Soto Betawi H.Mamat BSD

Hari ini sambil di mobil sambil mikirin, mau makan buka puasa dimana. Seperti biasa, kalo puasa kita mah pasti bedugan di jalan 😁 Awalnya mau makan soto gebrak di BSD. 

Tapi tadi, setelah lewat De Latinos, entah kenapa saya nengok kanan (drama abiisss) ternyata warung soto paling tenar sejagat Tangerang buka. BUKA. Saya langsung bilang ke suami, “Itu warung soto buka, mau beli ga? Ayo puter balik.” Suami langsung puter balik. Begitulah kalo sama makanan kita cepet pake banget. Haha..
Penampakan soto.

  
Saya pesen daging oseng, makanya kuahnya dipisah gitu. Harganya rp. 30.000 soto dan nasi. Rasanya? Bagaikan melepas rindu yang terpendam. Enak – enak gimana gitu. Lol lol πŸ˜‚ oh ya, tambahkan acar,jeruk nipis, sambel, kecap dan emping ya makannya. Supaya makin enak. Dagingnya enak dan empuk, plus yang bikin enak juga di daging osengnya ditambahin cabe rawit ijo yang diiris. Makin maknyuss.. Kuahnya santan, rasanya gurih dan legit.

Bersyukur pas tadi makan lagi lumayan sepi, kalo makan disini pas siang hari, mak jaaang gerah dan panas banget karena tempatnya cenderung kecil tapi semua orang tetep balik lagi loh. Termasuk kami hehe.. 

Oke, kalo lagi jalan-jalan ke Tangerang, yuk dicobain Soto Haji Mamat ini. 😊

Iklan

43 thoughts on “Soto Betawi H.Mamat BSD

  1. rizzaumami Juni 22, 2015 / 9:16 pm

    Wauw, kuahnye kentel abesssss, maknyuss nih…

    • Puji Juni 22, 2015 / 9:28 pm

      Maknyuss banget Umami

      • rizzaumami Juni 22, 2015 / 9:32 pm

        Sini mbak transfer jarak jauh rasanya dong, ngiler tiap lihat yang kuah-kuah

      • Puji Juni 22, 2015 / 9:35 pm

        Haha, pandangi fotonya ya πŸ˜‚

      • rizzaumami Juni 22, 2015 / 9:40 pm

        halah, tambah, ini udah secangkir.

  2. kayka Juni 23, 2015 / 1:10 am

    ji sotonya soto daging terus di tongseng gitu atau gimana kah? penampakan kuahnya bener-bener bikin saya ngelap iler disini… #yangcumabisamandangindarisini

    salam
    /kayka

    • Puji Juni 23, 2015 / 6:27 am

      Iya soto daging terus dagingnya di oseng. Hebe

  3. errickaka Juni 23, 2015 / 1:47 am

    enaknya ini Sotonya mbak, nasi di soto apa soto di nasi ini? πŸ˜€ maknyusslah intinya selalu suka soto

    • Puji Juni 23, 2015 / 6:28 am

      MAknyuuuuss

  4. Dita Juni 23, 2015 / 4:42 am

    Iyaaaa kalo siang rame bangeeet, tp tetep tiap ke bsd makannya kesini

    • Puji Juni 23, 2015 / 6:29 am

      Rame dan gerah ya

  5. Lorraine Juni 23, 2015 / 4:52 am

    Aku catet ini Puji!!! πŸ˜€

    • Puji Juni 23, 2015 / 6:29 am

      Sipp mba 😊

  6. bemzkyyeye Juni 23, 2015 / 8:09 am

    Aku suka banget soto ini selain soto Jakarta yang di Rawamangun dan Soto Bakar di Depok hehehe

    • Puji Juni 23, 2015 / 8:34 am

      Soto Bakar di Depok alamatnya dimana Mba Ye?

    • gegekrisopras Juni 23, 2015 / 9:06 am

      Mbak Yeye rumahku deket Rw Mangun, ih lokasi jualan sotonya dimananya mba?

      • bemzkyyeye Juni 23, 2015 / 11:41 am

        Dkt TipTop, bukanya kalo sore sampe malem yang dipinggir jalan situ lho πŸ˜€

      • Puji Juni 23, 2015 / 12:00 pm

        Oke mba

  7. mrspassionfruit Juni 23, 2015 / 10:51 am

    Bikin lapeeeerrrr…mau coba ah pas pulang πŸ™‚

    • Puji Juni 23, 2015 / 11:59 am

      Ayo dicoba dicoba

  8. Dila Juni 23, 2015 / 11:52 am

    Idiihhhh bikin mupeeeengggg hahhahahaha.. udah gak di jkt.. mana ada sobet :”””)))

    • Puji Juni 23, 2015 / 12:00 pm

      Bikin aja Mba bikin

  9. Pamela Fitrah Juni 23, 2015 / 3:59 pm

    jadi pengen buka puasa heuheuheu tp pake soto betawi #ngeces πŸ˜€

    • Puji Juni 23, 2015 / 9:19 pm

      Kesampean buka puasanya makan soto betawi? πŸ˜€

      • Pamela Fitrah Juni 23, 2015 / 9:31 pm

        gaklah hehehe gak ada yg nganterin, suami kan kerja πŸ˜€ jd masih terhibur dgn ayam bakar n kolak made in abang lewat heuheuheu #MalesMasak

  10. Haya Najma Juni 23, 2015 / 8:43 pm

    ini beberapa kali seliweran di ig, ah menggodah

    • Puji Juni 23, 2015 / 9:19 pm

      Bikin Mba 😁

      • Haya Najma Juni 23, 2015 / 9:47 pm

        lagi males bikin kuah :p sekali makan doang hihi

  11. zilko Juni 23, 2015 / 8:48 pm

    Huaaa, jadi pengen sotoo!!

    • Puji Juni 23, 2015 / 9:18 pm

      Ayoo cari yang jualan

  12. winnymarch Juni 23, 2015 / 11:11 pm

    aku salah satu penyuka soto betawi tp jauh bener kak ke bsd hiks

    • Puji Juni 24, 2015 / 8:46 am

      Nanti pas kebetulan main ke BSD ya πŸ™‚

      • winnymarch Juni 25, 2015 / 10:59 pm

        siap kak πŸ˜€

  13. dani Juni 24, 2015 / 3:15 pm

    Minggu kemaren kami hampir ke situ eh akhirnya belok ke bakmi bungkik. Hahaha. Endeusss emang sotonya. Yang deket eka hospital kalo pas gak puasaan bikin macreeettt. Huehehehehehee

    • Puji Juni 24, 2015 / 3:27 pm

      Soto idola warga Tangerang. Lol

  14. Ceritaeka Juni 25, 2015 / 7:08 am

    Nampak menggiurkan. Akan dicobaiiiin

    • Puji Juni 25, 2015 / 10:39 am

      Ayo coba

  15. Beby Juni 29, 2015 / 12:19 pm

    Aku belom pernah makan, Mbak.. Aih, ngiler jadinya -_-

  16. nengayu Juni 29, 2015 / 4:01 pm

    duh bikin ngiler penampakannya

    • Puji Juni 29, 2015 / 4:03 pm

      Bikin Mba bikin πŸ™‚

      • nengayu Juni 29, 2015 / 4:04 pm

        nah itu harus kumpulin waktu dan tenaganya dulu haha

      • Puji Juni 29, 2015 / 4:09 pm

        haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s