Series – Series Pengantar Bobo Jilid 2

Hadir lagi dengan series sebelum bobo, sebelumnya saya posting disini

Picture from here
Picture from here

Sekarang saya lagi ikutin Ally McBeal, yep Ally McBeal yang series jaman baheula itu loh haha πŸ˜€ Saya dulu ga gitu ikutin series ini, soalnya waktu itu masih piyik. Jadi ga nyambung juga kalo nonton ini, Lol Lol.

Ceritanya tentang pengacara muda Ally McBeal yang lagi galau karena begitu dia kerja di tempat baru ternyata mantan pacarnya kerja disitu juga dan istri sang mantan pacar kerja disitu… Lol. Berhubung si Ally ini di usia yang exactly sama dengan usia saya sekarang, saya merasa beruntung ga mengalami kegalauan dan keabsurdan hidup baik di kantor dan juga kehidupan pribadi. Sekarang baru masuk season 2 nih Ally McBeal, ada di channel FOX silakan nonton πŸ™‚

Selain Ally, saya juga lagi nikmatin Devious Maids s3 πŸ™‚ lalu Masterchef US (ofkors lah ya :), standard American Dad dan juga The Family Guy. Dan yang menyenangkan juga adalah The Simpsons season terbaru akan segera tayang. Super excited.

Tambahan, ada juga series yang menemani sahur. Ada Glee, setelah Glee lanjut Scandal huehehehe.. Gak bosen lah walau nonton berulang – ulang….Senangnya saya… Kadang juga nonton The A Team, karena my hubby suka sama series ini. Kalo saya jujur ga suka sama The A Team :p

Teman – teman lagi pada nonton series apakah? πŸ˜€

Iklan

48 thoughts on “Series – Series Pengantar Bobo Jilid 2

  1. Christa Juli 7, 2015 / 1:11 pm

    Wayward pines! Seru bgt lho puji, kalo langganan cable di fox setiap jumat malam.

    Btw aku ngga pernah bosen sama family guy hehe ngakak terus!

    • Puji Juli 7, 2015 / 1:41 pm

      Oh iya Wayward Pines, coba tolong spoiler dikit Christa haha, waktu liat iklannya tergoda banget. Tapi kelupaan terus giliran mau nonton πŸ˜€

      • Christa Juli 7, 2015 / 9:05 pm

        jadiii ceritanya tentang agen secret service amerika yang terdampar di kota kecil gitu.. kotanya misterius banget, orang2nya aneh.. dan dia berusaha cari jalan pulang. Nah lhooo.. hehehhee. Cuma 10 episode, sekarang udah eps ke8 nya.. πŸ˜€

      • Puji Juli 7, 2015 / 10:54 pm

        Nah itu toh ternyata ceritanya, no way out hahaa cool

  2. kayka Juli 7, 2015 / 1:47 pm

    hehhehehe ally mc beal… dibela-belain banget nih dulu nontonnya ji.

    salam
    /kayka

    • Puji Juli 7, 2015 / 2:10 pm

      Karena malem banget ya Mba? Aku ga gitu inget haha

      • kayka Juli 7, 2015 / 4:47 pm

        hahahah biasa ji, jaman masih muda ketika banyak appointment. tapi kalo hari tayang alli mc beal, gak boleh diganggu-ganggu aja judulnya… πŸ˜€

        salam
        /kayka

      • Puji Juli 7, 2015 / 10:57 pm

        Oalaah saking takut kelewatan hehe

  3. joeyz14 Juli 7, 2015 / 2:26 pm

    Hahaha sama ji.. kalo lagi ga tau mau ntn apa..ya ntn Ally mcbeal.masih lucu aja ya ditonton ulang.

    • Puji Juli 7, 2015 / 10:58 pm

      Iya gak bosen 😁

  4. Ceritaeka Juli 7, 2015 / 3:31 pm

    Aku juga nonton iniii. Sampe punya koleksi CD nya lengkap! Dulu zaman masih CD soalnya hehehe. Baru aku pengen nulis tentang serial ini. Hihihi. Seneng iiih ternyata punya temen yang suka juga sama pilem inih πŸ™‚

    • Puji Juli 7, 2015 / 3:44 pm

      Yeayy ada yg suka juga, toss Mba Eka

  5. zilko Juli 7, 2015 / 3:35 pm

    Glee udah tamat kan ya?? πŸ˜€ Kalau Masterchef aku suka yang Australia punya πŸ˜€ . Tahun ini ada kontestan dari Indonesianya loh…

    • Puji Juli 7, 2015 / 3:44 pm

      Udah tamat, itu ulangan juga haha.. Woww MC aus ada orang Indonesia?

      • zilko Juli 7, 2015 / 3:46 pm

        Iya, kayaknya sih WN Australia tapi asalnya dari Indonesia, hehe πŸ™‚

      • Puji Juli 7, 2015 / 3:47 pm

        Kayanya adeknya juri masterchef Indonesia itu. Cowo kan ya?

