Update weekend yang terlambat

Sebetulnya kemaren malem, saya udah buat postingan panjang lebar via hp (VIA HP) dan begitu saya mau copy malah kepencet paste gegara suami tiba – tiba manggil dan ngajak ngomong pas saya mau mencet copy. Jadilaaaaaahhh buyar semua. Hiks 😦

Weekend kemaren ngapain aja? Pertama, kita ke Thamrin City untuk beli baju batik akuuuh untuk acara kantor, hihi… Pulang dari Thamrin City ke Tangerang langsung, untuk anterin mama ke kondangan. Oh ya, keponakan saya namanya Sachie kan ikut juga ke wedding, ternyata oh ternyata dia mau pipis pas disana. FYI: Bundanya gak ikut L jadi saya yang anter dia ke toilet, meskipun saya lagi enak – enak ngunyah salmon sashimi haha…..

Lucunya lagi, Sachie pengen banget salaman sama penganten, sampe dia pundung bahkan keluar air mata pas tau Maminya (my mom) udah salaman sama penganten tanpa ajak dia hihi.. Untungnya setelah dibujuk – bujuk pake buah dia langsung hapus air mata dan juga langsung ceria lagi. Gampangnya senengin bocah. Wekekekekekkk.. Katanya emang anak kecil suka banget kalo lihat penganten gitu ya? Oh, fyi Sachie usianya 4 tahun πŸ™‚

Minggunya, saya masak disamping kerjaan rutin beberes rumah plus nyuci dan setrika :p. Masak tenggiri balado dan juga pempek.. Yummy.. Tenggiri balado dimakan pake nasi putih dan juga labu siam rebus. Pempek buat camilan πŸ™‚ kurang sedikit sagunya, tapi kata suami enak :p dia sih apa juga enak… Udah gitu, kita bedua pijit refleksi. Enak banget banget. Kenapa ya meskipun refleksi itu sakit, tapi saya tetep suka di refleksi. Kenapa hayooo?

Udah gitu aja updatenya, cerita sedikit hari ini quite busy (cailah bahasanya) karena ada big event di kantor. Super excited and tired in the same time. Haha.. Doakan ya semoga saya dan kawan – kawan sukses acara akhir minggu ini. Amin.

Have a good week fellas J

39 thoughts on “Update weekend yang terlambat

  1. WienSantika Agustus 10, 2015 / 10:55 pm

    Ngebayangin makan tenggiri pakai sambel terasi, nyam nyam… Haha..
    Btw saya juga suka refleksi dan segala jenis pijat mba, semakin sakit semakin nikmat yah rasanya πŸ˜€

    • Puji Agustus 11, 2015 / 8:58 am

      Emang enak banget. Sambel terasi nikmat dan di refleksi juga nikmat πŸ™‚

  2. bemzkyyeye Agustus 10, 2015 / 11:06 pm

    Hahahaha msh mending mau pipis, anak2 gw langganan mau pup kalo gw lg makan xixixi

    Smoga lancar acaranya yahn

    • Puji Agustus 11, 2015 / 8:58 am

      Langganan pup, begitulah ibu ya hahahahaa… Makasih Mba Ye πŸ™‚

    • Puji Agustus 11, 2015 / 8:58 am

      Ga difoto Kak Nel, udah riweuh sama cucian piring. Yang di foto cuma pempek aja πŸ™‚

  3. ade_jhr Agustus 11, 2015 / 2:29 am

    lah adek ku 4 tahun mba d suruh salim sama orang lain yg belum dia kenal aja ngak mau ini si sachi malah mau nangis ya

    • Puji Agustus 11, 2015 / 8:57 am

      Mungkin emang pemalu adeknya πŸ˜€ jadi ga nyaman salaman sama orang baru πŸ™‚

  4. cerita4musim Agustus 11, 2015 / 2:30 am

    ngikkk ngokkkk baca balado tenggiri jam 10 malam itu rasanya…perih :))

    • Puji Agustus 11, 2015 / 8:56 am

      Maapkeun ahahhaa,,,,

  5. denaldd Agustus 11, 2015 / 2:53 am

    Ji, pempek jadi cemilan ya… Disiniii, jadi cemilan juga sih, tapi ga sering2 hahaha. Bikin kantong kering *lalu laper banget jam 10 malam baca ini

    • Puji Agustus 11, 2015 / 8:56 am

      Emang berapa mahal harga ikan di sana Mba?

      • denaldd Agustus 11, 2015 / 10:28 am

        Harga ikannya so so lah ga terlalu mahal, murah malahan itungannya. Kalo sudah jadi pempek itu yg mahal. Perporsi pempek kapal selam €8.5. Mau bikin sendiri, nunggu niat ga nyampe2 haha.

