Weekend Setelah Lebaran

Weekend Setelah Lebaran
Tepat seminggu lalu ya lebaran, time flies. Anyway, mau nulis kegiatn selama weekend yaa. Sabtu kemaren kita ke Cianjur tapi gak nginep, pergi subuh sore udah pulang hehe.. Pas sampe Cianjur langsung makan kupat tahu Sinar, terus ke rumah sodara-sodara terus cabut balik lagi ke Tangerang, drop orang Tangerang terus balik langsung ke Sawangan..
Hari ini ngapain aja? Leye-leye aja, sambil nonton tv. Pagi tadi pas bangun langsung panasin rendang buatan mamaku 😀 Rendang dimakan pake nasi dan rebus cuciwis. Ini sarapan loh, wekekkekek.. Abis itu lipet-lipet baju cucian sambil nonton tv. Pas siang-siang, tetep makan siang. Kita jajan apa coba? Jajan tongseng, tongseng ayam tanpa nasi (pencitraan) buat saya dan tongseng kambing plus nasi buat my hubby.
Nonton tv (lagi) sambil kemulan abis makan. Jam 3 an saya bosen begitu-begitu aja di rumah, awalnya saya niat mau masak bikin ini itu tapi malesssss dan mungkin karena lelah. Mau ke mall tapi malessss (juga), saya kayanya mau ke salon aja. Ya wis saya ke salon, my hubby pergi gunting rambut di tukang cukur (hyaiyalah masa di tukang nasi uduk) Lol. Oh ya, dan my hubby juga bekam.
Baru selesai maghrib langsung pulang dan dinner dengan rendang a.k.a menu yang sama dengan sarapan (untuk saya pake nasi satu sendok. Pamer dan pencitraan lagi:p) Aah indahnyaa ga masak dan makan enak haha.. Abis makan, ko ya nampaknya mulut masih mau ngaganyem (menguyah). Jadilah kita ke belakang komplek cari martabak, dan alhamdulillah tukang martabak ga jualan. Selamatlah kami dari rasa yang nikmat dan lemak yang menjanjikan. Eh tapi jangan sedih, martabak ga dapet tapi kita makan lapis legit yang dikasih sama temen waktu lebaran. Enak banget. LoL LoL
Sambil nulis blog, sambil nonton BBC Knowledge. Kebetulan lagi program “Live under zero” yang menceritakan orang-orang yang tinggal di Alaska dengan suhu rata-rata minus 20 dercel dan bisa turun jadi minus 40 dercel. Bayanginnya aja udah ikutan dingin sendiri, hihi.
Dan dan dan, besok pasti jalanan udah macet bingits. Karena Jakarta akan kembali seperti sedia kala dan ditambah anak sekolah juga baru pada masuk dan juga tahun ajaran baru. Sudah membayangkan macetnya besok, jadi kami akan pergi lebih pagi dari biasanya…
Okeh, sekian ya cerita ngalor ngidulnya. Have a good rest everybody! 

Iklan

38 thoughts on “Weekend Setelah Lebaran

  1. febridwicahya Juli 26, 2015 / 9:15 pm

    Hari lebaran itu dipenuhi dengan kepadaran ngunjungin ke tempat saudara, nyicipin makanan dan resep masakan baru, terus leyeh-leyeh ya mbak 😀 wkwkw

    hayooo besok jakarta padat lagi :p sama kayak Jogja -_-

    • Puji Juli 26, 2015 / 9:16 pm

      Iyah nih, bersiap untuk hari yang sibuk

      • febridwicahya Juli 27, 2015 / 3:19 pm

        Tetep semangat loh ya mbak :3

      • Puji Juli 28, 2015 / 8:02 am

        Semangattt

  2. winnymarch Juli 27, 2015 / 12:17 am

    kak puji selamat lebaran ya mhon maaf lahir bathin

    • Puji Juli 27, 2015 / 7:56 am

      Selamat lebaran juga Winny, mohon maaf lahir batin

  3. zilko Juli 27, 2015 / 1:31 am

    Hahaha, weekendnya kayaknya seru ya. Keliling-keliling dan makan enak pula 😛 .

    Haha, semangat menyambut hari masuk kantor dan sibuknya Jakarta lagi! 😀

    • Puji Juli 27, 2015 / 7:57 am

      Semangattt semangattt

  4. denaldd Juli 27, 2015 / 3:28 am

    Ohh baru masuk senin ini ya Ji? Cuti berarti ya? Soalnya beberapa temanku hari rabu sudah masuk. Seru yaaa weekend berkutat seputar makanan haha. Weekendku berkutat seputar kasur, maksudnya ngantuk mulu karena weekend malah hujan, sabtu malah badai kenceng banget 😓

    • Puji Juli 27, 2015 / 7:57 am

      Seru plus nambah kilos hahaa..

  5. yayangneville Juli 27, 2015 / 4:25 am

    Ayo ayo semangat kembali ke rutinitas hehehe

    • Puji Juli 27, 2015 / 7:57 am

      Saking semangatnya 7.45 udah sampe kantor. hehe

  6. -n- Juli 27, 2015 / 5:23 am

    Oh rendang….. Tahun ini absen dulu aku makan rendang….