      • zilko Juli 7, 2015 / 3:55 pm

        Iya, yang itu orangnya πŸ˜€ .

      • Puji Juli 7, 2015 / 4:02 pm

        Ooooo I see, tau tapi ga pernah nonton

  6. -n- Juli 7, 2015 / 4:00 pm

    Blm pasang tipi kabel πŸ™‚ jd lg ga nonton serial apapun. Aku rindu sama CSI, Rizzoli & Isles dan serial lainnya. Aku biasanya nonton di Fox crime.

    • Puji Juli 7, 2015 / 4:03 pm

      Fox crime ya, aku selalu lewatkan haha. Soalnya belom pernah nemu yg sreg 😁

      • -n- Juli 7, 2015 / 5:49 pm

        Aku malah ga pnh nonton Star World πŸ˜† pokoknya ya, aku pnh bilg sm Abi: “Kalo ga ada dead body, DNA sama darahnya, aku ga mau nonton,” wkwkwkwkwk….

      • Puji Juli 7, 2015 / 6:51 pm

        Hahahhaaa super banget pilihan tontonannya Mba

  7. Gara Juli 7, 2015 / 5:24 pm

    Waa saya belum pernah menonton semuanya, Mbak, maklum TV oplosan, bukan TV kabel :hihi. Dulu sempat suka nonton Supernatural dan Once Upon a Time, tapi pas pindah ke Jakarta ya tontonannya terputus :hehe. Lagi pula juga karena keseringan menontonnya entah kenapa sayanya jadi agak bosan, saya memang orangnya cepat bosan :haha. Tapi serial yang banyak orang bilang bagus tentu akan berusaha saya tonton :hihi.

    • Puji Juli 7, 2015 / 10:59 pm

      Oh iya Once Upon a Time mau ada season baru juga

      • Gara Juli 8, 2015 / 6:31 am

        Sudah season berapa sekarang Mbak? 4? 5? Cuma masalahnya ya itu, kadang kebanyakan season rasanya malah jadi bosan :haha. Serbasalah banget memang Production House kalau berhadapan dengan penonton seperti saya :hihi.

      • Puji Juli 8, 2015 / 10:37 am

        πŸ˜€

  8. dani Juli 7, 2015 / 6:48 pm

    Dulu selalu nyuri waktu buat nontoj seri Ally MacBeal karena oh karena menurut gw Calista Flockhart tuh cantik banget dan suka banget sama argumen penutup trial dari timnya dia.

    • Puji Juli 7, 2015 / 10:58 pm

      Kalo aku juga suka lagu-lagu di akhir acaranya Mas

  9. cerita4musim Juli 7, 2015 / 10:51 pm

    Suka aneh skrg ngeliat ‘Ally’ nya setelah nikah sama Harisson Ford, aneh aja nikah ama kakek2 xixiii

    • Puji Juli 7, 2015 / 10:55 pm

      Aku ga pernah cek, beda usia mereka emang brp Mba?

      • cerita4musim Juli 7, 2015 / 11:47 pm

        beda 20 tahunan gitu mereka…si Calista nya imut gitu pula lagi kan πŸ™‚

      • Puji Juli 8, 2015 / 10:37 am

        Iya imut bener, dah tua aja masih imut haha

      • cerita4musim Juli 8, 2015 / 2:52 pm

        Aku jd browsing Ji, udah 50 thn dia skrg ey

      • Puji Juli 8, 2015 / 4:23 pm

        Yakan Mba Fe, udah tuwir haha

      • Arman Juli 8, 2015 / 7:28 am

        kita pernah lho ketemu ama mereka berdua di restoran. tapi sayangnya waktu itu kita malu mau minta poto bareng. hahaha.

      • Puji Juli 8, 2015 / 10:38 am

        Malu segala Ko hahaa

  10. Arman Juli 8, 2015 / 7:27 am

    dulu gua juga suka ama ally macbeal… πŸ™‚

    • Puji Juli 8, 2015 / 10:37 am

      πŸ™‚

  11. febridwicahya Juli 8, 2015 / 11:01 am

    Aku jujur aja mbak, nggak tau series apa ini ._.

    • Puji Juli 8, 2015 / 12:48 pm

      πŸ˜€ hihi series cw – cw gitu πŸ˜€

      • febridwicahya Juli 9, 2015 / 2:31 pm

        Wahahahaah series cw-cw loh mbak :p wkwk

      • Puji Juli 9, 2015 / 5:14 pm

        πŸ˜€

  12. nengayu Juli 8, 2015 / 1:46 pm

    aku gak sabar nonton film berseri, karena gak selesai-selesai hahaha

    • Puji Juli 8, 2015 / 4:23 pm

      Haha, justru disitu serunya :p

    • Puji Juli 9, 2015 / 8:29 am

      Sama film kartun untuk Ben πŸ˜€

      • Puji Juli 9, 2015 / 6:17 pm

        Oh gitu Ben πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s