ke gadget ya, Mbak πŸ˜‰

    • Puji September 2, 2015 / 3:38 pm

      tetep main gadget juga ko, hahaa

  11. nyonyasepatu September 2, 2015 / 2:18 pm

    Enak bener kantornya πŸ™‚ jadi pengen kerja disana juga haha

    • Puji September 2, 2015 / 3:38 pm

      Hihihi, sini main kesini Mba

    • Puji September 2, 2015 / 3:38 pm

      makasih πŸ™‚

  12. -n- September 2, 2015 / 3:35 pm

    Wow kantor yg baru lebih keren ya ji?

    • Puji September 2, 2015 / 3:39 pm

      iya Mba, kantor baru emang sengaja di desain lebih khusus πŸ™‚

  13. winnymarch September 2, 2015 / 5:36 pm

    kantonya nyaman yah mbak puji

    • Puji September 2, 2015 / 5:58 pm

      iya Win πŸ™‚

  14. Fascha September 2, 2015 / 7:19 pm

    cozy banget kantornya, mau dunk ikutan kerja disana

    • Puji September 2, 2015 / 7:22 pm

      Ayo anak si pipi jimblem ya πŸ™‚

      • Fascha September 2, 2015 / 7:23 pm

        Hahaha gak jd kerja dunk?!

      • Puji September 2, 2015 / 7:25 pm

        Aku yg ajak maen ☺️

  15. Dita September 2, 2015 / 8:13 pm

    Mbaaaaa, mau mampir dooooonk huhuhu keren banget siiiih

    • Puji September 3, 2015 / 5:02 pm

      Ayooo Mba Dita, dibikin janjinya yuk

  16. joeyz14 September 2, 2015 / 9:04 pm

    Kerennn Ji!!! Btw ga bisa kopdaran di mall puri lagi donk kita? Jauh ya ji?

    • Puji September 2, 2015 / 9:11 pm

      Deket Puri doang mah :p

    • Puji September 3, 2015 / 5:02 pm

      iya mba nis, bisa main ayunan haha

  17. restu dewi September 3, 2015 / 8:55 am

    Kantornya kereeen bgt.. niat bgt bikin karyawannya betah.

    • Puji September 3, 2015 / 5:02 pm

      Teteup koo mau pulang πŸ˜€

  18. Breldine September 3, 2015 / 9:13 am

    wiiii kerja di tokoped ❀ ❀
    ijo ijo lucu..

    • Puji September 3, 2015 / 5:02 pm

      iya πŸ™‚

  19. Ira September 3, 2015 / 11:06 am

    kantornya keren banget mbak Puji….asyik ya kantornya

    • Puji September 3, 2015 / 5:03 pm

      asik bisa main ayunan hehe

    • Puji September 7, 2015 / 5:05 pm

      πŸ™‚

  20. astridtumewu September 18, 2015 / 10:00 am

    Mba, baru kemarin aku diceritain sama sales aku soal kantornya, soal CEO nya Tokopedia. Katanya emang kantornya seru banget, jd penasaran πŸ˜€

    • Puji September 18, 2015 / 10:05 am

      Main ayo ke kantorku πŸ™‚

      • astridtumewu September 18, 2015 / 10:46 am

        nanti yaa, barengan mas Dito kalau dia ke sana Mba hehe..

      • Puji September 18, 2015 / 10:48 am

        oke siip πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s