    • Puji Juli 27, 2015 / 7:58 am

      Bagus, lanjutkan absen rendanya karena rendang penuh dengan kolesterol 😀

      • -n- Juli 27, 2015 / 9:52 am

        Wkwkwkwk….

  7. Gara Juli 27, 2015 / 6:09 am

    Kalau liburan itu waktu memang rasanya cepet banget ya Mbak. Rasanya baru kemarin saya pulang mudik, eh tahu-tahu sekarang sudah di Jakarta lagi (dan artinya harus kerja lagi :huhu). Yah, hari ini memang bakal lebih macet daripada biasanya sih, akhir libur panjang plus tahun ajaran baru, tapi kita jalani sajalah ya *tiba-tiba berpasrah :hehe*.

    Rendangnya masih ada sisanyakah Mbak? Saya mau dong :haha *digampar*.

    • Puji Juli 27, 2015 / 7:58 am

      Saking menikmatinya waktu liburan, kalo menikmati waktu kan semua terasa cepat haha.. Dah abis Gara rendangnya :p

      • Gara Juli 29, 2015 / 12:29 am

        Yaah, sayang sekali Mbak :hihi. Baiklah nanti akan saya tagih rendangnya kalau kita bertemu :hoho.

      • Puji Juli 29, 2015 / 8:56 am

        sayang ya malam ini ga bisa ikutan ketemu Gar 😀

  8. putrisakura3 Juli 27, 2015 / 7:21 am

    hallo mbk puji mohon maaf lahir batin ya,,, selamat beraktifitas lagi 😀

    • Puji Juli 27, 2015 / 7:58 am

      Halo Putri, aku juga kalo ada salah mohon dimaafkan ya. Semangat semangaat 🙂

  9. mrsmuhandoko Juli 27, 2015 / 9:11 am

    Hai mbak puji, maaf lahir batin ya 🙂 btw surabaya pagi ini juga maceett… orang2 udah pada balik kerja, anak anak sekolah udah pada masuk. Senin jayaa 😀

    • Puji Juli 27, 2015 / 10:48 am

      Senin meriaaahh 🙂 Mohon dimaafkan juga ya kalo aku ada salah2 kata 🙂

  10. dani Juli 27, 2015 / 9:17 am

    Weekend yang sibuk ya Ji. Maaf lahir batin yaaaa. Kok jadi pengen keliling juga ya gw. Niatnya mau muter pake commline hari ini bareng anak lanang. Hehehehe.

    • Puji Juli 27, 2015 / 10:48 am

      Wahh senangnya yang masih libur. Maaf lahir batin Mas Dani

  11. nyonyasepatu Juli 27, 2015 / 10:04 am

    bener, senin ini langsung macettttt… di Medan juga apalagi di Jakarta hehe

    • Puji Juli 27, 2015 / 10:49 am

      Senin padat merayap dimana – mana ya Mba Non 😀

  12. Arman Juli 27, 2015 / 10:38 am

    senin udah pada balik pasti langsung macet lagi ya…

    • Puji Juli 27, 2015 / 10:49 am

      Dan anak sekolah baru masuk tahun ajaran baru 😀

  13. NisadanChicco Juli 27, 2015 / 10:45 am

    berarti hari ini udah masuk kerja lagi ya Ji..met kerja yaaa.have anice monday !!

    • Puji Juli 27, 2015 / 10:50 am

      Udah masuk Mba Nisa, dan udah bertemu macet. Semangaaattt. Have a nice mommy monday 😀

  14. adhyasahib Juli 27, 2015 / 2:32 pm

    liburan memang menyenangkan ya, bisa leyeh2 aja di rumah, untung yg jualan martabak gak jualan ya,hehe
    semoga hari ini gak semacet yang dibayangkan *jangan2 malah macet parah* jkt enaknya pas musim liburan gitu ya gak macet, mau ke mana-mana jadi cepet nyampenya 🙂

    • Puji Juli 28, 2015 / 8:01 am

      Kemaren dan hari ini udah normal macetnya haaahaa

  15. Indah Susanti Juli 27, 2015 / 6:21 pm

    Haduh..makanan-nya enak-enak, mau banget ngerasain martabak 😀 Jalanan sudah lancar hari ini? sudah liburan sekolah belum di Jakarta?

    • Puji Juli 28, 2015 / 8:02 am

      Jalanan sudah macet Mba Indah, huehehee… Anak sekolah udah mulai masuk lagi, mereka libur pas puasa dan lebaran. Jadi kemaren itu combo banget. Orang baru sekolah dan kerja 😀

  16. Dila Juli 29, 2015 / 2:02 am

    Selamat lebaraaaan ya puji. Maap lahir batin walo cm bersua di blog hihiigi.. ♡

    • Puji Juli 29, 2015 / 8:58 am

      Selamat lebaran Mba Dila, maaf lahir batin 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s