      • Puji Agustus 11, 2015 / 10:39 am

        Whaaaaaaaaattt mahal beeut harga pempek, ayo bikin aja Mba. Gampil beneran. Semangaaat semanggaatt hahahaa

  6. -n- Agustus 11, 2015 / 4:07 am

    Good luck buat acaranya!

    • Puji Agustus 11, 2015 / 8:56 am

      Terima kasih πŸ™‚

  7. gegekrisopras Agustus 11, 2015 / 4:41 am

    Mungkiiinn krn pengantin itu pd umumnya cantik2 dan ganteng2 mbak, makanya Sachie pengen liat hehehe

    • Puji Agustus 11, 2015 / 8:56 am

      Katanya sih gitu haha

  8. NisadanChicco Agustus 11, 2015 / 8:14 am

    salah satu tempat selama aku dijakarta yang mau aku datangin tuh thamrin city..mau cari bahan batik. belum kesampean. males cari parkirnya ahahaha

    • Puji Agustus 11, 2015 / 8:56 am

      Parkir Thamcit luas ko Mba Nis, parkir diatas – atas gitu πŸ™‚ hehe

  9. Gara Agustus 11, 2015 / 9:11 am

    Ngiler ih saya baca kalau Mbaknya masak tengiri balado, mau dong :hehe. Cari batik paling pol memang di ThamCit ya Mbak, kayaknya itu satu mal isinya batik semua deh. Aaaak Sachie lucu sekali, kapan-kapan pingin lihat dong anaknya Mbak, takut apa nggak kalau ketemu saya :haha. Sabar ya Mbak, saya pun sering (banget) ngetik banyak terus hilang semua karena salah pencet :haha.

  10. Arman Agustus 11, 2015 / 10:50 am

    ya ampun sampe nangis gara2 gak salaman ama pengantin ya… lucu banget. hehe

    • Puji Agustus 11, 2015 / 10:54 am

      Iya, nangis sedih hehe

  11. nyonyasepatu Agustus 11, 2015 / 11:16 am

    Beli batik disana ya kalau di Jakarta?

    • Puji Agustus 11, 2015 / 11:25 am

      Betul Mba Non, beli batik murah meriah dan banyak pilihan πŸ™‚

      • nyonyasepatu Agustus 11, 2015 / 11:31 am

        Jadi penasaran kalau ke Jakarta

    • Febriyan Lukito Agustus 12, 2015 / 5:24 am

      Pindahan dari Tanah Abang Mbak Non. Jadi dikumpul semua pedagang batik di situ. Nyokap beliin batik buat sodara di Cina juga di sana.
      Lengkaplah batiknya. Dari yang murah sampe yang mahal.

    • Puji Agustus 11, 2015 / 5:37 pm

      Manaaa hayoo Mbaa hihi

  12. Indah Susanti Agustus 11, 2015 / 6:12 pm

    Dikira bakalan ada foto masakannya juga πŸ˜€ πŸ˜€

    • Puji Agustus 11, 2015 / 6:43 pm

      Ya tenggiri balado lupa difoto hehe

  13. Pamela Fitrah Agustus 11, 2015 / 6:56 pm

    foto ikan tenggirinya pada nanyain tuh, aku juga penasaran gambarnya kayak apa. mau mauu dunk cobain pempeknya hihihi

    • Puji Agustus 11, 2015 / 9:09 pm

      Haha, aku ga foto tenggirinya Mba. Pempeknya aku masih blm PD kalo orang yg cobain selain suamiku hehe

      • Pamela Fitrah Agustus 11, 2015 / 11:36 pm

        senasib yaa cukup suami saja yg jd bahan percobaan atas masakan kita. soalnya enak gak enak pasti abis hahaha

  14. mrspassionfruit Agustus 12, 2015 / 2:56 am

    Jadi kebayang makan labu siam abis refleksi kan hahaha. Aku suka sih refleksi, tapi suka geli2 gt jd lucu, sambil au au kesakitan bercampur sama hehe hehe geli gt hahaha

  15. Febriyan Lukito Agustus 12, 2015 / 5:23 am

    Yahh. Ceritanya doang yang dibagi. Pengen Pempeknya dong. Untung gak ada fotonya. Hahhaa

  16. Chichi Agustus 13, 2015 / 2:38 pm

    Jadi inget banyak banget undangan wedding dari 2 bulan terakhir sampe dua bulan ke depan. Pada mau nikah ini mah. Hihi.
    Kebayang kalo aku bawa keponakan sebesar Sachie aduuuhhhh repotnya nanti, dan kalo udah ketemu sama temen-temen yg lain pasti aku abaikan dia.. Hehe

    • Puji Agustus 14, 2015 / 9:23 am

      Hehehe,, emang bener lagi musim kondangan

  17. Ria Angelina Agustus 14, 2015 / 5:54 pm

    Makanya aku ngak pernah dapat post dari kamu, ternyata aku ngak follow kamu lagi kok aneh ya.
    Aku paling suka BTM.

Tinggalkan Balasan

